HARGA JASA PASANG BONDEK PER METER TERMURAH 2024

Jasa Pasang Bondek, Harga Jasa Pasang Bondek, Harga Pasang Bondek, Harga Upah Pasang Bondek, Jasa Pemasangan Bondek, Upah Pasang Wiremesh, Harga Pasang Wiremesh, Upah Pasang Bondek 2024, Biaya pasang bondek dak 2024

Jasa Pasang Bondek, Harga Jasa Pasang Bondek, Harga Pasang Bondek, Harga Upah Pasang Bondek, Jasa Pemasangan Bondek, Upah Pasang Wiremesh, Harga Pasang Wiremesh, Upah Pasang Bondek 2024, Biaya pasang bondek dak 2024
Harga Jasa Pasang Bondek Per Meter Murah Terbaru 2024

HARGA JASA PASANG BONDEK PER METER MURAH TERBARU 2024

Harga jasa pasang bondek bisa menghubungi www.murnibaja.com selain melayani pengadaan bondek juga melayani jasa pasang bondek. Kami sudah berpengalaman memasang bondek dengan berbagai model bangunan.

Bondek / Floordeck digunakan sebagai pengganti triplek pada pengecoran dag beton. Keunggulan bondek dibandingkan dengan triplek adalah lebih efisien karena tidak ada matreal yang terbuang. Selain itu jika anda menggunakan bondek sebagai pelapis dag beton anda, makan tiang pancang / penyangga dapat di minimalkan atau bahkan dihilangkan sama sekali.

Juga akan menghemat penggunaan besi wiremesh karena hanya manggunakan 1 lapis saja. Aplikasi bondek lebih mudah dan simple dibandingkan pengecoran konvensional. Dengan menggunakan bondek dapat menghemat cor sekitar 15% - 25% jika dibandingkan dengan pengercoran secara manual.

Bondek biasa dipakai pada bangunan dengan lantai bertingkat seperti apartemen, gedung, rumah, sekolah, ruko, perkantoran, pabrik dll.

HARGA JASA PASANG BONDEK 20.000/M2

Beberapa kelebihan menggunakan bondek:

  • Proses pengerjaan Cepat
  • Hasil lebih rapi dan bersih
  • Penggunaan perancah / bagasting sedikit / hilang.
  • Hemat biaya (Hemat biaya pembelian matreal dan waktu)
  • Tidak ada matreal terbuang / tidak mubadzir dan tidak perlu repot membuang

Tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan bondek sebagai material dag beton anda !! Apalagi dengan semakin maraknya isu global warming sebagai dampak kerusakan alam akibat penebangan kayu, sudah sepatutnya kita menggunakan metreal yang lebih ramah lingkungan.


Informasi dan pemaesanan silahkan hubungi kami:

Bapak Muslim
Telpon : 0813 9821 6366

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Search Terms
jasa pasang bondek, harga jasa pasang bondek, harga pasang bondek, harga upah pasang bondek, jasa pemasangan bondek, upah pasang wiremesh, harga pasang wiremesh, upah pasang bondek 2024, biaya pasang bondek dak