HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER LEMBAR TERBARU 2024

HARGA SPANDEK PURWAKARTA, HARGA JUAL SPANDEK PURWAKARTA, HARGA ATAP SPANDEK PURWAKARTA, HARGA SENG SPANDEK PURWAKARTA, HARGA SPANDEK PURWAKARTA MURAH, HARGA SPANDEK PURWAKARTA TERBARU, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER METER, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER LEMBAR, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER M2, HARGA SPANDEK PURWAKARTA TERPASANG, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER METER PERSEGI, HARGA SPANDEK PURWAKARTA 2024

HARGA SPANDEK PURWAKARTA, HARGA JUAL SPANDEK PURWAKARTA, HARGA ATAP SPANDEK PURWAKARTA, HARGA SENG SPANDEK PURWAKARTA, HARGA SPANDEK PURWAKARTA MURAH, HARGA SPANDEK PURWAKARTA TERBARU, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER METER, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER LEMBAR, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER M2, HARGA SPANDEK PURWAKARTA TERPASANG, HARGA SPANDEK PURWAKARTA PER METER PERSEGI, HARGA SPANDEK PURWAKARTA 2024
HARGA SPANDEK PURWAKARTA

HARGA ATAP SENG SPANDEK PURWAKARTA PER METER MURAH DAERAH PURWAKARTA DAN SEKITARNYA TERBARU 2024

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami MURNI BAJA sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi yaitu ATAP SPANDEK PURWAKARTA, Melayani Pemesanan Atap Seng Spandek di Kabupaten Purwakarta dan Sekitarnya Meliputi Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Purwakarta Antara Lain : Babakan Cikao, Bojong, Bungursari, Campaka, Cibatu, Darangdan, Jatiluhur, Kiara Pedes, Maniis, Pasawahan, Plered, Pondok Salam, Purwakarta, Sukasari, Sukatani, Tegalwaru, Wanayasa dan sekitarnya. Harga Spandek Jakarta Selatan kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Atap Spandek.

Pengiriman Matrial Spandek Menjangkau beberapa Wilayah di Kabupaten Purwakarta dan Sekitarnya Meliputi Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Purwakarta Antara Lain : Babakan Cikao, Bojong, Bungursari, Campaka, Cibatu, Darangdan, Jatiluhur, Kiara Pedes, Maniis, Pasawahan, Plered, Pondok Salam, Purwakarta, Sukasari, Sukatani, Tegalwaru, Wanayasa.

SPANDEK merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat. Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur. Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru.

Ukuran panjang atap seng spandek di Purwakarta sendiri bervariasi ukuran ready stok biasannya Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 3 Meter, Panjang Spandek 4 Meter, Panjang Spandek 5 Meter, dan Panjang Spandek 6 Meter, dan lebarnya pun ada yang 100 cm / 1 meter dan 75 cm / 0.75 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter.

Atap spandek sendiri umumnya diaplikasikan sebagai bagian penutup atap di mall, ruko, pabrik, gudang, kanopi dan lain sebagainya. Ukuran ketebalan untuk atap spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,3, 0,35, 0,40, dan 0,5 mm. Sementara ukuran lebar pada bentangannya bervariasi. Sama halnya dengan variasi warna yang tersedia, seperti abu-abu, cokelat, ungu, jingga, cokelat, hijau, merah, dan biru, pada saat ini terdapat beberapa jenis spandek di antaranya spandek galavalum, spandek pasir, spandek lengkung, spandek gelombang kecil, spandek gelombang besar, spandek warna, spandek laminasi, dan spandek transparan atau Spandek Bening.

Ada beberapa kelebihan atap spandek yang lainnya adalah tak tembus matahari, anti rayap, ringan, anti retak atau pecah, anti patah, kuat dan tahan lama, anti keropos, dan dapat memesan atap model ini dengan berbagai ukuran berdasarkan kebutuhan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki atap spandek ini rasanya sangat sempurna dan ideal sebagai atap untuk bangunan dan gedung-gedung.

Berikut Kami sampaikan HARGA ATAP SPANDEK PURWAKARTA 2024 dari kami daftar harga atap spandek di Kabupaten Purwakarta dan Sekitarnya Meliputi Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Purwakarta Antara Lain :

Babakan Cikao, Bojong, Bungursari, Campaka, Cibatu, Darangdan, Jatiluhur, Kiara Pedes, Maniis, Pasawahan, Plered, Pondok Salam, Purwakarta, Sukasari, Sukatani, Tegalwaru, Wanayasa. Untuk harga atap spandek murah di Purwakarta hubungi kami .

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK PURWAKARTA PER METER TERBARU 2024

No
Tebal
Lebar
Harga Per meter
1
Harga Spandek Purwakarta Tebal 0.25 mm
1 Meter
Rp 50.000 / meter
2
Harga Spandek Purwakarta Tebal 0.30 mm
1 Meter
Rp 60.000 / meter
3
Harga Spandek Purwakarta Tebal 0.35 mm
1 Meter
Rp 70.000 / meter
4
Harga Spandek Purwakarta Tebal 0.40 mm
1 Meter
Rp 80.000 / meter
5
Harga Spandek Purwakarta Tebal 0.45 mm
1 Meter
Rp 95.000 / meter
6
Harga Spandek Purwakarta Tebal 0.45 mm
1 Meter
Rp 108.000 / meter

Keterangan :
  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP SPANDEK PURWAKARTA 2024 Wilayah di Kabupaten Purwakarta dan Sekitarnya Meliputi Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Purwakarta.

Untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami. Hubungi Customer Service Kami.

Bapak Sulaiman
Telpon / Whatsapp : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

Terima kasih sudah berkunjung di web kami www.murnibaja.com dengan artikel yg membahas HARGA SPANDEK PURWAKARTA TERBARU 2024, Atas kunjungan saya ucapkan terima kasih

Pencarian Terbaru :