Jual Atap Spandek Bluescope SNI Harga Murah Per Lembar/Meter Terbaik 2024

Harga atap spandek bluescope sangat lengkap dengan berbagai jenis dan ukuran mulai dari tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Banyak Pilihan Warna, Pengiriman dari Toko, Gudang dan Pabrik terdekat.

Harga atap spandek bluescope bervariasi sesuai tebal dan lebar yang dipesan, umumnya harga berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 125.000 per meternya.

Harga atap spandek bluescope masih bisa NEGO tergantung jumlah pesanan. NEGO sesuai keinginan Anda sekarang juga !!!.

Tebal Spandek Bluescope 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm
Lebar Spandek Bluescope Lebar 670 mm, 672 mm, 760 mm, 1060 mm
Panjang Spandek Bluescope 3,4,5,6,7,8,9,10 Hingga 12 meter
Bahan Spandek Bluescope Az100, Az150
Layanan Pengiriman Seluruh Indonesia
Harga Atap Spandek Bluescope

Tentang Produk Atap Spandek Bluescope

Atap spandek bluescope adalah salah satu jenis atap seng spandek yang di buat menggunakan bahan coil produk baja lapis dan produk baja berwarna yang dibuat oleh pabrikan BlueScope Steel Limited.

Jenis atap spandek bluescope ini banyak sekali yang menggunakan di manufaktur konstruksi dinding dan atap bangunan karena produk bluescope tidak di ragukan lagi akan mutu dan kualitasnya.

Atap spandek dengan merk bluescope saat ini cukup populer digunakan pada berbagai atap dan dinding bangunan.

Atap spandek bluescope sudah banyak digunakan untuk keperluan dinding dan atap bangunan seperti untuk pembangunan gudang, pabrik, perumahan, gedung perkantoran, lapangan olahraga, rumah sakit, kanopi teras dan lain sebagainya.

Atap baja ringan bluescope menjadi salah satu jenis atap yang paling banyak diminati, karena jenis atap sangat awet, kuat dan tahan lama.

Jual Atap Spandek Bluescope

Mengenal Sejarah Bluescope

BlueScope adalah perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dan merupakan pemasok internasiaonal terkemuka untuk produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.

PT NS BlueScope Indonesia adalah perusahaan patungan antara BlueScope Steel Limited dan Nippon Steel & Sumitomo Metal Coeporation (NSSMC). Sebelumnya, BlueScope Steel Indonesia (sekarang NS BlueScope Indonesia) dibentuk tahun 1994. Perusahaan mendirikan fasilitas pelapisan logam datar dan pewarnaan di CIlegon tahun 1995.

Pada saat ini bluescope sudah memiliki beberapa merk produk seperti ZINCALUME® baja, baja COLORBOND Clean, dan GALVALUME® baja, untuk memenuhi permintaan di semua segmen pasa, Bluescope juga memproduksi berbagai produk baja lapis lainnya berkualitas tinggi seng / alumunium, seperti PELANGI® baja, baja ABADI®, GEMILANG® baja, baja INTERIOR®, INDAH® baja, TEXTURA® baja, baja ANCOR®, PERISAI ™ baja, dan TANGGUH ™ baja dan BlueScope Zacs™ Steel.

Semua produk ini diproduksi di bawah standar manufaktur kelas dunia dan disiplin operasional yang tinggi di sebuah pabrik handal yang bertujuan untuk berjuang untuk perbaikan terus-menerus, inovasi produk, dan kepuasan pelanggan ditingkatkan.

Sumber : http://www.bluescope.co.id/bluescope-indonesia-id/

Atap Spandek Bluescope

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Bluescope

Berikut ini kami sampaikan kelebihan serta keuntungannya menggunakan atap spandek bluescope untuk konstruksi atap bangunan.

