Jual Atap Spandek Warna di Depok Terlengkap - Harga Per Meter & Per Lembar 2024

Informasi Harga Atap Spandek Warna Depok murah dan Promo di Kota Depok, Jawa Barat Indonesia. Pengiriman dari Pabrik Atap Warna terdekat di wilayah Anda.

Harga Spandek Warna Depok, Jual Atap Seng Gelombang Warna dengan harga berkisar antara Rp 57.000 hingga Rp 133.000 per meter tergantung ketebalan dan warnanya di daerah Kota Depok.

Tebal Spandek Warna 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm
Lebar Spandek Warna Lebar 750 mm, 1000 mm
Panjang Spandek Warna 3,4,5 dan 6 meter
Warna Spandek Merah, Hijau, Biru, Coklat, Hitam, Putih
Layanan Pengiriman Kota Depok, Jawa Barat

Harga Atap Spandek Warna Depok

Tentang Produk

Atap spandek warna adalah jenis atap yang terbuat dari lembaran logam tipis berbentuk gelombang yang dilapisi dengan lapisan warna. Material ini biasanya terdiri dari baja ringan atau aluminium yang memberikan kekuatan struktural yang diperlukan.

Material dasar dalam pembuatan atap seng spandek warna umumnya terdiri dari campuran 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Campuran dari tiga bahan tersebut menghasilkan atap yang kokoh, awet dan tahan lama dalam durasi waktu yang panjang.

Atap spandek warna tersedia dalam berbagai pilihan warna antara lain warna Biru, Hijau, Cokelat, Hitam, putih, krim, abu – abu, merah merapi, merah maroon, merah hati, warna merah carita, off white, shand white, Bart Red, Mist Green, Gull Grey, Heritage Red, Armour Grey, Angsana Stone, Sonata Blue, Caulfield Green, Pine Green, Tobak Brown, Coral Blue, Mintsea Green, Green Olive, Cocoa Brown dan lain dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya pilihan warna atap spandek, memungkinkan pemilik bangunan untuk memilih sesuai dengan preferensi estetika mereka dan menyesuaikan dengan gaya arsitektur yang diinginkan.

Atap spandek warna adalah pilihan yang cerdas untuk mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kekuatan, ketahanan, dan estetika. Dengan ketersediaan berbagai warna dan keunggulan teknisnya, atap spandek warna menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan atap dalam berbagai konteks konstruksi.

Pengaplikasian Atap Spandek Warna

Dalam hal ini, atap spandek warna tidak hanya digunakan dalam pemakaian proyek – proyek besar saja, melainkan bisa diaplikasikan pada perumahan tempat tinggal hunian Anda. Berikut beberapa hasil akhir dalam penggunaan atap spandek sebagai penutup atap:

Dapat Digunakan Sebagai Kanopi
Kanopi sangat berperan penting sebagai unsur keteduhan yang berada pada bagian belakang atau depan rumah. Biasanya penggunaan kanopi pada setiap hunian digunakan untuk bersantai bersama keluarga atau kerabat terdekat. Menarik bukan?

Dapat Digunakan Untuk Carport
Apabila Anda tidak memiliki lahan untuk membuat garasi, pengaplikasian spandek cocok digunakan sebagai carport untuk menaruh kendaraan roda empat Anda di depan rumah. Tujuan dibuatnya carport adalah untuk melindungi kendaraan dari air hujan dan panasnya matahari namun memiliki lantai yang diperkeras. Pengaplikasian atap spandek untuk carport rumah Anda dapat memberikan kesan yang lebih menarik dan estetik.

Dapat Digunakan Sebagai Atap Rumah
Pengaplikasian atap spandek dapat meningkatkan tampilan mewah dari hunian Anda ketika cuaca sedang cerah, karena atap spandek dapat memantulkan cahaya sinar matahari sehingga dapat memberikan kesan mengkilat.

Apalagi warna dari atap spandek beragam, jadi dapat membantu Anda mengatasi bosan dengan tampilan atap rumah yang itu – itu saja.

Contoh apa saja selain atap rumah yaitu fasilitas umum, area industri, gudang, pabrik, gedung sekolah, gedung perkantoran, atap gedung olahraga, rumah sakit dan lain sebagainya.

Menarik bukan pengaplikasian atap spandek yang dapat dipilih untuk hunian rumah Anda.

Atap Spandek Warna Depok
Kami Murni Baja yang bergerak dalam bidang penjualan atap spandek warna di Depok, pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan agar dapat memenuhi kebutuhan atap spandek warna yang di butuhkan. Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi pelanggan kami membeli untuk pembangunan atap gedung gedung dan atap apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien di Depok Kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 25 tahun melayani konsumen pembelian produk atap spandek warna baik proyek besar maupun retail. Harga yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Atap spandek warna muncul sebagai solusi modern yang populer di Depok, menawarkan kombinasi kekuatan, estetika, dan kepraktisan untuk bangunan perkotaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas juga masalah ukuran atap spandek warna, Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Warna.

