HARGA GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI TERBARU 2024

Harga Genteng Metal Rainbow Roof Bekasi, Harga Genteng Metal Pasir Rainbow Roof Bekasi, Harga Jual Genteng Metal Pasir Rainbow Roof Bekasi, Harga Atap Genteng Metal Rainbow Roof Bekasi, Harga Genteng Metal Rainbow Roof Murah Bekasi, Harga Genteng Metal Rainbow Roof Bekasi Terbaru 2024, Harga Genteng Metal Rainbow Roof Bekasi Permeter Persegi, Harga Genteng Metal Rainbow Roof Per M2 Di Bekasi, Harga Genteng Metal Rainbow Roof Terpasang Di Bekasi

HARGA GENTENG METAL RAINBOW BEKASI, HARGA GENTENG METAL PASIR RAINBOW ROOF BEKASI,JUAL GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI 2024
HARGA GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI 2024

HARGA GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI BERLAPIS PASIR MURAH PER LEMBAR TERBARU 2024

MURNI BAJA.COM - Kami adalah website penjualan, distributor, agen, supplier dan pabrik produsen bahan konstruksi akan menawarkan harga genteng metal rainbow roof di wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia.

Kami melayani pemesanan dan penjualan genteng metal rainbow roof di wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia di beberapa kecamatan antara lain :

Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede.

pondok Melati, Rawa Lumbu, Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara.

Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan sekitarnya.

Harga Genteng Metal Pasir Rainbow Roof kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, kanopi rumah, garasi, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Genteng Metal Pasir.

Genteng Metal Rainbow Roof adalah Genteng Metal Zincalum atau biasa di sebut juga dengan Genteng Metal Rainbow Roof Color yang dilapisi oleh serbuk batuan untuk meredam panas sinar matahari dan meredam suara air hujan yang jatuh pada atap agar tidak bersik.

Genteng metal pasir terbuat dari bahan dasar Zincalume,  bahan atap Zincalum ini merupakan bahan baja yang berlapis zinc dan alumunium, Genteng metal pasir Rainbow Roof mempunyai ketebalan pelat metal yang bervariasi mulai dari 0,20 mm, 0,25 mm, 0,30 mm, 0.35 mm, dan 0,40 mm dengan harga yang bervariasi tegantung ketebalan plat itu sendiri

KELEBIHAN GENTENG METAL RAINBOW ROOF

  • Anti Bocor

Anti bocor merupakan syarat utama sebuah genteng dikatakan baik. Rainbow Roof terbuat dari Galvanis Teknologi Jepang bermutu tinggi. Dengan teknologi tersebut genteng ini anti bocor.

  • Ringan

Genteng metal Rainbow Roof memiliki berat hanya 1/6 dari genteng beton. Genteng yang ringan tidak akan membebani bangunan anda dibawahnya sehingga menjadi pilihan bijak bagi atap hunian anda.

  • Tahan Gempa & Angin Kencang

Letak geografis Indonesia memungkinkan daerah anda terkena gempa maupun angin kencang. Genteng metal rainbow roof dipasang menjadi satu kesatuan yang tidak mudah lepas dan goyah (sistim interlock). Dengan begitu anda tidak perlu takut genteng anda akan terlepas terkena angin kencang maupun gempa.

  • Mudah Mengikuti Bentuk Atap

Desain hunian moderen dan minimalis kini memiliki variasi bentuk atap yang beraneka ragam. Hal ini membuat atap lama tidak dapat diimplementasikan. Dengan menggunakan rainbow roof yang terbuat dari bahan galvanis yang mudah dibentuk sesuai dengan gaya arsitektur yang diinginkan. Rainbow roof merupakan pilihan yang baik untuk hunian anda.

  • Menghemat Biaya Konstruksi

Genteng metal rainbow Roof terbuat dari bahan yang ringan sehingga lebih ekonomis. Dengan bahan yang ringan akan membuat pengerjaan hunian anda lebih cepat selesai.

  • Tahan Retak / Pecah

Genteng metal rainbow roof terbuat dari bahan galvanis dengan teknologi Jepang. Dengan bahan tersebut membuat genteng ini tidak mudah retak  baik dalam pemasangan atau pecah terhadap perubahan cuaca.

  • Keamanan Terjamin

Genteng metal ini menggunakan paku dalam pemasangan. Dibandingkan dengan atap lain yang hanya dipasang saja tanpa menggunakan paku. Tiap keping dipaku dengan kuat, sehingga tidak mudah dibongkar oleh tamu tak diundang.

  • Tidak Mudah Terbakar

Bahan galvanis tidak mudah terbakar karena mampu meredam suhu panas yang tinggi. Dengan kemampuan ini akan membuat hunian anda aman dari kebakaran.

Di bawah ini akan kami sampaikan harga genteng metal rainbow roof per lembar di wilayah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya dengan harga yang super murah.

DAFTAR HARGA GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI PER LEMBAR TERBARU 2024

No Tebal Tipe Harga
1 0.25 mm 2x4(daun) IDR 00.000 /lembar
20.30 mm 2x4(daun) IDR 00.000 /lembar
30.35 mm 2x4(daun) IDR 00.000 /lembar
4 0.40 mm 2x4(daun) IDR 00.000 /lembar
5 0.45 mm 2x4(daun) IDR 00.000 /lembar
6 0.50 mm 2x4(daun) IDR 00.000 /lembar

Keterangan Harga :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah
GENTENG TIPE 2X4 DIMENSI PRODUK
Panjang Total 790 mm
Panjang Efektif 750 mm
Lebar Total 860 mm
Lebar Efektif 820 mm
Toleransi + 5 mm
Luas Efektif 0.62 m2
Berat per lembar 1,2 kg

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.
Hubungi Customer Service Kami

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470


ORDER VIA WHATSAPP




Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai HARGA GENTENG METAL RAINBOW ROOF BEKASI PERLEMBAR 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :