Daftar Harga Jual Atap Spandek di Depok Murah Per Meter Terbaru 2024

HARGA ATAP SPANDEK DEPOK PER METER DAN PER LEMBAR MURAH TERBARU 2024

Harga Spandek Depok, Jual Atap Spandek Depok, Harga Seng Atap Spandek Depok, Harga Spandek Galvalume Depok, Harga Atap Spandek Zincalume Depok, Harga Spandek Mega Baja Depok, Harga Atap Spandek Bluescupe Depok, Harga Atap Spandek Baja Ringan Depok, Harga Atap Spandek Per Lembar Depok, Harga Atap Spandek Per Meter Depok, Harga Atap Spandek Terpasang Depok, Harga Atap Spandek Per Meter Persegi Depok, Harga Atap Spandek Per m2 Depok, Harga Atap Spandek SNI Murah Depok Terbaru 2024

Harga Jual Atap Spandek Depok 2024
Daftar Harga Jual Atap Spandek Depok

HARGA ATAP SENG SPANDEK GALAVALUM / ZINCALUME DEPOK DI WILAYAH KOTA DEPOK PROVINSI JAWA BARAT PER METER DAN PER LEMBAR MURAH TERBARU 2024

Kembali lagi di website kami Murni Baja, Pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai Harga Jual Atap Spandek di Depok Per Meter dan Per Lembar, mengenai atap spandek yang kami tawarkan dengan harga yang murah dengan bahan yang sangat berkualitas.

Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek galvalum/zincalume di beberapa kecamatan di Kota Depok antara lain :

Pancoran Mas , Beji , Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo , Cinere , Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari

Bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Atap Spandek berlokasi di Depok.

Berikut tabel di bawah ini kami informasikan daftar harga atap spandek untuk jenis bisa atau standar di wilayah Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Daftar Harga Jual Atap Spandek di Depok Per Meter Murah Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Atap Spandek Depok 0.25 mm 1 meter IDR 50.000/meter
2 Harga Atap Spandek Depok 0.30 mm 1 meter IDR 60.000/meter
3 Harga Atap Spandek Depok 0.35 mm 1 meter IDR 70.000/meter
4 Harga Atap Spandek Depok 0.40 mm 1 meter IDR 80.000/meter
5 Harga Atap Spandek Depok 0.45 mm 1 meter IDR 95.000/meter
6 Harga Atap Spandek Depok 0.50 mm 1 meter IDR 110.000/meter

Keterangan :
  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK

Pengertian Atap Spandek dan Definisi Kegunaan Atap Spandek Untuk Pembangunan di Depok

Atap spandek merupakan jenis atap baja yang dibuat sedemikian rupa seperti halnya seng gelombang namun bedanya spandek ini bentuknya menyudut. secara prinsip hampir mirip dengan atap seng gelombang biasa, namun karena bentuknya menyudut terkesan lebih manis. hal yang membedakan lain adalah jenis pelapis yang dipakai. Atap seng gelombang memakai lapisan seng sedangkan spandek ini memakai lapisan zinkalume.

Atap spandek adalah atap yang terbuat dari alumunium dan seng. Beberapa produsen juga acapkali menambahkan silikon untuk meningkatkan kelenturan dari atap tersebut. Adapun perbandingan komposisi yang umum dipakai untuk membentuk atap spandek misalnya alumunium 55 persen, seng 43 persen, dan silikon 2 persen.

Campuran dari ketiga bahan di atas dapat menghasilkan suatu jenis atap rumah yang gampang dibentuk, kokoh, dan awet. Di samping itu, bagian permukaan atap spandek juga sengaja dibuat sedemikian rupa agar mudah ditempeli cat sehingga proses pengecatannya dapat berlangsung secara efektif dan efisien. Hal inilah yang menjadikan atap spandek cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan manufaktur dan bangunan.

Atap spandek biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain. Ukuran ketebalan atap yang tersedia di pasaran berkisar antara 0.3, 0.35, 0.4, 0.45, dan 0.5 mm. Sedangkan ukuran lebar bentangannya pun sangat bervariasi. Begitu pula dengan pilihan warnanya yang juga beragam mulai dari hitam, putih, abu-abu, biru, merah, hijau, cokelat, kuning, jingga, dan ungu.

Soal daya tahannya, atap spandek sering diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata kekuatan atap ini sanggup bertahan hingga lebih dari 20 tahun. Perpaduan antara seng dan alumunium juga membuat atap spandek memiliki sifat yang antikarat.

