Jual Spandek Lapis Pasiran 6 Meteran Per Lembar Terbaik & Terbaru 2024

Harga atap spandek pasir SNI bervariasi mulai dari Rp.55.000 Hingga Rp.105.000 per meternya sesuai dengan ketebalan yang di pesan.

Atap Spandek dengan lapisan Pasir kini banyak di cari oleh para konsumen untuk beragam konstruksi mulai dari Atap rumah tinggal, Kanopi Spandek, dan Beberapa bangunan konstruksi gudang.

Selain dari segi tampilan lebih menarik perhatian karena keminimalisannya, rupaya spandek jenis ini rupanya dapat meredam suara-suara seperti rintik hujan dan gosip tetangga.

Kamudian, Banyak beragam pilihan warna, mulai dari warna Merah, Coklat, Biru, Hijau, Hitam dan bisa custom berbagai warna sesuai selera. Sehingga hal itu dapat mengikuti selera Anda.

Tebal Spandek Pasir 0.25 mm 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm, 0.55 mm, 0.65 mm, 0.75 mm
Lebar Spandek Pasir Lebar 750 mm, 1000 mm
Panjang Spandek Pasir 3,4,5 dan 6 meter
Warna Spandek Pasir Merah, Hijau, Biru, Coklat, Hitam
Layanan Pengiriman Seluruh Indonesia

Harga Atap Spandek Pasir Per Meter

Tentang Produk Atap Spandek Pasir

Bahan dasar atap spandek pasir atau atap spandek berlapis pasis sama saja dengan bahan atap spandek zincalume atau galvalume yaitu di 43 % seng, 55% almunium dan 15% silicon, dari campuran ketiga bahan tersebut menghasilkan atap yang kokok, awet dan mudah di bentuk.

Gelombang atap spandek pasir terdapat 2 jenis gelombang yaitu atap spandek pasir gelombang kecil dan atap spandek pasir gelombang besar.

Penggunaan atap spandek pasir banyak digunakan untuk atap gedung bangunan seperti atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan bahkan ada juga yang menggunakan untuk atap pabrik, dan gudang.

Mengapa atap spandek pasir ini menjadi pilihan banyak orang?. Karena selain dapat meredam panas matahari dan suara atap spandek pasir memiliki banyak variasi warna sehingga menjadikan atap bangunan menjadi lebih minimalis dan indah.

Keuntungan Atap Spandek Pasir Sebagai Atap Bangunan

Banyak sekali kelebihan dan keuntungan menggunakan atap spandek pasir sebagai atap bangunan. Berikut kami ulas beberapa kelebihannya.

☑ Hujan tidak berisik karena atap spandek di lapisi pasir.
☑ Tidak panas, anti bocor karena tidak banyak tumpukan atap.
☑ Lebih hemat penggunaan rangka atap baja ringan.
☑ Harga terjangkau tidak terlalu mahal dan relatif murah.
☑ Pemasangan mudah, tahan karat, cocok untuk semua jenis atap.
☑ Tidak mudah pecah, tahan api, aman tidak mengganggu kesehatan.
☑ Terdapat banyak pilihan variasi warna sehingga memperindah bangunan.

Harga Atap Spandek Pasir Per Lembar

Kelebihan Dan Keunggulan Atap Spandek Pasir

Spandek pasir yang kini menjadi alternatif menarik sebagai bahan atap bangunan memang layak dipertimbangkan. Apalagi ditunjang oleh beberapa keunggulan berikut:

Pilihan Warnanya Beragam
Spandek pasir memang menjadi pilihan terbaik untuk membangun rumah modern seperti sekarang. mengapa? Sebab atap rumah satu ini menawarkan banyak pilihan warna yang tentu bisa disesuaikan selera. Apabila menghendaki warna atap senada dengan warna cat tembok, maka spandek pasir memudahkan Anda untuk mewujudkannya.

Daya Tahan Lebih Baik
Mengingat atap spandek pasir menjadi salah satu atap buatan maka material penyusunnya adalah dari jenis logam. Umumnya spandek pasir terbuat dari kombinasi aluminium dengan seng, dan beberapa menambahkan silikon. Rupanya dengan materiap penyusun seperti ini maka membuat daya tahannya lebih maksimal. Sehingga lebih tahan lama, sebab anti bocor, anti rayap, dan anti keropos.

