HARGA PLAFON PVC PER METER MURAH TERPASANG 2024

HARGA PLAFON PVC PER METER PERSEGI TERPASANG MURAH TERBARU 2024

Harga Plafon PVC, Jual Plafon PVC, Harga Plafon PVC Shunda Plafon, Harga Plafon PVC Idah Plafon, Harga Plafon PVC Javafon, Harga Plafon PVC Minimalis, Harga plafon PVC Motif Kayu, Harga Plafon PVC Per meter, Harga Plafon PVC Per lembar, Harga Plafon PVC Per m2, Harga Plafon PVC Plus Matrial Terpasang, Harga Plafon PVC Per meter persegi, Harga Plafon PVC Murah Terbaru 2024

Harga Plafon PVC, Jual Plafon PVC, Harga Plafon PVC Shunda Plafon, Harga  Plafon PVC Idah Plafon, Harga Plafon PVC Javafon, Harga Plafon PVC Minimalis, Harga plafon PVC Motif Kayu, Harga Plafon PVC Per meter, Harga Plafon PVC Per lembar, Harga Plafon PVC Per m2, Harga Plafon PVC Plus Matrial Terpasang, Harga Plafon PVC Per meter persegi, Harga Plafon PVC Murah Terbaru 2024
HARGA PLAFON PVC PER METER PERSEGI 2024

HARGA PLAFON PVC PER METER PERSEGI, M2 TEPASANG TERBARU 2024

Selamat datang di situs kami WWW.MURNIBAJA.COM, Kami akan menguraikan beberapa bidang pekerjaan konstruksi khususnya bagian sub konstruksi pemasangan plafon atau langit-langit atau atap rumah bagian dalam, harga plafon pvc per meter 2024 di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Banten, Lampung, Bandung Jawa Barat, Jambi dan sekitarnya.

Kami menghadirkan harga plafon pvc per meter terbaru dan termurah dengan harga special di atas, varian jasa pekerjaannya pun terfokus pada plafon, partisi, dan atap baja ringan.

Jenis-jenis material yang digunakan seperti gypsum, pvc (polivinil klorida), grc, acp dan lain-lain. Model yang akan dikerjakan sesuai selera anda atau saran dari tukang professional kami dengan cara survey langsung ke lokasi konstruksi anda sekaligus menawarkan harga plafon pvc per meter.

Sebelum kami menyampaikan harga plafon pvc terlebih dahulu kami akan menyampaikan sedikit penjelasan mengenai salah satu bahan interior rumah ini, agar menjadi pertimbangan bagi anda untuk memilih jenis langit langit plafon yang cocok untuk bangunan anda.

Plafon PVC adalah plafon yang terbuat dari bahan PVC atau Polivynil Chloride yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan plafon dari gypsum, triplek, atau fiber semen grc. Bahan plafon PVC lebih lentur, ringan, dan mampu bertahan selama puluhan tahun. Keawetan ini disebabkan karena kandungan Polymer Isosianat membuat plafon PVC tidak akan mudah terurai atau lapuk.

Penggunan plafon PVC sebagai langit-langit ruangan mungkin terdengar asing sebab penggunaan plafon PVC baru sebatas pada gedung-gedung mewah, hotel, restoran, dan apartemen. Masyarakat umum biasanya sekadar memakai plafon berbahan dasar gypsum atau triplek namun dengan berkembangnya teknologi dan jaman saat ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan plafon pvc karena desainnya yang indah, minimalis dan elegant.

Ukuran Panjang, tebal dan lebar plafon pvc sendiri bervariasi ukuran ready stok yang biasannya di pasarkan toko atap plafon pvc, distributor plafon pvc, agen plafon pvc, grosir plafon pvc, supplierplafon pvc, Produsen Atap plafon pvc dan pabrik plafon pvc berada pada kisaran Panjang 3 Meter, Panjang 4 Meter, Panjang 5 Meter, dan Panjang 6 Meter, sedangkan tebalnya berada pada kisasan 6 mm - 8 mm dan lebar plafon pvc ini adalah 20 cm ( centi meter ).

Saat ini terdapat beberapa merk dan jenis plafon pvc mulai dari kualitas standar sampai dengan kualitas terbaik di antaranya plafon pvc standar, plafon pvc shunda, plafon pvc javafon, plafon pvc kangbang, danila jaya plafon pvc, plafon pvc indahfon, plafon pvc newfon, plafon pvc upton, plafon pvc ovofon, plafon pvc minimalis, plafon pvc motif kayu dan lain sebagainya.

