HARGA BONDEK SEMARANG PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

Harga Bondek Semarang, Jual Bondek Semarang, Harga Besi Bondek Semarang, Harga Plat Bondek Semarang, Harga Bondek Cor Semarang, Pabrik bondek Semarang, Distributor Bondek Semarang, Toko Bondek Semarang, Harga Floordeck Semarang, Harga Bondek Murah Semarang, Harga Bondek Mega Baja Semarang, Harga Bondek Termurah Semarang, Harga bondek Per Lembar Semarang, Harga Bondek Per Meter Semarang, Harga Bondek Per m2 Semarang Terbaru 2024

HARGA BONDEK SEMARANG - Kami MURNI BAJA melayani pemesanan Bondek di Semarang Per Meter di Wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Semarang Jawa Tengah dengan harga yang relatif murah dan kompetitif.

Kami melayani pemesanan dan pengirman bondek di Semarang beberapa Kecamatan di Kota Semarang dan Kabupaten Semarang Jawa Tengah antara lain :

Kota Semarang antara lain :

  • Banyumanik : Pudakpayung, Gedawang, Jabungan, Padangsari, Banyumanik, Srondol Wetan, Pedalangan, Sumurboto, Srondol Kulon, Tinjomoyo, Ngesrep
  • Candisari : Candi, Jatingaleh, Jomblang, Kaliwiru, Karanganyar Gunung, Tegalsari, Wonotingal
  • Gajahmungkur : Bendang Duwur, Bendan Ngisor, Bendungan, Gajahmungkur, Krangrejo, Lempongsari, Petompon, Sampangan
  • Gayamsari : Gayamsari, Kaligawe, Pandean Lamper, Sambirejo, Sawahbesar, Siwalan, Tambakrejo,
  • Genuk : Bangetayu Kulon, Bangetayu Wetan, Banjardowo, Gebangsari, Genuksari, Karangroto, Kudu, Muktiharjo Lor, Penggaron Lor, Sembungharjo, Terboyo Kulon, Terboyo Wetan, Trimulyo
  • Gunungpati : Cepoko, Gunungpati, Jatirejo, Kalisegoro, Kandri, Mangunsari, Ngijo, Nongkosawit, Pakintelan, Patemon, Plalangan, Pongangan, Sadeng, Sekaran, Sukorejo, Sumurejo
  • Mijen : Bubakan, Cangkiran, Jatibaran, Jatisari, Karangmalang, Kedungpani, Mijen, Ngadirgo, Pesantren, Polaman, Purwosari, Tambangan, Wonolopo, Wonoplumbon, Ngaliya Bambankerep, Beringin, Gondoriyo, Kalipancur, Ngaliyan, Podorejo, Purwoyoso, Tambak Aji, Wonosari, Wates
  • Pedurungan : Gemah, Kalicari, Muktiharjo Kidul, Palebon, Pedurungan Kidul, Pedurungan Lor, Pedurungan Tengah, Penggaron Kidul, Plamongan Sari, Tlogomulyo, Tlogosari Kulon, Tlogosari Wetan,
  • Semarang Barat : Bojongsalaman, Bongsari, Cabean, Gisikdrono, Kalibanteng Kidul, Kalibanteng Kulon, Karangayu, Kembangarum, Krapyak, Krobokan, Manyaran, Ngemplaksimongan, Salamanmloyo, Tambakharjo, Tawangmas, Tawangsari
  • Semarang Selatan : Barusari, Bulustalan, Lamper Kidul, Lamper Lor, Lamper Tengah, Mugassari, Peterongan, Pleburan, Randusari, Wonodri
  • Semarang Tengah : Bangunharjo, Brumbungan, Gabahan, Jagalan, Karangkidul, Kauman, Kembangsari, Kranggan, Miroto, Pandansari, Pekunden, Pendrikan Kidul, Pendrikan Lor, Purwodinatan, Sekayu
  • Semarang Timur : Bugangan, Karangtempel, Karangturi, Kebonagung, Kemijen, Mlatibaru, Mlatiharjo, Rejomulyo, Rejosari, Sarirejo, Bandarharjo
  • Semarang Utara : Bulu Lor, Dadapsari, Kuningan, Panggung Kidul, Panggung Lor, Plombokan, Purwosari, Tanjungmas
  • Tembalang : Bulusan, Jangli, Kedungmundu, Kramas, Mangunharjo, Meteseh, Rowosari, Sambiroto, Sendangguwo, Sendangmulyo, Tandang, Tembalang
  • Tugu : Jerakah, Karanganyar, Mangkang Kulon, Mangkang Wetan, Mangunharjo, Randu Garut, Tugurejo

Kabupaten Semarang antara lain : Ambarawa, Banyubiru, Bancak, Bawen, Bandungan, Bergas, Bringin, Getasan, Jambu, Kaliwungu, Pabelan, Pringapus, Susukan, Suruh, Sumowono, Tengaran, Tuntang, Ungaran Barat, Ungaran Timur dan sekitarnya.