Harga Lebih Terjangkau
Berapa dana yang perlu dikucurkan untuk menyediakan atap bangunan yang sedang dibuat? Bisa jadi cukup besar, dan ada baiknya melirik spandek pasir sebab harganya sendiri lumayan terjangkau. Bagi siapa saja yang membutuhkan atap rumah kuat dan tahan lama namun terbentur biaya. Maka spandek pasir menjadi pilihan ideal untuk diambil.

Proses Pemasangan Mudah
Selain spandek pasir, banyak orang mengandalkan atap rumah jenis lainnya misalnya saja dari tanah liat. Spandek pasir menjadi pilihan paling menarik saat ini karena selain kuat dan murah. Ternyata proses pemasangannya juga sangat mudah karena berbentuk lembaran dan tinggal disatukan dengan lembaran lainnya.

Ukuran Atap Spandek Pasir Perlembar

Panjang Spandek Pasir
Panjang atap spandek pasir yang dipasarkan oleh toko material bangunan, supplier, distributor dan pabrik atap spandek pasir Depok adalah panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter, 6 meter, 7 meter, 8 meter, 9 meter dan 10 meter.

Untuk panjang atap spandek pasir anda bisa memesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda hingga 12 meter lebih.

Lebar Spandek Pasir
Sedangkan untuk lebarnya atap spandek pasir memiliki lebar 1 meter dan 75cm.

Tebal Spandek Pasir
Ukuran ketebalan yang dimiliki mulai dari 0.25 mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Proses Pemasiran Atap Spandek Pasir

☑ Harga atap spandek pasir tebal 0.35 mm Lebar 1000 mm (1 meter) dalam satuan meter persegi berada di Rp 55.000. Sementara Harga atap spandek pasir tebal 0.45 mm Lebar 1000 mm (1 meter) dalam satuan meter persegi berada di Rp 65.000

☑ Harga atap spandek pasir tebal 0.55 mm Lebar 1000 mm (1 meter) dalam satuan meter persegi berada di Rp 73.000. Sementara Harga atap spandek pasir tebal 0.65 mm Lebar 1000 mm (1 meter) dalam satuan meter persegi berada di Rp 88.000

☑ Harga atap spandek pasir tebal 0.75 mm Lebar 1000 mm (1 meter) dalam satuan meter persegi berada di Rp 97.000.


Pilihan Warna dan Gelombang Atap Spandek Pasir

Gelombang atap spandek pasir saat ini terdapat 2 jenis gelombang yaitu atap spandek pasir gelombang kecil dan atap spandek pasir gelombang besar.

Selain itu atap spandek pasir juga dilengkapi dengan berbagai pilihan varian warna antara lain atap spandek pasir warna merah, hijau, biru, cokelat dan hitam.

Atap Spandek Pasir Warna Merah
Atap Spandek Pasir Warna Merah


Atap Spandek Pasir Warna Hijau
Atap Spandek Pasir Warna Hijau


Atap Spandek Pasir Warna Biru
Atap Spandek Pasir Warna Biru


Atap Spandek Pasir Warna Coklat
Atap Spandek Pasir Warna Coklat


Atap Spandek Pasir Warna Hitam
Atap Spandek Pasir Warna Hitam

Selain warna – warna di atas ada juga pilihan wana lainnya namun pemesanan dengan warna khusus memekan waktu yang cukup lama.

Berikut tabel dibawah ini akan kami sampaikan Harga Atap Spandek Pasir Per Meter dari jenis atap Spandek Lapis Pasiran. Ini dia daftar harganya.

Daftar Harga Atap Spandek Pasir Per Meter Terbaru April 2024

NO
Tebal
Lebar EfektifHarga Per Meter
 1Atap Spandek Pasir Tebal 0.35 mm1 meterIDR 55.000
 2Atap Spandek Pasir Tebal 0.45 mm1 meterIDR 65.000
 3Atap Spandek Pasir Tebal 0.55 mm1 meterIDR 73.000
 4Atap Spandek Pasir Tebal 0.65 mm1 meterIDR 88.000
 5Atap Spandek Pasir Tebal 0.75 mm1 meterIDR 105.000

Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak.
● Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli.



