Jual Atap Spandek Zincalume SNI Harga Per Lembar Murah & Terbaik 2024

Atap Spandek Zincalume Polos merupakan atap seng yang umum dipakai oleh masyarakat dan Industri. Gelombang bermacam jenis mulai dari gelombang 5, 7, 9 hingga 12 Gelombang. Harga spandek Zincalume ini tergolong lebih murah daripada tipe spandek lainnya.

Jenis atap spandek zincalume sangat cocok untuk keperluan Penutup atap dan dinding, serta memungkinkan untuk digunakan pada banyak aplikasi atap bersudut kemiringan rendah hingga dinding bergaris vertikal maupun horisontal.

Harga atap spandek zincalume bervariasi sesuai tebal dan lebar yang dipesan, umumnya harga berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 762.000 per lembarnya.

Harga masih bisa NEGO tergantung jumlah pesanan. NEGO sesuai keinginan Anda sekarang juga !!!.

Tebal Spandek Zincalume 0.25mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm, 0.65 mm, 0.75 mm
Lebar Spandek Zincalume Lebar 750 mm, 1000 mm
Panjang Spandek Zincalume 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 dan 12 meter
Bahan Spandek Az50, Az70, Az100, Az150
Layanan Pengiriman Seluruh Indonesia
Harga Atap Spandek Per Lembar

Tentang Produk Atap Spandek Zincalume

Atap Spandek Zincalume adalah Atap spandek yang terbuat dari perpaduan tiga bahan utama yaitu seng, aluminium, dan silikon. Komposisi dari 3 bahan atap spandek itu umumnya 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk.

Saat diaplikasikan pada atap, akan terlihat elegan dan tentunya tahan lama dan anti karat. Penggunaannya cocok untuk atap rumah hunian pribadi hingga perkantoran.

Atap jenis Zincalume dipakai karena dinilai bisa menggantikan atap seng dengan lebih baik. Banyak keunggulan yang dimilikinya, meskipun tetap terdapat sejumlah kekurangan yang perlu diwaspadai. Sebelum hunting jenis atap spandek Zincalume, Anda wajib cek informasi lengkap mengenai keunggulan atap zincalume berikut di bawah ini.

Dalam membangun sebuah tempat hunian yang ingin memiliki tampilan desain indah dan unik, mungkin ada beberapa material bahan bangunan yang menjadi pusat perhatian salah satunya bagian atap bangunan. Kombinasi terpenting dalam satu tempat hunian pemilihan atap sangat perlu di perhitungkan.

Harga Atap Spandek Zincalume Polos Per Lembar

Keunggulan Atap Spandek Zincalume

Sederet keunggulan pakai atap jenis spandek, menjadi alasan banyak orang yang akhirnya berpaling dari atap seng ke atap yang terbuat dengan perpaduan seng dan aluminium ini. Penasaran apa saja keunggulannya?

✅ Atap Zincalume anti pecah, sebab ada bahan elastis dari silikon yang ditambahkan sehingga menjadikannya lentur. Ketika terkena beban berat, atap akan menyesuaikan diri dan kembali ke bentuknya semula tanpa kerusakan.

✅ Aluminium dan seng merupakan bahan yang masuk kategori anti keropos, apalagi kalau perpaduannya pas seperti pada atap ini. Pada kondisi standar bahannya terdiri dari 55 persen aluminium dan 43 persennya lagi seng.

✅ Jika dibanding atap dari bahan keramik, kaca, kayu, dan lainnya ukuran atap spandek jauh lebih ringan. Makanya, untuk pemasangan sendiri tanpa bantuan teknisi konstruksi juga bisa dilakukan.

✅ Pada posisi yang tepat di bagian atas bangunan, atap spandek akan sangat kuat menahan tekanan bahkan cuaca ekstrim sekalipun. Beda dengan atap seng yang rentan lepas atau rusak ketika terkena angin kencang.

✅ Perpaduan aluminium dan seng, sangat mampu membuat kualitas atap tetap terjaga untuk waktu lama. Jadi, Anda tak perlu tiap sebentar ganti atap hanya gara-gara sudah tidak layak pakai.

✅ Anda bisa memilih ukuran yang sesuai dengan desain atap yang diinginkan, sehingga saat dipasang menjadi lebih mudah tanpa harus dipotong lagi.

✅ Beda dengan atap kayu yang sangat rentan dimakan rayap, atap spandek Zincalume tidak disukai rayap. Dampak positifnya pasti akan bebas dari rayap, terutama ketika Anda membuat kuda-kuda atap menggunakan baja ringan yang juga tidak disukai rayap.

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Gelombang Atap Spandek Zincalume

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Gelombang Atap Spandek Zincalume

Atap spandek biasanya di jual dalam satuan meter maupun lembaran oleh perusahaan produsen, pabrik, distributor, toko material bangunan dan supplier atap spandek. Berikut ini adalah ukuran atap spandek dari segi panjang, lebar dan tebalnya.

☑ Panjang Atap Spandek Per Lembar
Panjang Atap Spandek yang saat ini di buat dan dipasarkan mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter. Untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter karena kami bekerjasama langsung dengan pabrik atap spandek.

☑ Lebar Atap Spandek Per Lembar
Sedangkan untuk lebar atap spandek mulai dari lebar 600 mm, 750 mm (75 cm) 800 mm (80 cm) sampai dengan 1000 mm (1 meter), namun yang beredar di beberapa toko material bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

☑ Tebal Atap Spandek Per Lembar
Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Bentuk dan Tipe Gelombang Atap Spandek Zincalume

Bentuk dan Tipe Gelombang Atap Spandek Zincalume

Gelombang atap spandek terdiri dari 2 tipe yaitu gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari atap spandek gelombang bulat, tipe atap spandek gelombang Ecospan, gelombang Trimlock, gelombang Ecotrim, gelombang KR3-760, gelombang KR3-800, gelombang KR5-750S dsb.

Macam – Macam Jenis Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Atap spandek merupakan sebutan umum dari atap zincalume ada juga yang menyebut jenis atap ini dengan sebutan trimdek, seng gelombang dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi permintaan konsumen, pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek zincalume.

Harga dari setiap atap spandek pun berbeda – beda tergantung merk dan pabrikan atap spandek, dibawah ini adalah macam – macam jenis atap spandek zincalume di Indonesia.

Atap Spandek Galvalum
Atap Spandek Galvalum
Jual Atap Spandek Galvalum SNI Per Meter


Atap Spandek Zincalume
Atap Spandek Zincalume
Jual Atap Spandek Zincalume SNI Per Meter


Atap Spandek Warna
Atap Spandek Warna
Jual Atap Spandek Warna Coating Per Meter


Atap Spandek Pasir
Atap Spandek Pasir
Jual Atap Spandek Pasir SNI Per Meter


Atap Spandek Lengkung
Atap Spandek Lengkung
Jual Atap Spandek Melengkung Per Meter


Atap Spandek Kliplok
Atap Spandek Kliplok
Jual Atap Spandek Kliplok dengan Koncian Per Meter


Atap Spandek Transparan
Atap Spandek Transparan
Jual Atap Spandek Transparan Bening Per Meter


Atap Spandek Lapis Peredam Laminasi
Atap Spandek Lapis Peredam Laminasi
Atap Spandek Lapis Peredam Laminasi Alumunium Foil

Pilihan Merk – merk Atap Spandek Terbaik dan Berkualitas

Di Indonesia terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau. Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk terbaik dan yang paling bagus.

Mega Baja
Mega Baja merupakan Supplier besi baja yang menyediakan harga atap spandek sangat terjangkau dan produk berkualitas. Mega Baja telah melayani berbagai klien sejak 20 tahun lalu. Jangkauan pengiriman yang dilakukan oleh Mega Baja menyebar ke seluruh penjuru Indonesia. Mega baja merupakan sebuah toko atau distributor baja ringan terkemuka di indonesia, sehingga banyak yang mencari atap spandek dengan sebutan mega baja.

Kencana
Perusahaan Kencana bergerak di produksi atap. Awalnya Kencana hanya menyediakan atap metal. Saat ini Kencana telah memenuhi permintaan berbagai macam atap salah satunya atap spandek. Kencana telah beroperasi sejak 1991 dan berpusat di Mojokerto, Jawa Timur.

