Jual Tangga Besi Hollow Minimalis Di Jatisari Harga Murah Terbaru 2024


Harga Tangga Hollow Minimalis Jatisari - Kami MURNI BAJA akan membahas mengenai harga tangga besi hollow minimalis di wilayah Kecamatan Jatisari Bogor, mengenai tangga besi hollow yang kami tawarkan dengan harga yang murah dengan bahan yang sangat berkualitas.

Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa tangga besi hollow minimalis di beberapa desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Jatisari Bogor dan sekitarnya.

Saat ini, model tangga besi hollow minimalis sederhana sudah banyak diterapkan untuk mempercantik tampilan rumah. Seperti namanya, model ini memberikan nuansa minimalis dan tetap memberikan fungsi yang maksimal.
Harga Tangga Hollow Minimalis Jatisari Terbaru Promo 2024

Penjelasan Tangga Hollow Minimalis

Railing tangga hollow bisa menjadi salah satu elemen rumah yang fungsional namun tetap diciptakan tanpa mengesampingkan tampilan estetikanya. Membuat tangga dari besi hollow akan memberikan kesan yang estetis dan modern untuk bangunan rumah.

Besi hollow adalah material konstruksi yang terbuat dari baja yang memiliki bentuk berongga atau berlubang di dalamnya. Struktur berongga ini memberikan besi hollow sejumlah keunggulan yang signifikan.

Selain itu, besi hollow juga memiliki kemudahan dalam pengolahan, seperti pemotongan dan pengelasan, sehingga memudahkan dalam penggunaannya dalam berbagai proyek konstruksi.

Selain unggul dalam hal estetika, model railing tangga besi hollow minimalis juga terkenal dengan keunggulannya karena memiliki struktur yang kokoh, tahan dari korosi, sekaligus anti rayap.

Railing tangga ini menggunakan bahan dasar besi akan memberikan tampilan yang kokoh dan cantik. Penggunaan material besi juga dinilai tahan lama. Desain dari railing tangga besi, sering kali dihiasi dengan detail tambahan yang artistik.

Besi hollow atau besi alloy sering dipilih desainer interior untuk railing tangga dengan konsep kontemporer dan modern. Material ini juga lebih mudah berkarat jika tidak dilakukan perawatan dengan tepat.

Ukuran besi hollow untuk tangga ini bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan. Sehingga tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Ukuran yang umum dipakai ialah 30 x 60 dengan ketebalan 12 mm. Kemudian untuk jari tangga biasanya memakai ukuran 2 cm x 4 cm dengan tingkat ketebalan 12 mm. Pagar besi hollow 4 x 4 tebal 16 mm. Hollow 2 x 4 tebal 14 mm jarak jari-jari 5 cm.

Kelebihan Menggunakan Tangga Hollow Minimalis

Pemilihan besi hollow dalam berbagai proyek konstruksi, termasuk dalam railing tangga, memiliki sejumlah keuntungan yang signifikan. Berikut adalah ringkasan mengenai keuntungan utama pemilihan besi hollow :

  • Kekuatan dan Ketahanan, besi hollow memiliki kekuatan yang baik dan tahan terhadap beban vertikal dan horizontal. Ini membuatnya menjadi pilihan yang kuat dan tahan lama untuk berbagai aplikasi konstruksi.
  • Ringan, Besi hollow memiliki berat yang relatif ringan, sehingga memudahkan dalam transportasi, pengangkutan, dan pemasangan. Hal ini tentunya lebih menghemat waktu dan biaya untuk dalam menyelesaikan pekerjaan atau proyek.
  • Mudah Diolah, Besi hollow mudah dipotong, dibentuk, dan dilas sesuai kebutuhan. Ini memberikan fleksibilitas dalam desain dan konstruksi, serta memungkinkan pemotongan sesuai ukuran yang diperlukan.
  • Ketahanan terhadap Cuaca dan Korosi, Besi hollow tahan terhadap perubahan cuaca dan korosi ketika diberikan perlindungan yang sesuai melalui pelapisan atau pengecatan.
  • Estetika, Besi hollow memiliki tampilan yang modern dan bersih, yang cocok untuk berbagai gaya desain, termasuk desain minimalis.

Ketersediaan berbagai ukuran dan bentuk

Salah satu keunggulan besar besi hollow adalah ketersediaan berbagai ukuran dan bentuk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek. Hal ini memungkinkan fleksibilitas dalam desain dan memungkinkan penggunaan besi hollow dalam berbagai aplikasi, termasuk railing tangga.

Anda dapat memilih besi hollow dengan ukuran dan bentuk yang sesuai dengan desain yang anda inginkan, sehingga memudahkan Anda dalam menciptakan railing tangga yang unik dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut tabel di bawah ini kami informasikan daftar harga tangga hollow minimalis di wilayah Kecamatan Jatisari Bogor Jawa Barat. Bagi anda yang mau memesan bisa hubungi Kami.

Daftar Harga Tangga Hollow Minimalis Jatisari Terbaru 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Tangga Hollow Minimalis IDR 950.000 di Jatisari
2 Harga Tangga Hollow Minimalis IDR 950.000 di Jatisari
3 Harga Tangga Hollow Minimalis IDR 950.000 di Jatisari
4 Harga Tangga Hollow Minimalis IDR 950.000 di Jatisari
5 Harga Tangga Hollow Minimalis IDR 950.000 di Jatisari

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Besi Hollow dan Harga Tangga Hollow Minimalis di Jatisari dan sekitarnya untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Tangga Besi Hollow Minimalis di Wilayah Kecamatan Jatisari Bogor semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.