Produk Murni Baja Store

Jangkauan Wilayah Pemasaran Atap Seng Spandek Pasir di Indonesia

Kami Murni Baja melayani pemesanan atap spandek pasir di seluruh provinsi di Indonesia yang meliputi jangkauan :

Atap Spandek Pasir di Aceh
Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.

Atap Spandek Pasir di Sumatera Utara
Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Asahan, Batubara, Dairi.

Atap Spandek Pasir di Bengkulu
Mukomuko, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Bengkulu, Seluma.

Atap Spandek Pasir di Jambi
Muaro Jambi, Merangin, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sungai Penuh, Tebo, Batanghari, Bungo, Kerinci.

Atap Spandek Pasir di Riau
Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Dumai, Pekanbaru.

Atap Spandek Pasir di Sumatera Selatan
Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Atap Spandek Pasir di Lampung
Way Kanan, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, Tanggamus.

Atap Spandek Pasir di Sumatera Barat
Kepulauan Mentawai, Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang.

Atap Spandek Pasir di Kepulauan Bangka Belitung
Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah.

Atap Spandek Pasir di Kepulauan Riau
Batam, Tanjung Pinang,Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna.

Atap Spandek Pasir di Banten
Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

Atap Spandek Pasir di Jawa Barat
Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Bandung, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Bekasi, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Bogor, Cimahi.

Atap Spandek Pasir di DKI Jakarta
Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Atap Spandek Pasir di Jawa Tengah
Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Magelang, Pati, Wonogiri, Wonosobo.

Atap Spandek Pasir di Jawa Timur
Bondowoso, Gresik, Jember, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Ngawi, Pacitan, Pamekasan.

Atap Spandek Pasir di Bali
Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung.

Atap Spandek Pasir di Nusa Tenggara Barat (NTB)
Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara.

Atap Spandek Pasir di Nusa Tenggara Timur (NTT)
Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Kupang, Timor Tengah Utara.

Atap Spandek Pasir di Kalimantan Barat
Kayong Utara, Ketapang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang Pontianak.

Atap Spandek Pasir di Kalimantan Selatan
Banjar, Barito Kuala, Balangan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru.

Atap Spandek Pasir di Kalimantan Tengah
Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangka Raya, Seruyan.

Atap Spandek Pasir di Kalimantan Timur
Kutai Timur, Malinau, Berau, Bulungan, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Penajam Paser Utara.

Atap Spandek Pasir di Gorontalo
Gorontalo, Gorontalo Utara, Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato.

Atap Spandek Pasir di Sulawesi Selatan
Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Palopo, Parepare, Sidenreng Rappang.

Atap Spandek Pasir di Sulawesi Tenggara
Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna.

Atap Spandek Pasir di Sulawesi Tengah
Donggala, Banggai, Banggai Kepulauan, Buol, Morowali, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Parigi Moutong, Poso.

Atap Spandek Pasir di Sulawesi Utara
Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Manado, Tomohon, Bitung, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kotamobagu.

Atap Spandek Pasir di Sulawesi Barat
Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara.

Atap Spandek Pasir di Maluku
Kepulauan Aru, Buru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Tual, Ambon.

Atap Spandek Pasir di Maluku Utara
Kepulauan Sula, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Ternate, Tidore.

Atap Spandek Pasir di Papua
Tolikara, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Waropen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Mimika, Nabire, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Merauke.

Atap Spandek Pasir di Papua Barat
Manokwari, Fakfak, Kaimana, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Sorong, Teluk Bintuni.

Demikianlah informasi seputar atap spandek dan harga jual atap spandek pasir per meter terbaru tahun ini. Bagi anda yang membutuhkan atap spandek jenis lainnya anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek Pasir per lembar Hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Iman

0812 8936 6383



Bapak Sulaiman

0812 8771 470



Terima kasih telah berkunjung di murnibaja.com semoga dapat membantu dan mempermudah Anda mencari bahan konstruksi pembangunan serta jasa yang anda perlukan.