Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Atap Spandek, Baja Ringan, Besi Wiremesh, Gypsum, Grc Board, Hollow, bajaringan, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

UPDATE Bulan Juni: Daftar Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2020

Atap Spandek – Pada jaman modern seperti saat ini ada banyak sekali jenis variasi atap untuk rumah yang digunakan oleh masyarakat, jika jaman dulu kita hanya melihat atap rumah terbuat dari genteng, seng, asbes atau cor saja namun sekarang ada beberapa varian lain yang lebih menarik.

Salah satunya adalah atap spandek yang dibandingkan dengan atap jenis lainnya spandek terlihat lebih modern dan berkelas karena bentuknya dibuat mirip seperti genteng namun dicat dengan bentuk atau warna yang lebih keren dan juga ada yang di lapisi oleh pasir.

Atap spandek merupakan salah satu jenis atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan alumunium serta seng. Komposisi rasio yang digunakan untuk membuat atap spandek adalah 55% alumunium dan 43% dari seng. Sisanya menggunakan bahan dari silicon.

Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru Juni 2020
Atap Spandek Bahan Zincalume dan Galvalum

Atap spandek juga tidak hanya digunakan oleh suatu bangunan rumahan saja, namun seperti kantor, pertokoan serta ruko-ruko juga saat ini sudah beralih menggunakan spandek untuk kontruski atapnya. Ya, selain memiliki beban yang ringan spandek juga lebih mudah dan cepat saat dipasang.

Banyak sekali konstruksi bangunan yang menggunakan atap spandek diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, lapangan olahraga, sekolahan, rumah sakit dan lain sebagianya.

Selain itu atap spandek juga dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar pada proyek, berikut adalah harga atap spandek semua ukuran terbaru saat ini.

Daftar Harga Atap Spandek Murah Per Meter Terbaru Juni 2020

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek 0.25 mm 1 meter IDR 50.000/meter
2 Atap Spandek 0.30 mm 1 meter IDR 60.000/meter
3 Atap Spandek 0.35 mm 1 meter IDR 70.000/meter
4 Atap Spandek 0.40 mm 1 meter IDR 80.000/meter
5 Atap Spandek 0.45 mm 1 meter IDR 95.000/meter
6 Atap Spandek 0.50 mm 1 meter IDR 105.000/meter

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Dari campuran bahan-bahan tersebut yang di jelaskan di atas terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Terlihat seperti material atap idaman bukan? Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih baik cari tahu Spesifikasi, ukuran, jenis dan kelebihan atap spandek!

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Warna Atap Spandek 

Harga satuan atap spandek biasanya di jual dalam satuan meter, berikut ini adalah ukuran atap spandek dari segi panjang, lebar dan tebalnya.

Panjang Atap Spandek  yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter karena kami bekerjasama langsung dengan pabrik atap spandek.

Sedangkan untuk lebar atap spandek mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, untuk pilihan warna atap spandek terdapat warna merah, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim dan lain sebagainya.

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari 2 tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6,  9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe D, dan atap spandek gelombang Tipe H.

Macam – Macam Jenis Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Atap spandek terdiri atas beragam jenis yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan sehingga harga atap spandek yang ditawarkan juga berbeda. Berikut merupakan jenis atap spandek yang dapat Anda temui di pasaran.

1. Atap spandek Zincalume


Jenis atap spandek Zincalume adalah merk dagang yang diproduksi oleh Bluescope. Proses produksinya menggunakan teknologi canggih dan personil terlatih. Anda akan mendapatkan atap spandek yang berkualitas. Atap spandek Zincalume terbuat dari campuran 55% aluminium, 43,5% seng, dan 1,5% silikon. Kombinasi aluminium dan seng memberikan perlindungan ganda pada atap spandek. Aluminium membuat atap spandek menjadi lebih tahan dengan bahan-bahan yang menyebabkan karat, sedangkan seng melindungi bagian pinggir atap spandek yang terpotong.

Harga atap spandek Zincalume baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Zincalume

2. Atap spandek warna


Atap spandek warna merupakan atap spandek yang sama seperti Zincalume. Perbedaannya adalah atap spandek warna melewati proses coating atau pelapisan sehingga harga atap spandek warna berbeda dengan Zincalume. Pelapis yang digunakan adalah zat warna. Menggunakan zat warna sebagai pelapis tidak hanya digunakan untuk pelindung tetapi juga untuk meningkatkan estetika.

Harga atap spandek warna baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Warna

3. Atap spandek pasir


Komposisi yang digunakan untuk membuat atap spandek pasir adalah aluminium dan seng. Di akhir produksi, dilakukan proses pelapisan atap spandek menggunakan pasir. Atap spandek pasir sama kuatnya dengan atap spandek Zincalume. Adanya lapisan pasir berfungsi untuk mengurangi suara yang ditimbulkan dari gesekan air ke atap ketika hujan. Selain itu, terpaan angin kencang yang melalui atap juga tidak akan menimbulkan suara bising

Harga atap spandek pasir baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Pasir

4. Atap spandek lengkung


Jenis atap spandek lengkung memiliki karakteristik berupa bentuk yang melengkung. Atap spandek lengkung sangat kuat dan tahan karat. Anda dapat menggunakan atap spandek lengkung apabila ingin membentuk kanopi di bangunan.

Harga atap spandek lengkung baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Lengkung

5. Atap spandek kliplok


Kliplok mengusung teknologi profil kunci dan sistem pengikat tersembunyi. Adanya teknologi tersebut meningkatkan proteksi kebocoran dari atap tersebut. Dari segi tampilan, Anda tidak akan melihat adanya sekrup sehingga segi estetika atap spande kliplok masih terjaga. Atap spandek kliplok biasanya digunakan untuk atap ruko, mall, gudang, dan sebagainya. Ukuran yang tersedia untuk atap kliplok bervariasi. Harga atap spandek kliplok juga menyesuaikan.

Harga atap spandek kliplok baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Kliplok

6. Atap spandek transparan


Produsen atap spandek tidak hanya menyediakan atap spandek berbahan aluminium dan seng. Saat ini Anda dapat menemukan atap spandek yang menggunakan bahan plastik bahkan kaca. Karakteristik utama atap spandek plastik adalah terlihat transparan.

Harga atap spandek transparan baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Transparan

7. Atap spandek laminasi


Atap berbahan dasar aluminium dan seng ini memiliki kelebihan berupa adanya pelapis. Pelapis atap spandek menggunakan foil. Pemasangan pelapis ini sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Pelapisan dilakukan untuk meredam adanya suara yang bergesekan dengan atap spandek.

Harga atap spandek laminasi baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Laminasi

8. Atap spandek lapis peredam


Sama seperti atap spandek pada umumnya, atap spandek lapis peredam berbahan dasar aluminium dan seng. Bedanya ia menggunakan lapisan lapisan foil. Lapisan ini dapat meredam suara air atau angin yang bergesekan dengan atap spandek. Tidak hanya meredam suara, spandek lapis peredam juga meredam panas.

Harga atap spandek peredam baca selengkapnya : Harga Atap Spandek Peredam

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek barang baru dari pabrik, bukan barang bekas di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikarang, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan dan sekitarnya.

Pilihan Merk – merk Atap Spandek Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau. Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk berikut.

1. Mega Baja


Supplier besi baja yang menyediakan harga atap spandek sangat terjangkau dan produk berkualitas salah satunya adalah Mega Baja. Mega Baja telah melayani berbagai klien sejak 20 tahun lalu. Jangkauan pengiriman yang dilakukan oleh Mega Baja menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

2. Kencana


Perusahaan Kencana bergerak di produksi atap. Awalnya Kencana hanya menyediakan atap metal. Saat ini Kencana telah memenuhi permintaan berbagai macam atap salah satunya atap spandek. Kencana telah beroperasi sejak 1991 dan berpusat di Mojokerto, Jawa Timur.

3. Bluescope


Apabila Anda ingin mencari atap spandek, Anda dapat mencoba produk dari Bluescope. Bluescope merupakan produsen baja internasional. Bluescpoe telah melayani banyak klien dari Australia, Selandia Baru, Asia, Amerika, dan Kepulauan Pasifik. Luasnya klien yang telah dilayani dapat meyakinkan kualitas produk yang dihasilkan. Saat ini Bluescope telah beroperasi di 17 negara salah satunya adalah Indonesia

4. Lysaght


Lysaght merupakan perusahaan internasional yang berdiri pada 1880. Perusahaan ini yang mempelopori penggunaan teknologi pelapisan baja. Lysaght memiliki pengalaman dan kompetensi yang sangat baik di bidang produksi produk baja salah satunya adalah atap spandek. Produk yang dihasilkan memberikan kualitas tinggi dengan harga atap spandek terjangkau.

Kelebihan dan Keuntungan menggunakan atap spandek untuk atap bangunan

Atap spandek banyak dipilih dan saat ini telah menjadi tren. Hal tersebut disebabkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh atap spandek. Kelebihan tersebut tidak ditemukan di atap konvensional. Kelebihan inilah yang membuat harga atap spandek berbeda dengan atap jenis lain. Di bawah ini adalah uraian merupakan kelebihan-kelebihan dari atap spandek.

