HARGA ATAP SPANDEK PASIR JAKARTA UTARA PER METER DAN PER LEMBAR MURAH TERBARU 2024

Harga Spandek Pasir Jakarta Utara, Harga Jual Spandek Pasir Jakarta Utara, Harga Atap Spandek Pasir Jakarta Utara, Harga Seng Spandek Pasir Jakarta Utara, Harga Spandek Pasir Murah Di Jakarta Utara, Harga Spandek Pasir Jakarta Utara Terbaru, Harga Spandek Pasir Warna Merah, Harga Spandek Pasir Warna Hijau, Harga Spandek Pasir Warna Biru, Harga Spandek Pasir Warna Cokelat, Harga Spandek Warna Hitam, Harga Spandek Pasir Jakarta Utara Murah Terbaru 2024

Harga Spandek Pasir Jakarta Utara 2024
Harga Spandek Pasir di Jakarta Utara

HARGA ATAP SPANDEK PASIR DI WILAYAH KOTA JAKARTA UTARA MURAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

Harga Atap Spandek Pasir Jakarta Utara - Penawaran harga atap spandek pasir di wilayah Kota Jakarta Utara yang kami berikan untuk anda untuk pembangunan atap yang ada di Jakarta Utara sangatlah bervariatif, karna tergantung ketebalan atap spandek pasir yang ada pakai untuk pembangunan atap harga mulai dari 75.000 samapai 115.000 untuk per meternya.

Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek pasir per meter dan per lembar di wilayah Kota Jakarta Utara dibeberapa Kecamatan antara lain :

Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing dan sekitarnya dengan harga yang murah dan kualitas terbaik nomer 1.

Kami selaku toko Online dan Offline Murni Baja siap mensuplai atap spandek pasir per meter, per lembar, per truck, harga terjangkau, barang berkualitas SNI sesuai dengan pesanan anda ke Kota Jakarta Utara.

Penggunaan atap spandek pasir saat ini banyak diaplikasikan untuk atap bangunan seperti atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan bahkan ada juga yang menggunakan untuk atap pabrik, dan gudang.

Ada banyak sekali jenis bahan bangunan yang terbuat dari baja salah satunya adalah atap spandek yang merupakan atap terbuat dari zincalume, plat zincalume sendiri dalam bentuk lembaran polos yang dibuat menggunakan mesin tekuk baja ringan dengan demikian jadilah spandek yang sering anda jumpai pada atap bangunan rumah bangunan dan lain sebagainya.

Begitu banyak sekali macam dan bentuk atap spandek yang digunakan dan semuanya tergantung ukuran yang bisa disesuaikan seperti kebutuhan yang anda butuhkan, bahkan di era modern seperti saat ini atap spandek semakin beragam salah satunya yaitu banyaknya pilihan warna yang tersedia.

Atap Spandek Pasir adalah Atap berbahan dasar plat zincalume dengan ketebalan berfariasi antara 0.20mm sampai dengan 0.40mm Dilapisi dengan pasir atau batuan yang berfungsi sebagai penahan panas dan peredam suara.

Spandek Pasir memiliki lapisan peredam berbentuk menyerupai hamparan pasir kasar yang disebarkan di atas permukaan atap. Lapisan peredam ini menyebabkan Spandek Pasir tidak menimbulkan suara berisik, khususnya ketika sedang turun hujan.

Terdapat pilihan warna yang berfariasi seperti Spandek Pasir Warna Merah, Spandek Pasir Warna Hijau, Spandek Pasir Warna Biru, Spandek Pasir Warna Hitam, Spandek Pasir Warna Cokelat.

Kelebihan Menggunakan Spandek Pasir Untuk Atap Bangunan

Inilah Kelebihanya :

  • Hujan Tidak Berisik karena atap spandek di lapisi pasir
  • Tidak Panas
  • Anti Bocor karena tidak banyak tumpukan atap
  • Lebih Hemat penggunaan rangka atap
  • Harga Terjangkau
  • Pemasangan Mudah
  • Tahan Karat
  • Cocok untuk semua jenis atap
  • Tidak Mudah Pecah
  • Tahan Api
  • Aman tidak mengganggu kesehatan

Ukuran Panjang dan Lebar Atap Seng Spandek Pasir

Atap Spandek Pasir sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasa di pasarkan di beberapa toko spandek pasir, distributor spandek pasir, agen spandek pasir, grosir spandek pasir, agen spandek pasir dan pabrik spandek pasir.

Ukuran mulai dari Panjang Spandek pasir 3 Meter, Panjang Spandek pasir 4 Meter, Panjang Spandek pasir 5 Meter, dan Panjang Spandek pasir 6 Meter, dan lebar Atap Spandek pasir pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Berikut Kami sampaikan penawaran Harga Atap Spandek Pasir per meter dan per lembar di wilayah Kota Jakarta Utara dan sekitarnya. Daftar harga di bawah ini adalah harga pasaran spandek pasir untuk harga murah dan spesial anda hubungi team marketing Kami.

Daftar Harga Atap Spandek Pasir di Jakarta Utara Per Meter Murah Terbaru Maret 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Pasir Jakarta Utara 0.35 mm 1 meter IDR 55.000 /meter
2 Atap Spandek Pasir Jakarta Utara 0.45 mm 1 meter IDR 65.000 /meter
3 Atap Spandek Pasir Jakarta Utara 0.55 mm 1 meter IDR 73.000 /meter
4 Atap Spandek Pasir Jakarta Utara 0.65 mm 1 meter IDR 88.000 /meter
5 Atap Spandek Pasir Jakarta Utara 0.75 mm 1 meter IDR 105.000 /meter

Keterangan :
  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek
Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Atap Spandek Pasir Jakarta Utara Terbaru 2024 di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami dibawah.

Bapak Irgi Abu
Telpon : 0852 1090 0230

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA SPANDEK PASIR JAKARTA UTARA PER METER 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :