Harga Genteng Metal Pasir Per Lembar Terupdate Maret 2024 | Murah & Terlengkap

Harga Genteng Metal Pasir – Seiring perkembangan jaman bahan bangunan seperti genteng metal pasir menjadi salah satu pilihan menarik mengantikan genting biasa yang terbuat dari tanah liat.

Genteng lokal sendiri merupakan genteng yang terbuat dari potongan logam dan beberapa bahan lainnya. Genteng Metal Pasir terkenal awet dan Tahan lama.

Popularitas genteng metal pasir sebagai material atap rumah semakin hari semakin meningkat karena diklaim lebih tahan lama dibandingkan produk yang terbuat dari bahan lainnya.

Genteng metal pasir sendiri memiliki kualitas yang rata-rata tahan lama karena terbuat dari bahan logam, dimana genteng metal pasir juga dibuat dengan menggunakan beberapa campuran pasir yang bermacam - macam kualitasnya.

Dengan adanya pasir tersebut bisa membuat kondisi dalam rumah tidak panas, jadi sangat berbeda sekali dengan menggunakan seng untuk atap rumah.

Harga Genteng Metal Pasir Warna Per Lembar Terbaru 2024


ar Terupdate Maret 2024
Genteng Metal Pasir Per Lembar

Genteng metal pasir adalah plat galvalum tipis yang berbentuk seperti atap genteng tanah pada umumnya yang digunakan untuk atap bangunan.

Bahan dasar dari genteng metal pasir ini adalah galvalum yang terdiri dari komposisi 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon sehingga genteng metal pasir ini awet, kokoh dan mudah di bentuk.

Selain itu genteng metal pasir juga diproduksi dengan varian warna, model, dan daya tahan yang beraneka ragam. Sehingga akan lebih mudah bagi anda, menyesuaikan yang cocok dengan konsep rumah hunian anda.

Dan ini menjadi salah satu pemicu pertumbuhan permintaan pasar terhahadap genteng metal pasir yang mulai melambung cukup tinggi.

Hal ini dikarenakan sifat genteng metal pasir jenis ini yang ramah lingkungan dan membutuhkan biaya murah untuk perawatan.

Berikut ini adalah daftar harga genteng metal pasir untuk atap bangunan di seluruh Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Daftar Harga Genteng Metal Pasir Per Lembar Murah Terbaru Maret 2024

No Nama Ukuran Deskripsi Harga/Lbr
1 Genteng Metal Pasir 2 x 4 77 cm x 80Cm T 0.25 1.62 Lembar IDR 34.000
2 Genteng Metal Polos 2 x 4 77 cm x 80Cm T 0.25 1.62 Lembar IDR 31.000
3 Genteng Metal Pasir 1 x 4 35.5 cm x 80Cm 3.24 Lembar IDR 30.000
4 Rainbow Minimalis Elegant, Berpasir Type 1×4 T= 0.30mm, UK. 85.5×40 cm 1 m2 = 2.92 lmbr IDR 55.000
5 Rainbow Minimalis Elegant, Berpasir Type 1×4 T= 0.35mm, UK. 85.5×40 cm 1 m2 = 2.92 lmbr IDR 60.000
6 Rainbow Minimalis Dwi Warna, Berpasir Type 1×4 T: 0.35mm; Uk. 83x37cm 1 m2 = 3.26 lembar IDR 62.000
7 Rainbow Minimalis Dwi Warna, Berpasir Type 1×4 T: 0.45mm; Uk. 83x37cm 1 m2 = 3.26 lembar IDR 68.000
8 Rainbow Minimalis Allure Berpasir, Type 1×4 T: 0,30mm; Uk. 82.5x36cm 1 m2 = 3.32 lmbar IDR 56.000
9 Rainbow Minimalis Allure Berpasir, Type 1×4 T: 0,35mm; Uk. 82.5x36cm 1 m2 = 3.32 lmbar IDR 60.000
10 Rainbow Toscano, Berpasir, Type 1×4 T: 0.3mm; Uk. 87.5×47.5cm 1 m2 = 3.33 lmbr IDR 54.000
11 Rainbow Arista Costa 2 susun; tidak berpasir type 2×4 T: 0,35; Uk. 82x75cm 1 m2 = 1,62 lmbar IDR 54.000
12 Rainbow Arista Costa 2 susun; tidak berpasir type 2×4 T: 0,40; Uk. 82x75cm 1 m2 = 1,62 lmbar IDR 89.000

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Harga Genteng metal pasir memang cukup beragam, dimana setiap merek genting biasanya memiliki beberapa tipe dan pilihan yang menarik yang bisa menjadi pertimbangan.