Berikut ini Kami sampaikan keunggulan dan kelebihan menggunakan plafon pvc sebagai langit - langit bangunan interior anda:

  • Sangat ringan : Memiliki bahan yang sangat ringan dengan kualitas terbaik sehingga tidak mudah rapuh/patah, mudah dipasang dan mudah untuk di rawat.
  • Kuat & Tahan lama : Memiliki sifat tahan terhadap benturan dan goresan karena terdapat lapisan silikon anti gores, juga cocok di pakai untuk daerah yang rawan terhadap gempa.
  • Kedap suara : Memiliki struktur konstruksi yang berongga sehingga ruangan dapat meredam suara dan hawa panas.
  • Tidak merambat api : Memiliki sifat Flame Retardant / tidak merambat api.
  • Anti rayap & Anti karat : Terbuat dari bahan terbaik sehingga memiliki sifat anti rayap dan tidak akan bisa berkarat karena berbahan dasar PVC.
  • Tahan air & Tidak rentan udara lembab : Memiliki sifat tahan air sehingga tidak akan menyebabkan kebocoran, dan tidak rentan terhadap udara lembab.
  • Cepat & Mudah pemasangannya : Memiliki sistem pemasangan dengan cara Knockdown sehingga memudahkan untuk bongkar pasang dan dapat didesain sesuai dengan keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih bersih, indah dan mewah. Panel PVC dapat dengan mudah di Customize (dipotong dengan power tools, didesain, dibentuk ) sesuai dengan selera yang diinginkan.
  • Motif bervariasi : Memiliki banyak jenis motif yang bervariasi sehingga dapat menyesuaikan dengan kondisi dan suasana rumah / tempat tinggal yang diinginkan.
  • Hemat biaya : Memiliki sifat tahan lama dan tidak membutuhkan biaya besar untuk maintenance, cukup di lap dengan kain basah, serta tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran dalam ruangan, dengan pesona keindahan ruangan yang menarik Tidak perlu finishing ( Dempul & Cat )
  • Memiliki lapisan yang Glossy sehingga tidak perlu di cat ataupun di dempul untuk finishing.

Harga Plafon Pvc di bawah ini adalah harga jasa pasang plafon pvc Plus material terpasang berikut kami sampaikan harga plafon pvc per m2 - meter persegi terpasang untuk informasi pemesanan jasa pasang hubungi customer service Kami.

HARGA PLAFON PVC PER METER PERSEGI TERPASANG TERBARU 2024

No JASA PASANG SATUAN HARGA
1 Plafon Gypsum M2 IDR 150.000 s/d 180.000
2 Plafon GRC M2 IDR 160.000 s/d 180.000
3 Plafon PVC Standar M2 IDR 155.000 s/d 175.000
4 Plafon PVC Shunda M2 IDR 250.000 s/d 300.000
5 Plafon PVC Javafon M2 IDR 200.000 s/d 250.000
6 Plafon PVC Kangmbang M2 IDR 180.000 s/d 220.000
7 Plafon PVC Upton M2 IDR 180.000 s/d 220.000
8 Plafon PVC Uvofon M2 IDR 180.000 s/d 220.000
9 Plafon PVC Neufon M2 IDR 180.000 s/d 220.000
10 Plafon PVC Indah Plafon M2 IDR 180.000 s/d 230.000
11 Plafon PVC Wifon M2 IDR 180.000 s/d 230.000
12 Plafon Akustik M2 IDR 180.000 s/d 250.000

Keterangan :

  1. Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  2. Harga sudah termasuk material terpasang
  3. Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2
  4. Pembayaran DP 50 % setelah barang yang akan dipasang sampai lokasi sebelum plafon dikerjakan
  5. Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material

Demikian Kami sampaikan informasi mengenai harga plafon pvc per meter 2024, untuk informasi pemesanan plfon pvc dan jasa pemasangan plafon pvc segera hubungi customer service Kami untuk harga terupdate.

Bapak Herman

Telpon : 0813 1686 0290

Telpon : 0813 1686 0290

ORDER VIA WHATSAPP



Incoming search:
Plafon pvc, harga plafon pvc, jual plafon pvc. harga plafon pvc per meter, harga plafon pvc per lembar, harga plafon pvc per m2, harga plafon pvc per meter persegi, harga plafon pvc terpasang, harga jsa plafon pvc, harga borongan plafon pvc, harga plafon pvc + plus material terpasang, ukuran plafon pvc, plafon pvc adalah, distributor plafon pvc, agen plafon pvc, produsen plafon pvc, pabrik plafon pvc, supplier plafon pvc, harga plafon pvc plafon pvc standar, plafon pvc shunda, plafon pvc javafon, plafon pvc kangbang, danila jaya plafon pvc, plafon pvc indahfon, plafon pvc newfon, plafon pvc upton, plafon pvc ovofon, plafon pvc minimalis, plafon pvc motif kayu, danila jaya plafon, harga plafon pvc Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Banten, Lampung, Bandung Jawa Barat, Jambi, harga plafon pvc murah per meter terbaru 2024