Tetapi di sisi lain, daya serapnya terhadap sinar matahari juga relatif tinggi. Area yang ditutupinya pun akan terasa lebih gerah sehingga kurang pas bila diaplikasikan pada hunian rumah tinggal. Hal ini terjadi mengingat bahan dasar pembentuk atap spandek yang notabene logam merupakan konduktor yang baik.

Ukuran tingkat ketebalannya yang cukup tipis juga sering menimbulkan risiko lain. Contohnya jika tidak sengaja terinjak, maka atap spandek ini gampang melengkung. Sehingga mau tidak mau Anda wajib mengerjakan proses pemasangan atap spandek dengan sangat hati-hati.

Bahan Atap Spandek Yang digunakan di Depok

Bahan atap spandek terbuat dari  galvalum atau zincalume yang terdiri dari campuran Seng dan alumunium.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan sebagai bahan untuk pembuatan atap spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan bahan atap yang kuat, awet dan mudah dibentuk,
Campuran dari ketiga bahan di atas dapat menghasilkan suatu jenis atap rumah yang gampang dibentuk, kokoh, dan awet, serta mempunyai lapisan pelindung yang tinggi terhadap korosi.

Pada bagian permukaan atap spandek juga dibuat sedemikian rupa agar mudah untuk cat, sehingga proses pengecatannya dapat berlangsung secara efektif dan efisien. Hal inilah yang menjadikan atap spandek bisa  digunakan untuk berbagai bangunan.

Macam - macam Jenis Seng Spandek dan Bentuk Gelombang Atap Seng Spandek Untuk Daerah Depok

Atap spandek mempunyai beberapa jenis, sehingga memungkinkan pengguna untuk memilih jenis yang paling sesuai dengan peruntukan bangunan.

Pada saat ini beberapa pabrik produsen atap spandek memproduksi beberapa jenis atap spandek di antaranya :

  • Atap spandek zincalume
  • Atap spandek galvalum
  • Atap spandek pasir
  • Atap spandek lapis foil
  • Atap spandek peredam kedap suara
  • Atap spandek warna (coating)
  • Atap spandek laminasi
  • Atap spandek kliplok (cliplock)
  • Atap spandek transparan (spandek bening)

Berdasarkan bentuknya atap spandek terbagi menjadi beberapa jenis diantaranya :

Jenis Gelombang Atap Seng Spandek
Jenis Gelombang Spandek

  • Atap Spandek Gelombang Kecil
  • Atap Spandek Gelombang Besar
  • Atap Spandek Gelombang Lengkung atau bending
  • Atap Spandek Kliplok (cliplock)

Ukuran Panjang, Lebar, Ketebalan Atap Spandek dan Warna Atap Spandek di Derah Depok

Ukuran Panjang dan lebar atap seng spandek yang ada dipasaran cukup bervariasi.
Walaupun ukuran panjang atap spandek ada yang sampai 12 meter, namun ukuran panjang atap spandek yang berada dipasaran umumnya mulai ukuran 2meter, 3 Meter, 4 Meter, 5 Meter, hingga ukuran 6 Meter. Untuk ukuran atap spandek lebih panjang dari 6 meter biasanya harus memesan terlebih dahulu, karena agen/ toko yang menjual atap spandek jarang mempunyai stok ukuran panjang tersebut.

Ukuran lebar Atap Spandek yang ada dipasaran umumnya antara 68 cm / 0.68 meter sampai dengan 100 cm / 1 meter.

Sedangkan untuk ukuran ketebalan atap spandek yang ada di pasaran berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm.

Warna atap spandek juga bervariasi. Dipasaran warna yang tersedia, umumnya abu-abu, cokelat, krem, ungu, jingga, hijau, merah, putih, dan biru.

Keunggulan Atap Spandek Untuk Pembangunan di Depok

Berikut beberapa keunggulan memakai atap spandek untuk konstruksi atap bangunan diantaranya :

  1. Bahan atap spandek Kuat, Tahan karat, tahan korosi, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
  2. Tidak memerlukan struktur yang rumit, bisa menggunakan rangka baja ringan atau kayu yang cukup minimalis, sehingga bisa menghemat biaya atap secara keseluruhan.
  3. Proses pemasangan atap lebih praktis dan cepat, sehingga dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya.
  4. Harga Spandek lebih relatif lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng.

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Atap Spandek di Depok 2024 di daerah Kota Depok dan sekitanya, untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami dibawah.

Hubungi Customer Service Kami.

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Daftar Harga Jual Atap Spandek di Depok 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru