Jual Atap Spandek SNI Bekasi Harga Murah Per Meter & Per Lembar Terbaru April 2024

Harga atap spandek Di Bekasi bervariasi sesuai tebal dan lebar yang dipesan, umumnya berkisar antara Rp 59.000 hingga Rp 115.000 per meternya.

Murni Baja – Distributor Harga Pabrik / Produsen untuk produk Spandek Atap Zincalume di Daerah Bekasi.

Melayani Berbagai Jenis Spandek Terlengkap serta berkualitas SNI yang siap melayani seluruh kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Indonesia.

Tebal Spandek 0.25mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm, 0.65 mm, 0.75 mm
Lebar Spandek Lebar 750 mm, 1000 mm
Panjang Spandek 3,4,5 dan 6 meter
Bahan Spandek Az50, Az70, Az100
Layanan Pengiriman Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat
Harga Atap Spandek Bekasi
Murni Baja – Atap spandek adalah salah satu jenis atap yang banyak digunakan dalam konstruksi bangunan. Selain tahan lama dan mudah dipasang, atap spandek juga memiliki harga yang terjangkau.

Jenis atap spandek ini sangat cocok untuk keperluan Penutup atap dan dinding, serta memungkinkan untuk digunakan pada banyak aplikasi atap bersudut kemiringan rendah hingga dinding bergaris vertikal maupun horisontal.

Memilih atap yang tepat adalah langkah penting dalam membangun atau merenovasi bangunan. Atap spandek memiliki atap yang tahan lama, mudah perawatannya, dan memberikan tampilan estetika yang menarik.

Atap ini memiliki keunggulan dalam hal kekuatan, daya tahan, dan kemudahan pemasangan. Jika Anda berada di Bekasi dan sedang mencari harga atap spandek, kami melayani penjualan di seluruh wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi antara lain :

Kota Bekasi : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

Kabupaten Bekasi : Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan Sekitarnya.

Di bawah ini adalah informasi harga atap seng spandek di daerah Bekasi dan seputar penjelasan mengenai atap spandek sebagai pertimbangan sebelum membeli jenis atap ini.

Tentang Produk Atap Spandek

Atap spandek adalah bahan material bangunan yang terbuat dari bahan dasar seng, lumunium dan silikon. Komposisi dari 3 bahan atap spandek itu umumnya 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Dari campuran ketiga bahan atap tersebut menjadikan baja ini bersifat ringan dapat mudah dibentuk, menghasilkan atap yang kokoh, kuat, awet, anti karat dan mudah di cat.

Atap spandek adalah sebutan umum dalam dunia konstruksi ada juga yang menyebut atap ini dengan kata atap spandek galvalum dan seng trimdek.

Saat ini terdapat berbagai macam jenis atap seperti genteng tanah liat, asbes, genteng metal pasir, atap Upvc, dan atap seng spandek.

Atap spandek banyak digunakan untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, lapangan olahraga, sekolahan, rumah sakit dan lain sebagianya. Selain itu atap spandek juga dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar pada proyek.

Selain itu atap spandek juga dapat digunakan untuk dinding bangunan ( cladding atap spandek) dan pagar pada proyek.

Jual Atap Spandek di Bekasi

Kelebihan & Keuntungan Memakai Atap Spandek

Selain harga spandek memang lebih murah dan terjangkau. Ada beberapa kelebihan yang mendasar yang ada padanya. Berikut adalah keuntungan memakai spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan antara lain :

✅ Pemasangan Praktis dan Cepat.
Karena spandek memilki beban yang ringan, yakni dalam 1 m2 hanya mempunyai beban tidak sampai 3 kg. Sehingga pemasangan lebih cepat, tidak seperti atap genteng yang harus satu persatu untuk memasangnya. Pemasangan untuk bangunan 100M biasanya hanya mengahiskan waktu 1 hari saja.

✅ Struktur rangka lebih simple.
Tidak perlu rangka yang rumit untuk memasangnya, maka lebih hemat rangka bangunan.

✅ Lebih tahan lama, anti karat, hemat jangka panjang.
Bahan Galvalum yang berlapis seng dikenal sangat tahan terhadap karat, bahkan dari beberap sumber dapat bertahan seumur hidup. Selain itu, rayap pun tidak akan bisa menggerogoti. Oleh karena bahannya yang terbuat dari logam.

