HARGA GENTENG MINIMALIS ELEGANT DEPOK PER LEMBAR TERBARU 2024

Harga Genteng Minimalis Depok, Jual Genteng Metal Minimalis Di Depok, Harga Genteng Metal Minimalis Modern Depok, Harga Genteng Metal Flat Minimalis Depok, Harga Genteng Metal Minimalis Pasir Depok, Harga Genteng Metal Minimalis Polos Color Depok, Harga Genteng Metal Minimalis Warna Depok, Harga Genteng Metal Minimalis Elegant Depok, Harga Genteng Metal Roof Flat Minimalis Per Meter Dan Per Lembar Di Depok 2024

HARGA GENTENG MINIMALIS ELEGANT DEPOK, HARGA GENTENG METAL MINIMALIS DEPOK, JUAL GENTENG MINIMALIS DEPOK 2024
HARGA GENTENG MINIMALIS ELEGANT DEPOK 2024

HARGA GENTENG METAL FLAT RUMAH MINIMALIS MURAH DI DEPOK PER LEMBAR TERBARU 2024

Harga Genteng Minimalis Elegant Depok - Genteng Minimalis Elegant merupakan sebuah genteng yang dihadirkan dengan desain yang sangat minimalis dan elegant,  yang sangat cocok untuk rumah bergaya modern dan mewah.

Produk genteng metal minimalis elegant merupakan sebuah produk genteng metal berkualitas yang sudah terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat untuk atap rumah tinggal.

Kami MURNI BAJA melayani pemesanan Genteng Metal Pasir Minimalis di Depok dan sekitarnya di beberapa kecamatan antara lain :

KOTA DEPOK : Kecamatan Pancoran, Kecamatan Beji, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Cilodong, Kecamatan Limo, Kecamatan Cinere, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Tapos, Kecamatan Sawangan, Kecamatan Bojongsari.

Ada tiga pilihan tipe produk genteng metal minimalis yang bisa menjadi pilihan untuk dijadikan pilihan mahkota bangunan anda diantaranya Genteng Metal Minimalis Elegant, Genteng Minimalis Allure dan Genteng Minimalis Dwi warna.

Beberapa Keunggulan dari produk genteng metal minimalis elegant yang bisa menjadi pertimbangan ketika anda ingin membeli genteng ini diantaranya, ringan, anti bocor, tidak mudah terbakar, mudah mengikuti bentuk atap, anti retak/ pecah, hemat biaya kontruksi, tahan terhadap goncangan gempa dan juga tahan terhadap angin kencang.

Keunggulan Genteng Minimalis Elegant di Depok

1. Harga Lebih Ekonomis
Genteng minimalis elegant terkenal sebagai produk genteng metal murah dengan kualitas yang sangat baik dan tidak kalah dengan produk sejenis dengan harga yang lebih mahal. Dengan harga yang lebih ekonomis pastinya akan menghemat pengeluaran anda dalam pemasangan atap hunian anda.

2. Ringan Dan Kuat
Sebuah produk genteng metal yang baik adalah terletak pada berat per lembarnya. Semakin ringan genteng metal tersebut mengindikasikan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan dengan kualitas terbaik. Bahan dengan kualitas terbaik inilah yang membuat genteng metal lebih ringan, lebih kuat dan tidak mudah pecah.

3. Anti Bocor Dan Anti Gempa
Minimalis elegant di desain dengan keakurasian tinggi sehingga membuat genteng metal yang satu ini aman dari gangguan kebocoran walaupun saat terjadi hujan lebat. Ini dikarenakan setiap sudut dari genteng bisa terkait dengan sempurna saat dipasang pada hunian anda. Selain anti bocor, dengan beban yang sangat ringan genteng ini mampu bertahan dari guncangan gempa karena dalam proses pemasangan juga menggunakan screw untuk menguncinya.

4. Proses Pemasangan Sangat Mudah
Dengan desain yang yang sangat presisi membuat genteng minimalis elegant sangat mudah dipasang dan di aplikasikan pada atap rumah. Bentuk daun dari atap ini sangatlah elegant sehingga menambah kesan artistik dan modern pada hunian anda. Waktu pemasangan menjadi lebih singkat dan hanya membutuhkan screw sebagai pengunci genteng pada reng. Segera pesan genteng ini agar tampilan atap rumah anda menjadi lebih terlihat mewah.

Berikut Kami sampaikan penawaran HARGA GENTENG METAL MINIMALIS BERPASIR DEPOK 2024 dari kami, Daftar harga di bawah ini adalah harga pasaran genteng metal Minimalis berpasir untuk harga murah dan spesial anda hubungi team marketin Kami.

DAFTAR HARGA GENTENG METAL MINIMALIS ELEGANT DEPOK PER LEMBAR TERBARU 2024

No Tebal Lebar Harga
1 0.25 mm 855 mm IDR 00.000 /lembar
20.30 mm 855 mm IDR 00.000 /lembar
30.35 mm 855 mm IDR 00.000 /lembar
4 0.40 mm 855 mm IDR 00.000 /lembar
5 0.45 mm 855 mm IDR 00.000 /lembar
6 0.50 mm 855 mm IDR 00.000 /lembar

Keterangan Harga :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Spesifikasi Genteng Minimalist Elegant di Depok

PANJANG TOTAL : 210/ 420 mm
PANJANG EFEKTIF : 200/ 400 mm
LEBAR TOTAL : 875 mm
LEBAR EFEKTIF : 855 mm
TOLERANSI : + 5 mm
LUAS EFEKTIF : 0.342 m2
JUMLAH LEMBAR / M2 : 2.92 lbr/ m2
BERAT PER LEMBAR : 1.6 kg
BERAT PER M2 : 5 kg/ m2

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA ATAP GENTENG MINIMALIS ELEGANT DEPOK 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.
Hubungi Customer Service Kami

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470


ORDER VIA WHATSAPP




Terima Kasih telah membaca artikel kami mengenai HARGA GENTENG MINIMALIS DEPOK PERLEMBAR 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian Terbaru :