Ukuran Atap Spandek Warna

Atap spandek warna tersedia dalam berbagai ukuran dan dimensi, tergantung pada produsen dan jenis spesifikasi yang Anda perlukan untuk proyek konstruksi atau renovasi Anda. Namun, berikut adalah beberapa ukuran umum dan dimensi atap spandek:

Panjang Lembaran
Biasanya, panjang lembaran atap spandek berkisar antara 1 hingga 12 meter atau lebih. Panjang yang umum digunakan adalah 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10 meter. Panjang tertentu mungkin lebih umum tergantung pada produsen atau distributor di wilayah Anda.

Lebar Lembaran
Lebar lembaran atap spandek warna memiliki ukuran standar dapat berkisar antara 75 hingga 100 centimeter. Lebar ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan proyek, dan beberapa produsen mungkin menawarkan pilihan lebar yang lebih khusus.

Ketebalan
Ketebalan atap spandek warna umumnya berkisar antara 0.3 hingga 0.5 milimeter, tergantung pada spesifikasi dan kebutuhan struktural. Ketebalan yang lebih besar biasanya memberikan kekuatan struktural yang lebih baik tetapi juga dapat mempengaruhi berat dan harga atap.

Jual Atap Spandek Warna di Depok

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Warna

Atap spandek warna mempunyai bobot yang ringan dan menjadikannya sangat aman untuk perumahan. Selain itu juga karena atap ini sudah dilengkapi dengan lapisan warna yang sangat baik maka mempunyai kemampuan untuk menahan anti gores pada warna atap yang jauh lebih baik dari atap spandek yang lainnya.

Berikut ini kami sampaikan kelebihan serta keuntungannya menggunakan atap spandek warna untuk konstruksi atap bangunan diantaranya :

☑ Berat atap spandek warna sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan sehingga cocok untuk wilayah yang rawan gempa.
☑ Bahan Kuat, Tahan lama sehingga tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
☑ Dapat menghemat waktu dan tenaga kerja karena pemasangannya yang mudah dan praktis.
☑ Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.
☑ Terdapat banyak pilihan warna sehingga dapat memperindah dan mempercantik atap bangunan.

Berikut kami sampaikan daftar harga atap spandek warna untuk wilayah Kota Depok Provinsi Jawa Barat sekitarnya, dengan berbagai ketebalan atap spandek warna yang ada butuhkan.

Daftar Harga Atap Spandek Warna Depok Per Meter 2024

NO
Tebal
LebarHarga Per Meter
 1Atap spandek warna tebal 0.30 mm750 mmIDR 57.000
 2Atap spandek warna tebal 0.35 mm750 mmIDR 67.000
 3Atap spandek warna tebal 0.40 mm750 mmIDR 77.000
 4Atap spandek warna tebal 0.45 mm750 mmIDR 87.000
 5Atap spandek warna tebal 0.50 mm750 mmIDR 97.000
 6Atap spandek warna tebal 0.30 mm1000 mmIDR 80.000
 7Atap spandek warna tebal 0.35 mm1000 mmIDR 90.000
 8Atap spandek warna tebal 0.40 mm1000 mmIDR 105.000
 9Atap spandek warna tebal 0.45 mm1000 mmIDR 120.000
 10Atap spandek warna tebal 0.50 mm1000 mmIDR 133.000

Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak.
● Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli.



Jangkauan Pengiriman Atap Spandek Warna di Depok

Jangkauan Pengiriman Atap Spandek Warna di Depok
Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek warna di Depok meliputi beberapa Kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Depok. Karena Pabrik atap spandek warna kami terletak di Depok, yang menjangkau pengiriman keseluruh Depok antara Lain:

Pancoran Mas, Beji, Cipayung, Sukmajaya, Cilodong, Limo, Cinere, Cimanggis, Tapos, Sawangan, Bojongsari dan Sekitarnya.

Demikin informasi yang kami berikan dalam artikel ini untuk Harga Atap Spandek Warna Depok di atas harga per meter lari untuk harga per meter persegi atau m2 dan per lembar anda bisa tanyakan langsung dengan marketing kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek Warna di Depok Hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Iman

0812 8936 6383



Bapak Sulaiman

0812 8771 470



Terima kasih telah berkunjung di murnibaja.com semoga dapat membantu dan mempermudah Anda mencari bahan konstruksi pembangunan serta jasa yang anda perlukan.