Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat Murah Per Meter Maret 2024

Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat Murah Per Meter
Selamat datang di website Kami Murni Baja di Penawaran Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat, Bagi Anda yang sedang berada di Daerah Jakarta Barat Kami Siap Melayani Pemesanan atap spandek warna untuk berbagai kepentingan bangunan atap.

Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek warna di wilayah Kota Jakarta Barat mencangkup beberapa Kecamatan Jakarta Barat antara lain :

Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora dan sekitarnya.

Atap Spandek Warna adalah salah satu jenis atap seng spandek berbahan dasar seng zincalume atau galvalum yang dilapisi coating warna.

Inovasi dari produsen atap spandek saat ini sudah menyediakan atap spandek zincalume warna / galvalum warna.

Atap spandek warna kini mulai banyak diminati karena kuat dan tahan lama. Selain itu, spandek warna juga memiliki berbagai macam warna dan bentuk atau tipe gelombang yang berbeda-beda.

Hal ini karena pembuatan atap spandek warna yang dibuat menggunakan mesin press dengan kekuatan tinggi yang nantinya akan membentuk gelombang-gelombang layaknya yang sering kita temui pada atap seng bangunan.

Atap Spandek Warna saat ini banyak digunakan untuk atap bangunan seperti pabrik, gudang, apangan olah raga, perkantoran, sekolahan, rumah sakit, kanopi, rumah, teras dan lain sebagainya.

Dibawah ini kami sampaikan harga atap spandek warna per meter di wilayah Kota Jakarta Barat dari ketebalan 0.25 mm sampai ketebalan 0.50 mm.

Daftar Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat Per Meter Terbaru Maret 2024


No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek Warna Jakarta Barat 0.25 mm 750 mm IDR 54.000/meter
2 Atap Spandek Warna Jakarta Barat 0.30 mm 750 mm IDR 59.000/meter
3 Atap Spandek Warna Jakarta Barat 0.35 mm 750 mm IDR 69.000/meter
4 Atap Spandek Warna Jakarta Barat 0.40 mm 750 mm IDR 79.000/meter
5 Atap Spandek Warna Jakarta Barat 0.45 mm 750 mm IDR 89.000/meter
6 Atap Spandek Warna Jakarta Barat 0.50 mm 750 mm IDR 99.000/meter

Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Warna di Jakarta Barat

Panjang Atap Spandek Warna yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Untuk tebalnya atap spandek warna mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Untuk panjang atap spandek warna anda bisa memesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda hingga 12 meter lebih.

Pilihan Warna Atap Spandek Warna di Jakarta Barat

Salah satu yang membuat atap spandek warna menjadi pilihan untuk atap bangunan adalah adalah warnanya yang banyak sehinnga bisa menyesuaikan dengan desain atap konstruksi bangunan.

Pilihan atap spandek warna saat ini sudah banyak sekali mulai dari warna merah maroon, warna merah merapi, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim, warna hitam dan lain sebagainya.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Warna Untuk Atap Bangunan

Atap spandek pasir mempunyai bobot yang ringan dan menjadikannya sangat aman untuk perumahan. Selain itu juga karena atap ini sudah dilengkapi dengan lapisan pasir maka mempunyai kemampuan untuk meredam suara yang jauh lebih baik dari atap spandek yang lainnya.

Berikut ini kami sampaikan kelebihan serta keuntungannya menggunakan atap spandek warna untuk konstruksi atap bangunan diantaranya :

  • Berat atap spandek warna sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan sehingga cocok untuk wilayah yang rawan gempa.
  • Bahan Kuat, Tahan lama sehingga tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
  • Dapat menghemat waktu dan tenaga kerja karena pemasangannya yang mudah dan praktis.
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.
  • Terdapat banyak pilihan warna sehingga dapat memperindah dan mempercantik atap bangunan.

Demikin informasi yang Kami berikan dalam artikel ini untuk harga atap spandek warna Jakarta Barat di atas harga per meter lari untuk harga per meter persegi atau m2 dan per lembar anda bisa tanyakan langsung dengan marketing kami.

Informasi pemesanan atap spandek warna Jakarta Barat hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Sulaiman
Telpon :
0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon :
0812 8771 470

"Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan atap spandek untuk konstruksi bangunan Anda".

Terima kasih telah membaca artikel Kami mengenai harga atap spandek warna di Jakarta Barat semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian baru - baru ini :

Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat, Jual Atap Seng Spandek Warna Jakarta Barat, Pabrik Produsen Atap Spandek Warna Jakarta Barat, Toko Atap Spandek Warna Jakarta Barat, Supplier Atap Spandek Warna Jakarta Barat, Distributor Atap Spandek Warna Jakarta Barat, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat Per Meter, Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat Per Lembar Terbaru 2024