Kami Murni Baja akan menyampaikan informasi Harga Tangga Putar Jatisari kepada anda yang membutuhkan tangga putar di wilayah Kecamatan Jatisari Bogor kami siap melayani.

Penawaran tangga putar terdekat di wilayah Kecamatan Jatisari merupakan bagian terpenting dalam pemasaran tangga putar yang kami jual.

Kami akan melayani dan memproduksi sesuai apa yang anda inginkan dan pastinya harga tangga putar ini sangat terjangkau, murah tapi tidak murahan.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa pasang tangga putar di wilayah Kecamatan Jatisari Bogor di beberapa desa dan kelurahan.
Harga Tangga Putar Jatisari Murah Terbaru 2024
Tangga spiral atau dikenal dengan tangga putar adalah tangga yang menggunakan cara memutar untuk naik dari lantai bawah ke lantai atas.

Tangga ini merupakan solusi membangun tangga pada area sempit. Selain hemat ruang dan harganya yang jauh lebih murah dari tangga biasa, tangga melingkar juga memiliki tampilan yang menarik untuk dipamerkan.

Tangga ini terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti kayu, besi, beton, atau batu. Selain itu juga dapat dibuat dengan berbagai ukuran dan desain, tergantung pada kebutuhan dan selera pemilik bangunan.

Ada pula model tangga putar dengan anak tangga menempel pada sebuah dinding yang ikut memutar sehingga tidak memiliki tiang penyangga di tengahnya.

Tangga ini dapat memberikan sentuhan arsitektur yang elegan dan indah pada sebuah bangunan.

Berikut ini kami sampaikan informasi Harga Tangga Putar di wilayah Kecamatan Jatisari Bogor, berikut kami sampaikan harganya.

Daftar Harga Tangga Putar Jatisari Terbaru 2024

No SpesifikasiHarga
1 Harga Tangga Putar di Jatisari IDR 800.000
2 Harga Tangga Putar di Jatisari IDR 800.000
3 Harga Tangga Putar di Jatisari IDR 800.000
4 Harga Tangga Putar di Jatisari IDR 800.000
5 Harga Tangga Putar di Jatisari IDR 800.000

Kelebihan dan Kekurangan Tangga Putar

Seperti halnya bagian rumah lainnya, ada sejumlah poin kelebihan dan kekurangan tangga putar yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda meletakkannya di rumah. Berikut kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan :
  • Penghematan ruang yang lebih banyak
  • Luas tangga tetap minim, meskipun semakin tinggi
  • Harga tangga spiral/tangga putar relatif lebih murah
  • Praktis, Bisa dirakit di lokasi proyek
  • Daya tarik estetika

Kekurangan :
  • Lebih sempit dan curam dari tangga biasa
  • Kurang memenuhi standar
  • Sulit dilalui sambil membawa barang

Demikian Kami sampaikan mengenai Harga Tangga Putar Jatisari bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai Harga, Pemesanan, dan Pembayaran serta informasi jasa pasang tangga putar bisa hubungi nomer telpon marketing Kami.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai tangga putar/tangga spiral di wilayah Jatisari ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan atap anda.