1. Mudah dipasang

Produsen atap spandek menyediakan atap spandek dalam berbagai ukuran. Anda dapat memilih ukuran sesuai dengan bangunan yang sedang dibangun. Hal tersebut akan memudahkan Anda dalam pemasangan. Anda tidak perlu waktu lama untuk menutupi seluruh bagian dengan atap spandek.

2. Tidak mudah pecah

Atap spandek memiliki ketebalan 0,3 mm sampai 0,5 mm. Karakteristik atap spandek yang tergolong tipis ini tidak membuatnya sebagai atap yang mudah pecah. Atap spandek dibuat dari bahan-bahan material berkualitas dan kuat membuatnya tidak mudah pecah baik saat proses pemasangan maupun selama digunakan.

3. Daya tahan baik

Dibandingkan dengan material konvensional, atap spandek memiliki ketahanan yang baik. Atap spandek dapat digunakan dalam waktu lama dan tidak membutuhkan perawatan yang beragam atau rumit. Campuran aluminium dan seng membuat atap spandek menjadi kuat. Atap spandek yang digunakan dapat bertahan sampai jangka waktu 20 tahun.

4. Dapat menekan biaya pengeluaran

Jangkauan Wilayah Pemasaran Atap Seng Spandek di Indonesia

Kami Murni Baja melayani pemesanan atap spandek baik harga per meter dan per lembar di seluruh wilayah Indonesia diantaranya :

Aceh :
Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.

Sumatera Utara :
Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Asahan, Batubara, Dairi.

Bengkulu :
Mukomuko, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Bengkulu, Seluma.

Jambi :
Muaro Jambi, Merangin, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sungai Penuh, Tebo, Batanghari, Bungo, Kerinci.

Riau :
Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Dumai, Pekanbaru.

Sumatera Selatan :
Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Lampung :
Way Kanan, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, Tanggamus.

Sumatera Barat :
Kepulauan Mentawai, Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang.

Kepulauan Bangka Belitung :
Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah.

Kepulauan Riau :
Batam, Tanjung Pinang,Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna.

Banten :
Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

Jawa Barat :
Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Bandung, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Bekasi, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Bogor, Cimahi.

DKI Jakarta :
Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Jawa Tengah :
Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Magelang, Pati, Wonogiri, Wonosobo.

Jawa Timur :
Bondowoso, Gresik, Jember, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Ngawi, Pacitan, Pamekasan.

Bali :
Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung.

Nusa Tenggara Barat (NTB) :
Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara.

Nusa Tenggara Timur (NTT) :
Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Kupang, Timor Tengah Utara.

Kalimantan Barat :
Kayong Utara, Ketapang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang Pontianak.

Kalimantan Selatan :
Banjar, Barito Kuala, Balangan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru.

Kalimantan Tengah :
Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangka Raya, Seruyan.

Kalimantan Timur :
Kutai Timur, Malinau, Berau, Bulungan, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Penajam Paser Utara.

Gorontalo :
Gorontalo, Gorontalo Utara, Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato.

Sulawesi Selatan :
Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Palopo, Parepare, Sidenreng Rappang.

Sulawesi Tenggara :
Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna.

Sulawesi Tengah :
Donggala, Banggai, Banggai Kepulauan, Buol, Morowali, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Parigi Moutong, Poso.

Sulawesi Utara :
Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Manado, Tomohon, Bitung, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kotamobagu.

Sulawesi Barat :
Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara.

Maluku :
Kepulauan Aru, Buru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Tual, Ambon.

Maluku Utara :
Kepulauan Sula, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Ternate, Tidore.

Papua :
Tolikara, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Waropen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Mimika, Nabire, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Merauke.

Papua Barat :
Manokwari, Fakfak, Kaimana, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Sorong, Teluk Bintuni.

Demikianlah Kami sampaikan mengenai jenis atap spandek, kelebihan atap spandek, pilihan merk atap spandek dan harga atap spandek murah per meter terbaru 2020, bagi anda yang membutuhkan atap spandek untuk keperluan pembangunan segera hubungi kami !

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian :

Harga atap rumah spandek, harga seng spandek, harga genteng spandek, harga spandek harga atap spandek, per lembar, harga atap spandek per m2, harga atap spandek per meter, harga atap spandek meter persegi, harga spandek mega baja, harga atap spandek baja ringan, harga atap spandek terpasang, harga atap spandek SNI, harga atap spandek murah terbaru 2020
Labels: ATAP SPANDEK, HARGA ATAP SPANDEK, HARGA ATAP SPANDEK PER METER

Thanks for reading UPDATE Bulan Juni: Daftar Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2020. Please share...!

Back To Top