Pilihan merk genteng metal pasir yang paling bagus dan terbaik saat ini banyak sekali diantaranya : Genteng Metal Multiroof, Genteng Metal Sakura Roof, Genteng Metal Sky Roof, Genteng Metal Fulo Roof, genteng metal Surya Roof, dan Genteng metal Rainbow.

Genteng metal saat ini terdapat beberapa tipe dan jenis diantaranya genteng metal Flat, Genteng metal Minimalis Elegant, Genteng metal Color dan Genteng Metal Pasir.

Mengenal Jenis Genteng Metal Pasir

Genteng metal secara ciri fisik, dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu genteng metal pasir dan genteng metal polos. Keduanya memiliki bentuk dan model yang sama, namun berbeda dari sisi lapisan yang digunakan.

1. Genteng Metal Pasir

Genteng metal pasir merupakan jenis genteng metal yang memiliki lapisan seperti berpasir. Bahan – bahan yang digunakan untuk membuat jenis genteng ini adalah baja galvalume az 100, zincalume, zinc phospat dan campuran coraltex.

Bahan terkahir (baca: campuran coraltex) yang menjadikan lapisan genteng metal ini berpasir. Lapisan seperti pasir tersebut berguna untuk menahan panas terik matahari agar tidak masuk dalam ruangan. Ukuran ketebalan genteng metal berpasir tersedia berbegai pilihan dari 0,20 mm hingga 0,40 mm.

2. Genteng Metal Polos

Genteng metal polos merupakan sebutan lain dari genteng metal minimalis. Genteng metal ini dibuat berdsarkan bahan – bahan yang sama seperti bahan pembuatan genteng metal berpasir, namun coraltex ditiadakan, diganti dengan pelapis warna biasa, tanpa ada motif pasir. Sedangkan untuk ketebalannya juga berkisar antara 0,20 mm dan 0,40 mm.

Selain harga genteng metal pasir yang memang lebih murah sebenarnya masih ada lagi beberapa kelebihan genteng metal yang wajib di ketahui pengguna yang berrencana menggunakan genteng metal pasir jenis ini.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Genteng Metal Pasir

Meski memiliki ciri fisik yang identik, tetap saja ada perbedaan antara kelebihan genteng metal berpasir dengan genteng metal minimalis. Untuk lebih detail mengetahui perbedannya simak penjelasan berikut.

  • Bersifat Non-Combustable. Genteng metal pasir maupun genteng metal polos, sama – sama memiliki sifat tidak membesarkan rambatan api. Dilain sisi, ketika musim hujan tiba dan disertai cukup banyak petir, genteng metal jenis ini memiliki kemampuan untuk meredam sambaran petir secara aman.
  • Anti Karat dan Korosif. Genteng metal berpasir maupun genteng metal polos mengandung unsur seng dan alumunium, serta lapisan anti karat telah diberikan sebelum proses pengecatan. Sehingga ketahanan terhadap karat dan korosi bisa dalam jangka waktu lama.
  • Peredam Bising. Genteng metal berpasir maupun genteng metal polos dibekali lapisan yang mampu mereda, suara bising diluar rumah. Khususnya ketika musim hujan datang, deraian hujan yang lebat dapat menimbulkan bising yang dapat membuat penguhuninya tidak nyaman.
  • Pilihan Beragam dan Ramah Lingkungan. Genteng metal berpasir maupun genteng metal polos sama – sama memiliki pilihan warna yang beragam, sehingga mudah disesuaikan dengan warna dinding rumah anda. Ditambah lagi bahan – bahan yang digunakan untuk membuat kedua jenis genteng metal ini juga merupakan bahan yang ramah lingkungan.
  • Tersedia banyak pilihan warna. Pilihan warna seperti genteng metal pasir warna merah, genteng metal pasir hijau, genteng metal pasir biru, genteng metal pasir hitam dan genteng metal pasir cokelat
  • Memiliki Interlock. Kemampuan ini dimiliki oleh genteng metal berpasir maupun genteng metal polos. Interlock merupakan sebuah sistem penguncian yang didesain khusus, agar genteng metal ini sulit terbuka, berkat itu dalam kondisi angin kencang akan menjadi lebih aman, karena kuncian yang kencang antar lembaran genteng metal.

Rangka Atap Genteng Metal Pasir

Untuk rangka atap genteng metal pasir amaupun metal minimalis, sebaiknya anda menggunakan rangka atap baja ringan. Selain karena harga baja ringan saat ini sudah terjangkau, ada faktor kecepatan pengerjaan yang harus anda ketahui.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, bahwa bahan dasar genteng metal pasir ini adalah baja ringan, maka rangka atap yang cocok untuk menopang genteng jenis ini juga rangka baja ringan.

Jika menggunakan genteng metal, maka rangka baja ringan tidak perlu dibuat rapat, karena beban genteng jenis ini ringan. Meskipun begitu, pemasangan harus hati – hati dan baut roofing yang digunakan harus yang terbaik.

Hal ini untuk menghindari kejadian adanya atap yang copot diterpa angin, karena pekerjaan pemasangan genteng metal yang kurang teliti dan hati – hati. Selain untuk atap rumah, genteng metal berpasir juga cocok digunakan sebagai atap kanopi baja ringan.

Pemasaran Genteng Metal Pasir Untuk Wilayah di Indonesia

Kami Murni Baja melayani pemesanan genteng metal pasir dengan harga murah dan terjangkau di seluruh provinsi di Indonesia yang meliputi jangkauan :

  • Genteng Metal Pasir di Aceh
    Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.

  • Genteng Metal Pasir di Sumatera Utara
    Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Asahan, Batubara, Dairi.

  • Genteng Metal Pasir di Bengkulu
    Mukomuko, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Bengkulu, Seluma.

  • Genteng Metal Pasir di Jambi
    Muaro Jambi, Merangin, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sungai Penuh, Tebo, Batanghari, Bungo, Kerinci.

  • Genteng Metal Pasir di Riau
    Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Dumai, Pekanbaru.

  • Genteng Metal Pasir di Sumatera Selatan
    Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

  • Genteng Metal Pasir di Lampung
    Way Kanan, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, Tanggamus.

  • Genteng Metal Pasir di Sumatera Barat
    Kepulauan Mentawai, Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang.

  • Genteng Metal Pasir di Kepulauan Bangka Belitung
    Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah.

  • Genteng Metal Pasir di Kepulauan Riau
    Batam, Tanjung Pinang,Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna.

  • Genteng Metal Pasir di Banten
    Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

  • Genteng Metal Pasir di Jawa Barat
    Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Bandung, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Bekasi, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Bogor, Cimahi.

  • Genteng Metal Pasir di DKI Jakarta
    Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

  • Genteng Metal Pasir di Jawa Tengah
    Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Magelang, Pati, Wonogiri, Wonosobo.

  • Genteng Metal Pasir di Jawa Timur
    Bondowoso, Gresik, Jember, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Ngawi, Pacitan, Pamekasan.

  • Genteng Metal Pasir di Bali
    Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung.

  • Genteng Metal Pasir di Nusa Tenggara Barat (NTB)
    Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara.

  • Genteng Metal Pasir di Nusa Tenggara Timur (NTT)
    Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Kupang, Timor Tengah Utara.

  • Genteng Metal Pasir di Kalimantan Barat
    Kayong Utara, Ketapang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang Pontianak.

  • Genteng Metal Pasir di Kalimantan Selatan
    Banjar, Barito Kuala, Balangan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru.

  • Genteng Metal Pasir di Kalimantan Tengah
    Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangka Raya, Seruyan.

  • Genteng Metal Pasir di Kalimantan Timur
    Kutai Timur, Malinau, Berau, Bulungan, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Penajam Paser Utara.

  • Genteng Metal Pasir di Gorontalo
    Gorontalo, Gorontalo Utara, Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato.

  • Genteng Metal Pasir di Sulawesi Selatan
    Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Palopo, Parepare, Sidenreng Rappang.

  • Genteng Metal Pasir di Sulawesi Tenggara
    Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna.

  • Genteng Metal Pasir di Sulawesi Tengah
    Donggala, Banggai, Banggai Kepulauan, Buol, Morowali, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Parigi Moutong, Poso.

  • Genteng Metal Pasir di Sulawesi Utara
    Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Manado, Tomohon, Bitung, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kotamobagu.

  • Genteng Metal Pasir di Sulawesi Barat
    Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara.

  • Genteng Metal Pasir di Maluku
    Kepulauan Aru, Buru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Tual, Ambon.

  • Genteng Metal Pasir di Maluku Utara
    Kepulauan Sula, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Ternate, Tidore.

  • Genteng Metal Pasir di Papua
    Tolikara, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Waropen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Mimika, Nabire, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Merauke.

  • Genteng Metal Pasir di Papua Barat
    Manokwari, Fakfak, Kaimana, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Sorong, Teluk Bintuni.

Sekian yang Kami sampaikan mengenai jenis genteng metal pasir, kelebihan dan keuntungan genteng metal pasir, pilihan merk genteng metal pasir dan harga jual genteng metal pasir murah per lembar terbaru 2024, bagi anda yang membutuhkan genteng metal pasir untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami !

Bapak Iman

0812 8936 6383

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terbaru Genteng Metal Pasir di wilayah Jabodetabek :