Bluescope
Apabila Anda ingin mencari atap spandek, Anda dapat mencoba produk dari Bluescope. Bluescope merupakan produsen baja berkelas internasional. Bluescpoe telah melayani banyak klien dari Australia, Selandia Baru, Asia, Amerika, dan Kepulauan Pasifik. Luasnya klien yang telah dilayani dapat meyakinkan kualitas produk yang dihasilkan. Saat ini Bluescope telah beroperasi di 17 negara salah satunya adalah Indonesia.

Lysaght
Lysaght merupakan salah satu produk dari Perusahaan bluescop yang mempelopori penggunaan teknologi pelapisan baja. Lysaght memiliki pengalaman dan kompetensi yang sangat baik di bidang produksi produk baja salah satunya adalah atap spandek. Produk yang dihasilkan memberikan kualitas tinggi dengan harga atap spandek terjangkau.

NS BlueScope Lysaght Indonesia membawa nama besar LYSAGHT, merek yang identik dengan kualitas dan inovasi dalam membangun produk dengan sejarah yang mencapai lebih dari 150 tahun. Sebagai unit bisnis NS BlueScope Pte Ltd, perusahaan JV dari BlueScope Steel Australia dan Nippon Steel Sumitomo Metals Corporation of Japan

Prima
Atap Spandek Prima merupakan salah satu produk atap yang di buat oleh PT Alam Baja Nusantara, Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi produk yang terbaik dalam bisnis atap bajaringan. Ini terbukti dengan telah terpenuhinya persyaratan Standard Nasional Indonesia (SNI).

PT Alam Baja Nusantara melakukan sertifikasi dan pengujian produknya ke lembaga resmi yang kompeten yaitu Laboratorium Rekayasa Struktur, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Majadeck
Atap spandek dari majadeck merupakan salah satu atap yang cukup terkenal dan kualitasnya pun sudah terpercaya. Ada banyak sekali jenis atap yang di produksi saat ini, mulai dari pilihan warna, tipe gelombang dan bentuk atap. Harga atap spandek dari merk majadeck terbilang cukup murah dan terjangkau.

Berikut di tabel ini kami informasikan Harga Atap Spandek Zincalume Polos Per Lembar dari ukuran tebal, lebar dan harganya. Ini dia Daftar Harganya.

Daftar Harga Atap Spandek Zincalume SNI Per Lembar Terbaru April 2024

NO
Tebal Spandek Zincalume
Lebar Efektif Spandek ZincalumeHarga Spandek Zincalume Per Meter
1 Atap Spandek Zincalume Tebal 0.25 mm 1 meter IDR 60.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.25 mm 2 meter IDR 120.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.25 mm 3 meter IDR 180.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.25 mm 4 meter IDR 240.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.25 mm 5 meter IDR 300.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.25 mm 6 meter IDR 360.000
2 Tebal 0.30 mm 1 meter IDR 74.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.30 mm 2 meter IDR 148.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.30 mm 3 meter IDR 222.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.30 mm 4 meter IDR 296.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.30 mm 5 meter IDR 370.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.30 mm 6 meter IDR 444.000
3 Tebal 0.35 mm 1 meter IDR 86.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.35 mm 2 meter IDR 172.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.35 mm 3 meter IDR 258.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.35 mm 4 meter IDR 344.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.35 mm 5 meter IDR 430.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.35 mm 6 meter IDR 516.000
4 Tebal 0.40 mm 1 meter IDR 95.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.40 mm 2 meter IDR 190.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.40 mm 3 meter IDR 285.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.40 mm 4 meter IDR 380.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.40 mm 5 meter IDR 475.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.40 mm 6 meter IDR 570.000
5 Tebal 0.45 mm 1 meter IDR 110.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 2 meter IDR 220.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 3 meter IDR 330.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 4 meter IDR 440.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 5 meter IDR 550.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 6 meter IDR 660.000
6 Tebal 0.50 mm 1 meter IDR 127.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 2 meter IDR 254.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 3 meter IDR 381.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 4 meter IDR 508.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 5 meter IDR 635.000
Atap Spandek Zincalume Tebal 0.45 mm 6 meter IDR 762.000

PERHATIAN !!!!
Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Pengiriman Barang dari JABODETABEK.
● Pengiriman ke daerah Luar Daerah (Pulau), Ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli.
● Pengiriman ke daerah Luar Daerah (Pulau), Kami Hanya Mengantar Ketempat Expedisi yang telah disiapkan pembeli di Daerah JABODETABEK.



Produk Murni Baja Store

Jangkauan Wilayah Pemasaran Atap Seng Spandek Zincalume di Indonesia

Kami Murni Baja melayani pemesanan di seluruh provinsi di Indonesia yang meliputi jangkauan :

Atap Spandek Zincalume di Aceh
Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.

Atap Spandek Zincalume di Sumatera Utara
Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Asahan, Batubara, Dairi.

Atap Spandek Zincalume di Bengkulu
Mukomuko, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Bengkulu, Seluma.

Atap Spandek Zincalume di Jambi
Muaro Jambi, Merangin, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sungai Penuh, Tebo, Batanghari, Bungo, Kerinci.

Atap Spandek Zincalume di Riau
Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Dumai, Pekanbaru.

Atap Spandek Zincalume di Sumatera Selatan
Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Atap Spandek Zincalume di Lampung
Way Kanan, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, Tanggamus.

Atap Spandek Zincalume di Sumatera Barat
Kepulauan Mentawai, Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang.

Atap Spandek Zincalume di Kepulauan Bangka Belitung
Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah.

Atap Spandek Zincalume di Kepulauan Riau
Batam, Tanjung Pinang,Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna.

Atap Spandek Zincalume di Banten
Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

Atap Spandek Zincalume di Jawa Barat
Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Bandung, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Bekasi, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Bogor, Cimahi.

Atap Spandek Zincalume di DKI Jakarta
Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Atap Spandek Zincalume di Jawa Tengah
Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Magelang, Pati, Wonogiri, Wonosobo.

Atap Spandek Zincalume di Jawa Timur
Bondowoso, Gresik, Jember, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Ngawi, Pacitan, Pamekasan.

Atap Spandek Zincalume di Bali
Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung.

Atap Spandek Zincalume di Nusa Tenggara Barat (NTB)
Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara.

Atap Spandek Zincalume di Nusa Tenggara Timur (NTT)
Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Kupang, Timor Tengah Utara.

Atap Spandek Zincalume di Kalimantan Barat
Kayong Utara, Ketapang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang Pontianak.

Atap Spandek Zincalume di Kalimantan Selatan
Banjar, Barito Kuala, Balangan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru.

Atap Spandek Zincalume di Kalimantan Tengah
Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangka Raya, Seruyan.

Atap Spandek Zincalume di Kalimantan Timur
Kutai Timur, Malinau, Berau, Bulungan, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Penajam Paser Utara.

Atap Spandek Zincalume di Gorontalo
Gorontalo, Gorontalo Utara, Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato.

Atap Spandek Zincalume di Sulawesi Selatan
Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Palopo, Parepare, Sidenreng Rappang.

Atap Spandek Zincalume di Sulawesi Tenggara
Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna.

Atap Spandek Zincalume di Sulawesi Tengah
Donggala, Banggai, Banggai Kepulauan, Buol, Morowali, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Parigi Moutong, Poso.

Atap Spandek Zincalume di Sulawesi Utara
Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Manado, Tomohon, Bitung, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kotamobagu.

Atap Spandek Zincalume di Sulawesi Barat
Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara.

Atap Spandek Zincalume di Maluku
Kepulauan Aru, Buru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Tual, Ambon.

Atap Spandek Zincalume di Maluku Utara
Kepulauan Sula, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Ternate, Tidore.

Atap Spandek Zincalume di Papua
Tolikara, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Waropen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Mimika, Nabire, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Merauke.

Atap Spandek Zincalume di Papua Barat
Manokwari, Fakfak, Kaimana, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Sorong, Teluk Bintuni.

Demikianlah informasi seputar atap spandek dan harga jual atap spandek zincalume per lembar terbaru tahun ini. Bagi anda yang membutuhkan atap spandek jenis lainnya anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek zincalume per lembar Hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Iman

0812 8936 6383



Bapak Sulaiman

0812 8771 470



Terima kasih telah berkunjung di murnibaja.com semoga dapat membantu dan mempermudah Anda mencari bahan konstruksi pembangunan serta jasa yang anda perlukan.