Harga Besi Wiremesh Murah Terupdate Maret 2024 | Per lembar dan Per Roll

Harga Besi Wire Mesh - Besi Wiremesh merupakan bahan material yang sangat populer pada tahun ini untuk penggunaan dak cor lantai, selain lebih simpel dalam pengerjaan keunggulan menggunakan Besi Wiremesh di Bandingkan Besi Beton Rakitan lebih efesien dan lebih Cepat dalam perakitannya.

Besi wire mesh adalah rangkaian baja tulangan bermutu tinggi (dengan teganganleleh karakteristik sampai 5.000 kg/cm2) berbentuk jaring-jaring dengan spasitertentu yang pada tiap titik pertemuannya dihubungkan dengan las listrik.

Ukuran diameter tulangan wire mesh biasa ditulis dengan awalan M misalnya M5 untuk wire mesh dengan diamtere tulangan 5 mm. Ukuran diameter wire mesh yangada di pasaran adalah ukuran M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M12.

Ukuran standard untuk wiremesh adalah lembaran ukuran 2,1 x 5,4 meter, tetapi untuk ukuran diameter kecil seperti M4 dan M5 tersedia juga dalam bentuk Roll ukuran 2,1 x 54 meter.

Harga Besi Wire Mesh M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M12 Per Lembar dan Per Roll Terbaru 2024


Harga Besi Wiremesh Murah Terupdate Maret 2024
Besi Wire Mesh
Besi Wire Mesh dibuat dalam berbagai jenis dan ukuran yang biasanya disesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan. Misalnya wiremesh yang tipis bisa digunakan sebagai saringan sayuran,sedangkan yang lebih besar bisa digunakan sebagai ban berjalan untuk keperluan di bidang peindustrian. Ada juga tipe wiremesh yang digunakan untuk perawatan taman dan lanskap perumahan.

Jenis Besi wiremesh yang dilas paling sering digunakan dalam konstruksi beton,wiremesh dapat dipasang atau digelar sebelum adukan beton dituangkan Adukan beton bisa dituang diatas wiremesh lalu diratakan.

Beton yang menggunakan wiremesh lebih kokoh karena memiliki daya tarik yang lebih tinggi dan juga bisa membantu menstabilkan beton agar tidak mudah rapuh.Jenis wiremesh yang digunakan untuk konstruksi beton merupakan rangkaian dari batang-batang besi yang saling kait mengkait.satu sama lain sehingga tidak perlu dianyam lagi.

Wiremesh lebih mudah dipasang dan lebih cepat proses pemasangannya sehingga lebih menghemat biaya dibandingkan dengan menganyam besi beton secara manual.

Berikut Kami sampaikan Harga Besi Wiremesh, daftar harga di bawah ini adalah harga pasaran besi wiremesh untuk Harga Murah dan Termurah Hubungi Team Marketing Kami sekarang juga.

Daftar Harga Besi Wire Mesh Murah Terbaru Maret 2024

No Jenis Wire Mesh Dimensi Harga
1 Wire Mesh M5 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 278.000 / Lembar
2 Wire Mesh M6 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 355.000 / Lembar
3 Wire Mesh M7 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 550.000 / Lembar
4 Wire Mesh M8 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 655.000 / Lembar
5 Wire Mesh M9 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 800.000 / Lembar
6 Wire Mesh M10 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 1.150.000 / Lembar
7 Wire Mesh M12 P : 5.4 m x L: 2.1 IDR 1.850.000 / Lembar
8 Wire Mesh M4 P : 54 m x L: 2.1 IDR 000.000 / Roll
6 Wire Mesh M5 P : 54 m x L: 2.1 IDR 000.000 / Roll
6 Wire Mesh M6 P : 54 m x L: 2.1 IDR 000.000 / Roll

Syarat dan Ketentuan :

  • P = Panjang dan L = Lebar
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah ekpedisi di tanggung pembeli

Ukuran Besi Wiremesh Per Lembar dan Per Roll

Berikut ini adalah ukuran besi wiremesh yang biasa di pasarkan oleh pabrik produsen besi wiremesh, distributor besi wiremesh, toko besi wiremesh terdekat, Supplier besi wiremesh, agen dan grosir besi wiremesh.

Ukuran besi wiremesh yang tersedia saat ini mulai dari m4, m5, m6, m7, m8, m10, dan m12. Lebar besi wiremesh yang digunakan untuk pengecoran adalah 2.1 meter.

Untuk panjangnya wiremesh terbagi menjadi 2 yaitu wiremesh roll dan wiremesh dalam bentuk lembaran. Wiremesh roll memiliki panjang 54 meter sedangkan wiremesh lembaran panjangnya 5.4 meter.

Besi wiremesh per lembar efektif pemasangannya untuk 10 meter persegi (m2) sedangan untuk wiremesh roll efektif pemasanganya untuk 100 meter persegi (m2).

Pemakaian besi wiremesh akan lebih efektif untuk pengecoran jika anda menggunakan material beton jayamix untuk dak lantainya silahkan cek di Putraniagareadymix.com untuk harganya : Harga Beton Jayamix Terbaru 2024

Cara Menghitung Kebutuhan Besi Wiremesh

Setelah anda mengetahui spesifikasi besi wiremesh dari tabel diatas, sekarang tinggal mempelajari cara menghitung kebutuhan wiremesh.
Penghitungan dari keduanya kami pisah karena memang berbeda cara penghitungannya. Berikut rumus penghitungan wiremesh per lembar dan roll.

