Kami Murni Baja akan menyampaikan informasi harga teralis klasik Cileungsi kepada anda yang membutuhkan teralis untuk pintu ataupun jendela rumah anda di wilayah Kecamatan Cileungsi Bogor kami siap melayani.

Penawaran teralis klasik terdekat di wilayah Cileungsi Bogor merupakan bagian terpenting dalam pemasaran teralis klasik yang kami jual.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa teralis klasik di wilayah Cileungsi Bogor di beberapa desa dan kelurahan.

Di zaman sekarang ini sudah banyak yang memakai teralis jendela untuk hiasan rumah dan sebagai tindakan agar rumah aman.

Oleh sebab itu, setiap rumah pasti membutuhkan sebuah teralis jendela klasik, yang dimana besi tempa ini akan cukup kuat bagi jendela Anda dan juga model teralisnya cukup modern dalam menghias sebuah jendela rumah.
Harga Teralis Klasik Cileungsi Terbaru 2024
Teralis merupakan salah satu komponen yang berfungsi mengamankan rumah dari tindakan kriminal oknum tidak bertanggung jawab. Teralis biasanya diletakkan pada area jendela, baik di dalam ataupun di luar.

Namun seiring berjalannya waktu, fungsi dan model teralis jendela klasik pun semakin luas, salah satunya sebagai komponen yang dapat mempercantik rumah Anda.

Fungsi utama teralis sebagai komponen pengamanan rumah, membuat Anda harus lebih cermat dalam memilih material yang digunakan seperti besi tempa.

Teralis besi tempa adalah penghalang yang materialnya menggunakan besi tempa khusus. Besi tempa merupakan sebuah besi yang mempunyai kadar rendah karbon.

Teralis ini bukan hanya sekadar membuat jendela lebih aman melainkan hadir dengan desain yang elegan.

Untuk sebuah design dari teralis ini bisa di bentuk sesuai dengan keinginan Anda dan juga bisa dari berbagai design yang disediakan oleh jasa teralis jendela klasik professional yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

Teralis dibuat agar menjaga keamanan jendela dan pintu Anda, selain itu juga menghindari rusaknya pintu dan jendela.

Dengan pelapis teralis, maka pintu dan jendela Anda lebih bagus dan aman. Model teralis jendela besi tempa merupakan trend saat ini.

Bentuk teralis klasik sendiri berbeda-beda, ada yang tebal dan biasanya menjadi tempat untuk bunga. Sedangkan untuk bingkai teralis biasanya menggunakan ukuran besi nako 14, nako 16, dengan pola garis Nako 10 dan Nako 12.

Berikut tabel dibawah ini kami sampaikan informasi daftar harga teralis klasik di wilayah Kecamatan Cileungsi Bogor dan sekitarnya.

Daftar Harga Teralis Klasik Cileungsi Murah Terbaru 2024


No Spesifikasi Harga
1 Harga Teralis Klasik di Cileungsi IDR 850.000
2 Harga Teralis Klasik di Cileungsi IDR 850.000
3 Harga Teralis Klasik di Cileungsi IDR 850.000
4 Harga Teralis Klasik di Cileungsi IDR 850.000
5 Harga Teralis Klasik di Cileungsi IDR 850.000
6 Harga Teralis Klasik di Cileungsi IDR 850.000

Kelebihan dan Keunggulan Teralis Klasik

Berikut beberapa kelebihan menggunakan teralis klasik untuk pintu dan jendala antara lain :

  1. Bahan besi tempa sudah jelas sangat kuat cocok digunakan untuk anti maling
  2. Tampilannya mewah dan elegant bisa digunakan sebagai penghias interior rumah
  3. Bahan Besi tempa sudah pasti awet dan tahan lama
  4. Dapat menambah nilai jual rumah
  5. Membuat kesan unik dan daya tarik sendiri
  6. Menambah rasa aman saat rumah ditinggal berpergian

Demikian dari Kami mengenai Harga Teralis Klasik Cileungsi dan sekilas pengertian mengenai teralis klasik bagi anda yang ingin memesan teralis klasik dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang teralis bisa hubungi Customer Service Kami.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Teralis Klasik di Cileungsi ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan atap anda.