Jual Genteng Metal Multiroof Ukuran 2 x 5 x 0.40 mm Tipe Pasir dan Polos Harga Murah Per Lembar Terbaru Jual Berbagai tipe daun dan Warna Kualitas SNI.

Multi Roof Stone Genteng Metal Dengan Lapisan Batuan
Stone/Batuan Prety maroon, Jade Green, Coffee Brown, Diamond Black, Stone Grey
Ketebalan 0.40 mm TCT
Multi Roof Color Genteng Metal Warna
Color/Warna Bart Red, Beach Blue, Pine Green

Jual Genteng Metal Multi Roof

Produk Genteng Metal Pasir Multi Roof 2 x 5 Daun

Genteng Metal Multi Roof 2 x 5 Daun merupakan genteng metal yang terbuat dari bahan metal yang kokoh dan juga tetap ringan pastinya juga memberikan nilai lebih pada atap rumah anda, harga genteng yang terjangkau akan menghemat banyak pengeluaran. Multi Roof sudah terbukti tahan terhadap segala cuaca dan suhu yang sangat ekstrim sekalipun.

Sistem pengecatan genteng multiroof sudah menggunakan tehnologi termutakhir yang membuat produk atap multiroof ini tidak cepat mudah berubah warna atau terjadi pengelupasan warna dalam rentan waktu hingga puluhan tahun.

Bahan lapisan dan juga struktur reng yang menyangga genteng metal multiroof ini juga mampu melindungi anda dari suhu dan gangguan berisik suara hujan.

Selain itu, lekuk liku profilnya yang dinamis serta pilihan warnanya yang bervariasi akan melengkapi definisi anda mengenai keindahan dan kualitas suatu struktur bangunan anda.

Spesifikasi :
● Model : Classic
● Bahan : Zincalume AZ 150
● Tipe Daun : 2 x 5
● Ukuran : Lebar 1000 mm x Panjang 770 mm
● Tebal : 0.4 mm TCT
● Jarak Antar Reng : 38.5 cm
● Kebutuhan dalam 1 M2 : 1.3 Lembar


Genteng Multi Roof terbuat dari bahan lapisan seng dan alumunium, yang memiliki bentuk lembaran metal ringan, yang bisanya di gunakan sebagai atap rumah ataupun untuk atap bangunan – bangunan lainya. Multiroof memiliki beberapa keunggulan, berikut keunggulan multiroof.

☑ Memiliki kekuatan dan daya tahan yang bagus
☑ Menghemat energi pada saat pemasangan
☑ Desain Minimalis
☑ Ramah Lingkungan

Tersedia pilihan warna Bart Red, Beach Blue, Pine Green, Amber (Merah bata), Coffee Brown (coklat), Diamond Black (hitam), Jade Green (hijau), dan Pretty Maroon (merah tua), Stone Grey (Abu- Abu).

Genteng Metal Multi Roof Bart Red


Genteng Metal Multi Roof Beach Blue


Genteng Metal Multi Roof Pine Green