  • Panjang area x lebar area : 10 = kebutuhan lembar wiremesh
    contoh: 20 m x 10 m : 10 = 20 lembar besi wiremesh
    angka sepuluh (10) adalah ukuran luas untuk satu lembar wiremesh.

  • Panjang area x lebar area : 100 = kebutuhan roll wiremesh
    contoh: 200 m x 100 m : 100 = 20 roll besi wiremesh
    angka seratus (100) adalah ukuran luas untuk satu roll wiremesh.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Besi Wiremesh

Berikut ini adalah kelebihan dan keuntungan mengunakan besi wiremesh yang anda dapat di bandingkan menggunakan besi rakitan konvensional.

  • P = Panjang dan L = Lebar
  • Pengerjaan konstruksi bangunan lebih cepat diselesaikan sehingga dapat menghemat tenaga kerja dan waktu Jika dibandingkan dengan besi konvensional.
  • Lebih Praktis. Wiremesh juga tidak banyak memerlukan kawat kabel untuk merangkainya, beda dengan besi konvensional.
  • Tidak perlu melibatkan banyak pekerja, sehingga bisa menghemat untuk pembayaran tenaga kerja.
  • Mudah ditemukan wiremesh di toko material bangunan terdekat di sekitar anda.
  • Dapat meningkatkan mutu dan ketepatan jalan beton.
  • Biaya kirim transportasinyapun juga relatif murah, karena ukurannya 2,1 m x 5,4 m. sehingga mudah dibawa karena tidak terlalu panjang.
  • Penggunaannyapun lebihpraktis dan ekonomis dari pada menggunakan besi konvensional lainnya.

Pemasaran Besi Wire Mesh Untuk Wilayah di Indonesia

Kami Murni Baja melayani pemesanan besi wire mesh dengan harga murah dan terjangkau di seluruh provinsi di Indonesia yang meliputi jangkauan :

  • Besi Wire Mesh di Aceh
    Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.

  • Besi Wire Mesh di Sumatera Utara
    Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Asahan, Batubara, Dairi.

  • Besi Wire Mesh di Bengkulu
    Mukomuko, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Bengkulu, Seluma.

  • Besi Wire Mesh di Jambi
    Muaro Jambi, Merangin, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sungai Penuh, Tebo, Batanghari, Bungo, Kerinci.

  • Besi Wire Mesh di Riau
    Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Dumai, Pekanbaru.

  • Besi Wire Mesh di Sumatera Selatan
    Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

  • Besi Wire Mesh di Lampung
    Way Kanan, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, Tanggamus.

  • Besi Wire Mesh di Sumatera Barat
    Kepulauan Mentawai, Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang.

  • Besi Wire Mesh di Kepulauan Bangka Belitung
    Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah.

  • Besi Wire Mesh di Kepulauan Riau
    Batam, Tanjung Pinang,Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna.

  • Besi Wire Mesh di Banten
    Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

  • Besi Wire Mesh di Jawa Barat
    Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Bandung, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Bekasi, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Bogor, Cimahi.

  • Besi Wire Mesh di DKI Jakarta
    Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

  • Besi Wire Mesh di Jawa Tengah
    Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Magelang, Pati, Wonogiri, Wonosobo.

  • Besi Wire Mesh di Jawa Timur
    Bondowoso, Gresik, Jember, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Ngawi, Pacitan, Pamekasan.

  • Besi Wire Mesh di Bali
    Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung.

  • Besi Wire Mesh di Nusa Tenggara Barat (NTB)
    Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara.

  • Besi Wire Mesh di Nusa Tenggara Timur (NTT)
    Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Kupang, Timor Tengah Utara.

  • Besi Wire Mesh di Kalimantan Barat
    Kayong Utara, Ketapang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang Pontianak.

  • Besi Wire Mesh di Kalimantan Selatan
    Banjar, Barito Kuala, Balangan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru.

  • Besi Wire Mesh di Kalimantan Tengah
    Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangka Raya, Seruyan.

  • Besi Wire Mesh di Kalimantan Timur
    Kutai Timur, Malinau, Berau, Bulungan, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Penajam Paser Utara.

  • Besi Wire Mesh di Gorontalo
    Gorontalo, Gorontalo Utara, Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato.

  • Besi Wire Mesh di Sulawesi Selatan
    Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Palopo, Parepare, Sidenreng Rappang.

  • Besi Wire Mesh di Sulawesi Tenggara
    Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna.

  • Besi Wire Mesh di Sulawesi Tengah
    Donggala, Banggai, Banggai Kepulauan, Buol, Morowali, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Parigi Moutong, Poso.

  • Besi Wire Mesh di Sulawesi Utara
    Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Manado, Tomohon, Bitung, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kotamobagu.

  • Besi Wire Mesh di Sulawesi Barat
    Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara.

  • Besi Wire Mesh di Maluku
    Kepulauan Aru, Buru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Tual, Ambon.

  • Besi Wire Mesh di Maluku Utara
    Kepulauan Sula, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Ternate, Tidore.

  • Besi Wire Mesh di Papua
    Tolikara, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Waropen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Mimika, Nabire, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Merauke.

  • Besi Wire Mesh di Papua Barat
    Manokwari, Fakfak, Kaimana, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Sorong, Teluk Bintuni.

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Besi Wiremesh baik itu per lembar maupun roll, bagi anda yang membutuhkan besi wiremesh untuk keperluan cor dak lantai beton segera hubungi team marketing Kami .

Bapak Iman

0812 8936 6383

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Sulaiman

0812 8771 470

ORDER VIA WHATSAPP


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Besi Wire Mesh Per Lembar dan Per Roll semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru Besi Wiremesh di wilayah Jabodetabek :