HARGA ATAP SPANDEK ALDERON MURAH BANDUNG PER METER TERBARU 2024

Harga Spandek Alderon Bandung, Harga Atap Spandek Alderon Bandung, Jual Atap Spandek Alderon Bandung, Distributor Atap Spandek Alderon Bandung, Supplier Atap Spandek Alderon Bandung, Agen Atap Spandek Alderon Bandung, Pabrik Atap Spandek Alderon Bandung, Produsen Atap Spandek Alderon Bandung, Toko Online Atap Spandek Alderon Bandung, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Per Meter Per M2, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Meter Persegi, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Terpasang, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Per Lembar, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Murah Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Alderon Bandung
Harga Atap Spandek Alderon Bandung

HARGA ATAP SPANDEK ALDERON BANDUNG MURAH PER METER PER LEMBAR TERBARU 2024

Selamat datang di website kami MURNI BAJA Kali ini kami akan membahas mengenai Harga Atap Spandek Alderon Bandung Per Meter dan Per Lembar, mengenai atap spandek Alderon di Bandung yang kami tawarkan dengan harga yang murah dengan bahan yang sangat berkualitas.

Kami menerima pemesanan bahan konstruksi atap spandek Alderon di Bandung di wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat dan sekitarnya antara lain :

Kota Bandung : Baleendah, Banjaran, Bojongsoang, Cangkuang, Cicalengka, Cikancung, Cilengkrang, Cimaung, Cimenyan, Ciparay, Ciwidey, Dayeuhkolot, Ibun, Katapang, Kertasari, Kutawaringin, Majalaya, Margaasih, Margahayu, Pameungpeuk, Pangalengan, Paseh, Pasirjambu, Rancabali, Solokan Jeruk, Soreang, Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Kab Bandung, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung

Kabupaten Bandung : Arjasari, Cikancung, Ciwidey, Majalaya, Pangalengan, Soreang, Baleendah, Cilengkrang, Dayeuhkolot, Margaasih, Paseh, Banjaran, Cileunyi, Ibun, Margahayu, Pasirjambu, Bojongsoang, Cimaung, Katapang, Nagreg, Rancabali,Cangkuang, Cimenyan, Kertasari, Pacet, Solokan Jeruk, Cicalengka, Ciparay, Kutawaringin, Pameungpeuk, Rancaekek, Batujajar

Kabupaten Bandung Barat : Batujajar, Cipongkor, Rongga, Cikalongwetan, Cisarua, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Ngamprah, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy, Parongpong dan sekitarnya.

Atap spandek alderon adalah bahan UPVC yang telah di formulasi ulang dan di mutahirkan untuk meningkatkan kekuatan struktur bahan dan membuat kualitas atap ini lebih unggul dari atap yang sejenis.

Atap Alderon tidak tembus cahaya sehingga melindungi anda sekeluarga dari sinar Ultra Violet.

Alderon adalah pionir atap gelombang yang menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan atap anda, dari proyek-proyek yang membutuhkan keahlian khusus hingga ke perumahan sederhana.

Alderon tersedia dalam dua jenis : Alderon dengan atap gelombang berongga di desain khusus bagi anda yang membutuhkan atap yang extra kokoh dan tetap Indah dalam waktu lama.

Sedangkan Alderon RS adalah pilihan ekonomis untuk anda yang tetap menginginkan atap yang awet dan tahan terhadap unsur-unsur kimia.

Semua atap Alderon di produksi menggunakan bahan dengan formula spesial, membuat Alderon performace melampaui produk sejenis.

Jika keindahan dan performa adalah kombinasi yang anda cari, Alderon adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Atap alderon berbentuk gelombang dan berongga di desain khusus agar bangunan anda terlihat elegan dan indah. Jika keindahan dan kualitas adalah yang anda cari maka atap alderon adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Keunggulan Atap Alderon

  • Bahan ringan
  • Terdapat kandungan anti karat pada besi hollow
  • Tidak mudah merambat apabila terdapat sambaran api
  • Anti karat
  • Mudah melakukan perawatan terhadap bahan tersebut
  • Proses konstruksi cepat dan sangat efisien


Atap alderon biasa di aplikasikan untuk carport / atap garasi mobil, area parkir dan lain sebagainya.

Untuk keperluan sektor industri, Alderon adalah pilihan tepat karena sangat ringan, lebih ekonomis, berkualitas dan tahan lama. Alderon adalah atap uPVC single layer yang di desain untuk memenuhi kebutuhan atap anda dengan harga yang terjangkau.

Berikut dibawah ini kami sampaikan informasi harga atap spandek Alderon di Bandung, bagi anda yang ingin memesan atap spandek alderon segera hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK ALDERON BANDUNG PER METER TERBARU 2024

No NAMA LEBAR HARGA
1 Atap Alderon Putih Doff RS Single Wall Corrugated Tebal 1.20, 1.45 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
2 Atap Alderon biru Doff RS Single Wall Corrugated Tebal 1.20, 1.45 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
3 Atap Alderon Semi Transparan Biru Twinwall Corrugated Tebal 10 mm 885 – 924 mm IDR 00.000/meter
4 Atap Alderon Semi Transparan Putih Twinwall Corrugated Tebal 10 mm 885 – 924 mm IDR 00.000/meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah


Demikianlah kami sampaikan informasi mengenai atap spandek alderon di Bandung, untuk harga atap spandek alderon Bandung 2024 baik per m2, per meter persegi, per lembar anda bias hubungi customer service kami

Informasi pemesanan atap spandek alderon di Bandung Hubungi :

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

semoga artikel Kami dapat berguna dan bermanfaat untuk informasi pemesanan hubungi customer service Kami.

Pencarian Terbaru : Harga Atap Alderon Bandung, Harga Kanopi Atap Alderon Bandung, Harga Kanopi Alderon Bandung Per Meter 2024, Harga Atap Alderon Bandung Per Lembar, Harga Alderon Bandung Per Lembar, Kanopi Atap Onduline, Kanopi Alderon Bandung Transparan, Daftar Harga Atap Alderon Bandung, Harga Atap Alderon Bandung Per Meter, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Murah Terbaru 2024