✅ Struktur tahan gempa dari pada atap konvensional lainnya.
Keringanan tersebut membuatnya tidak terlalu membebani struktur kontruksi. Sehingga atap lebih aman dari godaan gempa.

✅ Berbagai macam pilihan warna dan desain yang menarik.
Desian minimalis, warna bisa custom sesuai selera, serta lebih tampak elegan dalam pandangan mata.

Ukuran Lebar dan Gelombang Atap Spandek

Ukuran Atap Spandek

Dengan berkembangnya teknologi pada zaman saat ini terdapat beberapa macam jenis atap spandek yang ada di pasaran mulai dari ukuran, Panjang, Lebar, Tebal, bentuk dan tipe gelombangnya.

Atap spandek biasanya di jual dalam satuan meter oleh produsen, pabrik, distributor, toko material bangunan dan supplier atap spandek. Berikut ini adalah ukuran atap spandek dari segi panjang, lebar dan tebalnya.

Panjang Atap Spandek
Panjang Atap Spandek yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter karena kami bekerjasama langsung dengan pabrik atap spandek.

Lebar Atap Spandek
Sedangkan untuk lebar atap spandek mulai dari lebar 600 mm, 750 mm (75 cm) 800 mm (80 cm) sampai dengan 1000 mm (1 meter), namun yang beredar di beberapa toko material bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Tebal Atap Spandek
Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Ukuran Lebar dan Gelombang Atap Spandek

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari 2 tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6,  9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe D, dan atap spandek gelombang Tipe H.

Pilihan Merk – merk Atap Spandek Terbaik dan Berkualitas

Di Indonesia terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau. Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk terbaik dan yang paling bagus.

Mega Baja
Mega Baja merupakan Supplier besi baja yang menyediakan harga atap spandek sangat terjangkau dan produk berkualitas. Mega Baja telah melayani berbagai klien sejak 20 tahun lalu. Jangkauan pengiriman yang dilakukan oleh Mega Baja menyebar ke seluruh penjuru Indonesia. Mega baja merupakan sebuah toko atau distributor baja ringan terkemuka di indonesia, sehingga banyak yang mencari atap spandek dengan sebutan mega baja.

Kencana
Perusahaan Kencana bergerak di produksi atap. Awalnya Kencana hanya menyediakan atap metal. Saat ini Kencana telah memenuhi permintaan berbagai macam atap salah satunya atap spandek. Kencana telah beroperasi sejak 1991 dan berpusat di Mojokerto, Jawa Timur.

Bluescope
Apabila Anda ingin mencari atap spandek, Anda dapat mencoba produk dari Bluescope. Bluescope merupakan produsen baja berkelas internasional. Bluescpoe telah melayani banyak klien dari Australia, Selandia Baru, Asia, Amerika, dan Kepulauan Pasifik. Luasnya klien yang telah dilayani dapat meyakinkan kualitas produk yang dihasilkan. Saat ini Bluescope telah beroperasi di 17 negara salah satunya adalah Indonesia.

Lysaght
Lysaght merupakan salah satu produk dari Perusahaan bluescop yang mempelopori penggunaan teknologi pelapisan baja. Lysaght memiliki pengalaman dan kompetensi yang sangat baik di bidang produksi produk baja salah satunya adalah atap spandek. Produk yang dihasilkan memberikan kualitas tinggi dengan harga atap spandek terjangkau.

NS BlueScope Lysaght Indonesia membawa nama besar LYSAGHT, merek yang identik dengan kualitas dan inovasi dalam membangun produk dengan sejarah yang mencapai lebih dari 150 tahun. Sebagai unit bisnis NS BlueScope Pte Ltd, perusahaan JV dari BlueScope Steel Australia dan Nippon Steel Sumitomo Metals Corporation of Japan

Prima
Atap Spandek Prima merupakan salah satu produk atap yang di buat oleh PT Alam Baja Nusantara, Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi produk yang terbaik dalam bisnis atap bajaringan. Ini terbukti dengan telah terpenuhinya persyaratan Standard Nasional Indonesia (SNI).