☑ Berat atap spandek bluescope sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan sehingga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
☑ Bahan Kuat, Tahan lama sehingga tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
☑ Dapat menghemat waktu dan tenaga kerja karena pemasangannya yang mudah dan praktis
☑ Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
☑ Produk berkualitas, Karena di produksi dengan manufaktur kelas dunia dan disiplin operasional yang tinggi di sebuah pabrik handal
☑ Terdapat banyak pilihan warna sehingga dapat memperindah dan mempercantik atap bangunan

Harga Atap Spandek Bluescope Colorbond

Ukuran dan Spesfikasi Atap Spandek Bluescope per lembar

Panjang Atap Spandek Bluescope
Panjang atao ini bisa di pesan dengan ukuran custome mulai dari 3 meter, 4 meter, 5 meter, 6 meter bahkan bisa juga pesan panjang dari pabrik atap spandek bluescope dengan ukuran sesuai kebutuhan atap bangunan anda.

Lebar Atap Spandek Bluescope
Lebar atap bluescope yang kami jual mulai dari lebar 600 mm ( 0.6 meter ) sampai dengan 1000 mm ( 1 meter), namun yang beredar di beberapa toko bangunan atap spandek bluescope, distributor atap spandek bluescope , supplier atap spandek bluescope , agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Tebal Atap Spandek Bluescope
Tebal atap bluescope terdapat mulai dari tebal 0.30 mm hingga 0.50 mm.

Type Atap Spandek Bluescope Colorbond
Warna Atap Spandek Bluescope COLORBOND
Adapun untuk pilihan warna atap spandek bluescope COLORBOND terdapat Merah Merapi, Biru Bromo, Hijau Borneo, Merah Carita, Coklat Toraja, Merah Batavia, Coklat Timika, Merah Timor, Abu Banjar, Off White, Mits Green, Angsana Stone, Sonata Blue, Gull Grey, Heritage Red, Armour Grey, Caulfield Green, Coral Blue, Mintsea Green, Pine Green, Tobak Brown, Green Olive, Cocoa Brown dan lain sebagainya.

Type Atap Spandek Bluescope COLORBOND
Type atap bluescope yang yang tersedia dari type CD 680, CD 750, CD 780, CD 925/850, CD SR 1000, CD 1040, CD 680 & 750 ATAP LENGKUNG, CD KLIP 672, untuk pemesan panjang bisa custom.

Harga atap bluescope, harga spandek bluescope, harga atap spandek bluescope, harga atap spandek bluescope per meter, harga atap spandek bluescope per lembar, harga atap spandek bluescope zacs, harga atap spandek bluescope lysaight, harga atap spandek zincalume bluescope, harga atap spandek cladding bluescope, harga atap spandek bluescope colorbond.


Berikut di tabel ini kami informasikan Harga Atap Spandek Bluescope Per Meter dari ukuran tebal, lebar. Ini dia Daftar Harganya.

Daftar Harga Atap Spandek Bluescope Per Meter Murah Terbaru April 2024

NO
Nama
LebarHarga Per Meter
 1Atap Spandek Bluescope Tebal 0.30 mm1000 mmIDR 80.000
 2Atap Spandek Bluescope Tebal 0.35 mm1000 mmIDR 95.000
 3Atap Spandek Bluescope Tebal 0.40 mm1000 mmIDR 105.000
 4Atap Spandek Bluescope Tebal 0.45 mm1000 mmIDR 115.000
 5Atap Spandek Bluescope Tebal 0.50 mm1000 mmIDR 125.000

PERHATIAN !!!!
Ketentuan Pemesanan
● Harga untuk pemesanan minimal 50 meter
● Free ongkir khusus Jabodetabek khusus pemesanan diatas 100 meter atau 16 lembar
● Harga tersebut hitungan per meter, apabila per lembar hanya tinggal mengkalikan dengan panjang 3, 4, 5 atau 6 meter
● Harga belum termasuk PPn



Demikian penawaran harga atap spandek bluescope dari Kami. Hubungi lebih lanjut sales Kami.