Jual Atap Spandek Kliplok di Bekasi Terbaru 2024 - Harga Murah Plus Bonus Fixing Trap Terlengkap

Informasi Harga Atap Spandek Kliplok Bekasi per meter, jual atap klip-lok per lembar 2024, layanan pengiriman untuk daerah Bekasi Jawa Barat Indonesia.

Harga atap spandek kliplok di Bekasi pada umumnya berkisar antara Rp 94.000 hingga Rp 162.000 per meternya, sesuai tebal, lebar dan warna yang dipesan.

Tebal Spandek Kliplok 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm
Lebar Spandek Kliplok 406mm, 672mm, 690mm, 770mm, 700mm, 980mm dan 1000mm
Panjang Spandek Kliplok 3,4,5,6 hingga 12 meter
Spandek Kliplok Warna Natural, Merah, Hijau, Biru, Coklat, Hitam, Putih, Abu-abu
Layanan Pengiriman Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat

Harga Atap Spandek Kliplok Bekasi

Tentang Produk

Atap Spandek kliplok (Klip-Lok) merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek Klip-lok ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk bahan spandek tersebut biasa di sebut dalam dunia kontruksi spandek kliplok galvalum dan zincalume baja ringan.

Atap spandek kliplok berupa lembaran profil baja ringan galvalum dan zincalume yang memiliki kombinasi kekuatan profil, tahan cuaca dan multifungsi untuk atap maupun dinding. Teknologi profil kuncian dan juga “concealed fastening system” memungkinkan untuk digunakan berbagai aplikasi kelandaian bangunan hingga tampilan secara vertikal dan horizontal.

Atap spandek kliplok adalah salah satu atap yang disukai karena mempunyai teknologi pengunci dan pengikat yang sudah terpasang pada atapnya.

Dengan menggunakan sistem pengunci dan pengikat membuat atap ini menjadi lebih mudah untuk diaplikasikan dan sekaligus membuatnya menjadi lebih tahan terhadap kebocoran.

Atap Spandek Kliplok Bekasi
Atap spandek kliplok dapat dipasang tanpa baut. Pemasangan baut hanya pada fixing trap. Hal ini memungkinkan spandek dipasang dengan rapih, presisi, dan kuat karena saling merekat.

Masalah kebocoran pada baut yang terpasang di spandek merupakan hal yang sering ditemui. Dengan adanya spandek kliplok ini maka dapat menjadi solusi tersendiri.

Selain itu, spandek kliplok juga didesain dapat didaur ulang. Sehingga ketika konstruksi atap atau bangunan tidak digunakan lagi, material ini dapat digunakan kembali.

Penerapan atap spandek kliplok untuk atap dan dinding bangunan sudah teruji pada berbagai bangunan seperti atap pabrik, pergudangan, sekolahan, gedung perkantoran, lapangan olahraga, atap rumah dan lain sebagainya.

Keunggulan Menggunakan Atap Spandek Kliplok (Klip-Lok)

✅ Concealed fastening system – teknologi kunci tersembunyi dibawah lapisan, menghindari potensi kebocoran serta tampilan bersih tanpa sekrup.

✅ Material baja lapis ringan terbaik sehingga baik untuk penggunaan bantang panjang dan mengurangi biaya konstruksi dengan efisiensi jumlah tumpuan (gording).

✅ Mampu digunakan untuk penutup atap dengan sudut elevasi rendah (min 2 derajat) dan tampilan dinding sehinggga memberikan sentuhan modern untuk bangunan rumah.

✅ Dengan pilihan warna standard sesuai dengan tren modern.

✅ Dapat berfungsi untuk atap dan dinding.

Tipe Atap Spandek Kliplok
Tipe atap spandek kliplok terbagi menjadi 6 tipe, tipe spandek klip-lok di sesuaikan dengan bentuk gelombang dan lebar spandek kliplok itu sendiri antara lain :

Tipe Atap Kliplok 1000
Tipe Atap Kliplok 980
Tipe Atap Kliplok 770
Tipe Atap Kliplok 700
Tipe Atap Kliplok 690
Tipe Atap Kliplok 406

Kelebihan Atap Spandek Kliplok Dibandingkan dengan Atap Lainnya

Atap spandek kliplok memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan jenis atap lainnya.

Produk atap spandek kliplok sendiri tersedia berbagai merk seperti atap spandek kliplok lysaght, atap kliplok bluescope, atap spandek kliplok kencana/ecoklip dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masing – masing merk memiliki kelebihan, namun secara umum berikut ini adalah beberapa keunggulan atap spandek kliplok:

Kemudahan Pemasangan
Dengan sistem klip yang digunakan, pemasangan atap spandek kliplok menjadi lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan atap lainnya.

Tahan Terhadap Cuaca Ekstrem
Atap spandek kliplok memiliki ketahanan yang baik terhadap cuaca ekstrem seperti panas, hujan, dan angin kencang.

Tampilan Estetika yang Menarik
Profil bergelombang pada atap spandek kliplok memberikan tampilan estetika yang menarik dan dapat meningkatkan nilai estetika bangunan.

Tahan Lama dan Mudah Perawatannya
Atap spandek kliplok memiliki umur pakai yang cukup lama dan perawatannya juga cukup mudah dilakukan.

Berikut kami sampaikan daftar Harga Atap Spandek Kliplok untuk wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat sekitarnya, dengan berbagai ketebalan atap spandek kliplok yang ada butuhkan.

Daftar Harga Atap Spandek Kliplok Bekasi Per Meter 2024

NO
Tebal
LebarHarga Per Meter
 1Atap Spandek Kliplok Tebal 0.40 mm672 mmIDR 117.000
 2Atap Spandek Kliplok Tebal 0.45 mm672 mmIDR 132.000
 3Atap Spandek Kliplok Tebal 0.40 mm690 mmIDR 94.000
 4Atap Spandek Kliplok Tebal 0.45 mm690 mmIDR 105.000
 5Atap Spandek Kliplok Tebal 0.40 mm1000 mmIDR 140.000
 6Atap Spandek Kliplok Tebal 0.45 mm1000 mmIDR 155.000
 7Atap Spandek Kliplok Tebal 0.50 mm1000 mmIDR 162.000

Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak.
● Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli.



Jangkauan Pengiriman Atap Spandek Kliplok di Bekasi

Jangkauan Pengiriman Atap Spandek Kliplok di Bekasi
Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek Kliplok di Bekasi meliputi beberapa Kecamatan dan kelurahan di wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Karena Pabrik atap spandek kliplok kami terletak di Bekasi, yang menjangkau pengiriman keseluruh Bekasi antara Lain:

Kota Bekasi : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

Kabupaten Bekasi : Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan Sekitarnya.

Demikin informasi yang kami berikan dalam artikel ini untuk Harga Atap Spandek Kliplok Bekasi di atas harga per meter lari untuk harga per meter persegi atau m2 dan per lembar anda bisa tanyakan langsung dengan marketing kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek Kliplok di Bekasi Hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Iman

0812 8936 6383



Bapak Sulaiman

0812 8771 470



Terima kasih telah berkunjung di murnibaja.com semoga dapat membantu dan mempermudah Anda mencari bahan konstruksi pembangunan serta jasa yang anda perlukan.