Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Atap Spandek, Baja Ringan, Besi Wiremesh, Gypsum, Grc Board, Hollow, bajaringan, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Meter Terbaru 2019

HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG TEGAL PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2019

Harga Spandek Lengkung Tegal, Jual Atap Spandek Lengkung Tegal, Harga Atap Seng Spandek Lengkung Tegal, Harga Atap Spandek Lengkung Zincalume Tegal, Harga Atap Spandek Lengkung Galvalum Tegal, Harga Atap Spandek Melengkung, Harga Material Bangunan Atap Spandek Lengkung Tegal, Harga Bahan Konstruksi Atap Spandek Lengkung Tegal, Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per m2, Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Permeter Persegi, Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Lembar, Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Meter Murah Terbaru 2019


Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Jawa Tengah - Selamat datang di website kami Murni Baja sebagai salah satu pusat penyedia bahan konstruksi Atap Spandek lengkung Termurah, Berkualitas, dan Terpercaya di Indonesia, berikut ini kami akan menyampaikan Harga Atap Spandek Lengkung Zincalume dan Galvalume di Tegal Per Meter termurah dari kami.

Kami melayani pemesanan dan pengirman atap spandek lengkung di Tegal beberapa Kecamatan di Kota Tegal dan Kabupaten Tegal Jawa Tengah antara lain :

Kramat, Warureja, Suradadi, Tarub, Talang, Dukuhturi, Adiwerna, Dukuhwaru, Slawi, Pangkah, Kedungbanteng, Jatinegara, Lebaksiu, Balapulang, Pagerbarang, Margasari, Bumijawa, Bojong, Margadana, Tegal Barat, Tegal Selatan, Tegal Timur dan sekitarnya.

Harga Atap Spandek lengkung di Tegal 2019
Harga Atap Spandek lengkung Tegal 2019

HARGA ATAP SENG SPANDEK LENGKUNG TEGAL DAERAH KOTA TEGAL DAN KABUPATEN TEGAL JAWA TENGAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU MURAH 2019

Penawaran harga atap spandek lengkung di Tegal Jawa Tengah yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dan sekaligus bahan atap spandek Lengkung yang tentunya sangat berkualitas di pakai untuk atap bangunan anda seperti : atap Rumah, atap Ruko, atap Sekolahan, atap Gudang, atap Pabrik dan atap untuk gedung dll.

Atap Spandek Lengkung adalah spandek galvalum / zincalume yang berbentuk lengkung karena bentuknya yang lengkung maka jenis spandek ini sering di sebut oleh konsumen di indonesia dengan sebutan spandek lengkung, Spandek lengkung terbuat dari bahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen Atap Spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Atap Lengkung Tegal Zincalume Galvalume sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu AZ 150 dan AZ 100. Bahan tersebut adalah buatan pabrik yang diolah dengan teknologi tinggi serta modern yang menyebabkan logam tersebut mudah dibentuk, berkekuatan tinggi, berumur panjang dan cocok untuk berbagai aplikasi keperluan bangunan dan manufaktur. Selain itu juga akan menghasilkan permukaan yang bersifat melekat terhadap cat, sehingga memudahkan untuk pengecatan dan dapat menghemat juga mempercepat pemasangan.

Selain itu, inovasi Atap Lengkung Tegal (Radial) membuat tampilan atap lebih indah dan kuat karena tanpa adanya sambungan pada arah panjang atap. Pengaplikasian Atap Lengkung Tegal Zincalume Galvalume lebih banyak untuk kanopi rumah, lapangan futsal, ruko, mall, karpot, penutup
konfeyor, halte, dll.

Keuntungan dan kelebihan menggunakan atap Spandek Lengkung atau Melengkung di Tegal Jawa Tengah


  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Berat atap Spandek Lengkung Tegal sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Atap Spandek lengkung ukuran dan bentuknya berbeda - beda di karenakan atap spandek lengkung di buat sesuai dengan ukuran yang akan di pasang dan sesuai keinginan.

Cara memesan atap seng spandek lengkung yaitu dengan mengirimkan gambar atap spandek lengkung dan spesifikasi atap spandek lengkung yang dipesan sesuai kosntruksi bangunan yang dikerjakan.

Ada pula atap spandek lengkung untuk Kanopi yang bentuk lengkungnya hanya di bagian ujungnya saja.

Atap Spandek Lengkung Kanopi
Atap Spandek Lengkung Kanopi
Berikut Kami sampaikan Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Meter Terbaru 2019, harga di bawah ini adalah harga pasaran atap seng spandek lengkung untuk Harga Spandek lengkung Murah Hubungi Team Marketing Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG TEGAL PER METER MURAH TERBARU 2019

No Nama Lebar Harga
1 Harga Atap Spandek Lengkung 0.30 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
2 Harga Atap Spandek Lengkung 0.35 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
3 Harga Atap Spandek Lengkung 0.40 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
4 Harga Atap Spandek Lengkung 0.45 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
5 Harga Atap Spandek Lengkung 0.50 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter

Keterangan :

  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Tegal
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Harga Lebih Murah Jika Barang di ambil sendiri

Untuk Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Meter dan Per Lembar 2019 anda bisa menghubungi team marketing Kami :

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470


ORDER VIA WHATSAPP



Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Meter Per Lembar 2019 , semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :
Labels: HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG, HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG TEGAL

Thanks for reading Harga Atap Spandek Lengkung Tegal Per Meter Terbaru 2019. Please share...!

Back To Top