PT Alam Baja Nusantara melakukan sertifikasi dan pengujian produknya ke lembaga resmi yang kompeten yaitu Laboratorium Rekayasa Struktur, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Majadeck
Atap spandek dari majadeck merupakan salah satu atap yang cukup terkenal dan kualitasnya pun sudah terpercaya. Ada banyak sekali jenis atap yang di produksi saat ini, mulai dari pilihan warna, tipe gelombang dan bentuk atap. Harga atap spandek dari merk majadeck terbilang cukup murah dan terjangkau.

Bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Atap Spandek berlokasi di Bekasi.

Berikut tabel di bawah ini kami informasikan daftar harga atap spandek untuk jenis polos bisa atau standar di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Daftar Harga Atap Spandek Bekasi SNI Per Meter Terbaru April 2024

NO
Tebal
Lebar EfektifHarga Per Meter
 1Atap Spandek Bekasi Tebal 0.25 mm1 meterIDR 59.000
 2Atap Spandek Bekasi Tebal 0.30 mm1 meterIDR 70.000
 3Atap Spandek Bekasi Tebal 0.35 mm1 meterIDR 80.000
 4Atap Spandek Bekasi Tebal 0.40 mm1 meterIDR 95.000
 5Atap Spandek Bekasi Tebal 0.45 mm1 meterIDR 105.000
 5Atap Spandek Bekasi Tebal 0.50 mm1 meterIDR 115.000

PERHATIAN !!!!
Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Bekasi dan Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Pengiriman Barang dari Bekasi.
● Pengiriman ke Luar Daerah (Pulau), Ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli.
● Pengiriman ke daerah Luar Daerah (Pulau), Kami Hanya Mengantar Ketempat Expedisi yang telah disiapkan pembeli di Daerah JABODETABEK.




Jenis – Jenis Atap Spandek yang di Jual di Bekasi

Atap spandek merupakan sebutan umum dari atap galvalum ada juga yang menyebut jenis atap ini dengan sebutan trimdek, seng gelombang dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi permintaan konsumen, pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek.

Harga dari setiap atap spandek pun berbeda – beda tergantung merk dan pabrikan atap spandek, dibawah ini adalah macam – macam jenis atap spandek yang kami jual di Bekasi.

Atap Spandek Galvalum
Atap Spandek Galvalum
Jual Atap Spandek Galvalum SNI Per Meter


Atap Spandek Zincalume
Atap Spandek Zincalume
Jual Atap Spandek Zincalume SNI Per Meter


Atap Spandek Warna
Atap Spandek Warna
Jual Atap Spandek Warna Coating Per Meter


Atap Spandek Pasir
Atap Spandek Pasir
Jual Atap Spandek Pasir SNI Per Meter


Atap Spandek Lengkung
Atap Spandek Lengkung
Jual Atap Spandek Melengkung Per Meter


Atap Spandek Kliplok
Atap Spandek Kliplok
Jual Atap Spandek Kliplok dengan Koncian Per Meter


Atap Spandek Transparan
Atap Spandek Transparan
Jual Atap Spandek Transparan Bening Per Meter


Atap Spandek Lapis Peredam Laminasi
Atap Spandek Lapis Peredam Laminasi
Atap Spandek Lapis Peredam Laminasi Alumunium Foil


Kami dari Murnibaja.com selain melayani pemesanan atap spandek, kami juga melayani jasa pemasangan baja ringan di Bekasi. Selanjutnya, Bagi Anda yang ingin menggunakannya, bisa mengkonfirmasikan kepada kami. Kelebihan dari jasa yang kami berikan yakni :

☑ Pemasangan Lebih Rapih, karena tenaga kerja berpengalaman 10 tahun lebih
☑ Bahan Material Berkualitas SNI
☑ Jujur dan Tanggung Jawab pada pekerjaan
☑ Biasa mengerjakan konstruksi atap dengan desain rumit
☑ Bersertifikat Garansi resmi dari Perusahaan

Demikianlah informasi seputar atap spandek dan harga jual atap spandek di Bekasi terbaru tahun ini. Bagi anda yang membutuhkan atap spandek jenis lainnya anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek di Bekasi Hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Iman

0812 8936 6383



Bapak Sulaiman

0812 8771 470



Terima kasih telah berkunjung di murnibaja.com semoga dapat membantu dan mempermudah Anda mencari bahan konstruksi pembangunan serta jasa yang anda perlukan.