Kembali lagi di website kami Murni Baja, Pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai Harga Jual Teralis Nako di Limus Nunggal, mengenai teralis nako yang kami tawarkan dengan harga yang murah dengan bahan yang sangat berkualitas.

Kami Murni Baja melayani order pemesanan dan pengiriman serta jasa teralis nako di Kecamatan Limus Nunggal Bogor yang meliputi beberapa desa dan kelurahan.

Bagi anda yang sedang membutuhkan teralis nako untuk jendela maupun pintu kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk teralis yaitu teralis nako berlokasi di Kecamatan Limus Nunggal.

Sebelum kita ke pembahasan mengenai teralis nako, ada baiknya kita mengenal lebih dulu penjelasan teralis dan besi nako.

Harga Jasa Pasang Teralis Nako Di Wilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor Dan Sekitarnya Murah Terbaru 2024

Harga Teralis Nako Limus Nunggal Terbaru Promo 2024

Penjelasan Teralis Nako

Teralis Nako merupakan cara untuk menutup daun jendela/pintu yang efektif. Itulah kenapa bentuknya biasanya dibuat landai horizontal.

Teralis adalah konstruksi berupa bingkai besi yang berfungsi untuk pengaman sekaligus dekorasi pada pintu ataupun jendela. Jadi, bukan hanya menambah tingkat keamanan rumah, teralis juga berfungsi sebagai dekorasi dengan menyesuaikan bentuk dan desainnya.

Besi Nako merupakan jenis besi kotak yang di dalamnya tidak berongga. Besi ini berbentuk padat dan biasanya digunakan untuk material dekorasi, yang meliputi aksesoris pintu, pagar, teralis, mebel, dll.

Besi yang terkenal dengan sebutan square bar atau besi virkan paling banyak ditemukan pada teralis jendela/pintu. Sebenarnya sudah sejak lama kemunculan jenis besi nako ini.

Menggunakan besi nako untuk teralis akan menambahkan kesan klasik pada sebuah bangunan. Selain itu soal harga juga cukup terjangkau karena dijual dalam ukuran meter sehingga dapat dengan mudah dipotong sesuai kebutuhan penggunanya.

Fungsi utama besi nako adalah sebagai material tambahan untuk pembuatan aksesoris bangunan, seperti pintu, pagar, gerbang, teralis, dan sejenisnya. Bentuknya yang kotak memudahkan dalam pemanfaatan sebagai bahan dekorasi, dan besi ini juga mudah untuk dibentuk.

Ukuran jenis nako ini tersedia dari ukuran 6mm hingga 16mm dengan panjang mulai dari 3M per batang hingga 5M atau sesuai permintaan.

Berikut ini kami informasikan harga teralis nako untuk pintu/jendela di wilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor Jawa Barat.

Daftar Harga Teralis Nako di Limus Nunggal Murah Terbaru 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Teralis Nako Limus Nunggal IDR 750.000
2 Harga Teralis Nako Limus Nunggal IDR 750.000
3 Harga Teralis Nako Limus Nunggal IDR 750.000
4 Harga Teralis Nako Limus Nunggal IDR 750.000
5 Harga Teralis Nako Limus Nunggal IDR 750.000

Kelebihan Menggunakan Besi Nako Untuk Teralis Jendala/Pintu

Berikut beberapa kelebihan menggunakan besi nako untuk teralsi pintu dan jendala antara lain :

  1. Bahan besi nako sudah jelas sangat kuat cocok digunakan untuk anti maling
  2. Bahan Besi nako sudah pasti awet dan tahan lama
  3. Membuat kesan unik dan daya tarik sendiri
  4. Menambah rasa aman saat rumah ditinggal berpergian
  5. Jendela/pintu nako efektif untuk membuat sirkulasi udara di rumah menjadi lebih baik dan sehat
  6. Material kaca nako itu ringan. Ini adalah salah satu kelebihan dari material ini karena ringan jadi mudah dibuka dan ditutup

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Teralis Nako di Limus Nunggal dan penjelasan mengenai besi nako di wilayah Kecamatan Limus Nunggal Bogor dan sekitarnya, untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami dibawah.

Bapak Jamil
Telpon : 0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP


Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Jual Teralis Nako di Limus Nunggal semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.