Harga Bondek di Semarang 2024
Harga Bondek Semarang 2024

HARGA BONDEK SEMARANG DI DAERAH KOTA SEMARANG DAN KABUPATEN SEMARANG JAWA TENGAH PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU MURAH 2024

Harga Bondek Per Lembar adalah harga bondek dalam 1 lembar bondek dan lebar bondek yang sering di jual di pasaran lebarnya 1 meter.

Bondek terdapat beberapa ukuran panjang yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek.

Panjang bondek mulai dari panjang 1 meter, panjang 2 meter, panjang 3 meter, panjang 4 meter, panjang 5 meter dan panjang 6 meter namun kami bisa juga menyediakan panjang bondek yang sesuai kebutuhan bangunan anda.

Penjelasan Tentang Bondek/ Floordeck

Bondek/ Floordeck adalah sejenis plat lantai berlapis Galvanis, selain Bondek Galvanis ada juga Bondek Galvalum, Bondek berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Bondek selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang 5 cm ketebalan bondek bervariasi mulai dari 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm dan 1.00 mm dan lebarnya 1 meter.

Kelebihan dan Keuntungan Mengunakan Bondek Cor Dak Plat Lantai

Berikut Kelebihan dan Keuntungan nya :

  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja.
  • Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%.
  • Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m.
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga.
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai.
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat pengecoran beton di atas lantai decking, antara lain :

  • Selama pengecoran sebaiknya menggunakan papan sebagai jalan untuk para pekerja ketika meratakan adukan beton yang sudah dituang diatas lantai decking, hal ini diperlukan supaya lantai decking tidak terlalu banyak menerima beban manusia yang bekerja diatasnya dan menahan supaya tidak terjadi defleksi/lendutan pada lantai decking.
  • Ketika adukan beton tertuang diatas cetakan, adukan tersebut harus diratakan kesemua bagian pelat agar tidak terjadi penumpukan adukan beton disuatu tempat saja dan pemadatan beton bisa rata di semua bagian. bila terjadi penumpukan, akan menyebabkan beban beton tidak bisa merata diseluruh bagian pelat lantai , bisa menggunakan vibrator untuk meratakan adukan yang sudah dituang.
  • Untuk meratakan adukan sebaiknya dimulai dari ujung balok kemudian diratakan hingga tengah bentang pelat. Ada 2 arah yang bisa digunakan untuk meratakannya, bisa searah atau juga bisa tegak lurus dengan rusuk lantai decking.
  • Pada saat meratakan dan memadatkan beton selama pengecoran, posisi tulangan susut harus tetap berada kurang lebih 2 cm dari bagian bawah permukaan pelat lantai. untuk menjaga jarak ini bisa menggunakan tahu beton yg diletakkan antara tulangan dengan floor decking.
  • Mutu beton yang digunakan minimal 21 Mpa atau 210 kg/cm2, hal ini untuk mendukung kekuatan pemakaian floor decking.
  • Bila akan menggunakan zat additif untuk beton, sebaiknya gunakan zat aditif yang tidak mengandung zat – zat yang dapat merusak lapisan galvanis.

Berikut Kami Sampaikan HARGA BONDEK SEMARANG PER METER 2024, harga bondek dibawah ini adalah harga bondek per meter untuk harga bondek per lembar tinggal di kalikan saja dengan panjang bondek per lembar yang anda butuhkan.

DAFTAR HARGA BONDEK SEMARANG PER METER MURAH TERBARU 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek Semarang 0.55 mm 1 meter IDR 85.000 /meter
2 Harga Bondek Semarang 0.65 mm 1 meter IDR 105.000 /meter
3 Harga Bondek Semarang 0.70 mm 1 meter IDR 113.000 /meter
4 Harga Bondek Semarang 0.75 mm 1 meter IDR 119.000 /meter
5 Harga Bondek Semarang 1.00 mm 1 meter IDR 189.000 /meter

Keterangan

  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Semarang
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  • Harga Spesial JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Harga Lebih Murah Jika Barang di ambil sendiri

Demikianlah HARGA BONDEK SEMARANG PER METER 2024 dari kami bagi anda yang membutuhkan material bangunan Bondek segera hubungi customer service kami harga di atas adalah harga pasaran bondek untuk harga murah dan spesial hubungi kami sekarang juga..!


Bapak Irgi Abu

Telpon : 0852 1090 0230

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga bondek floordeck Semarang ini dapat membantu dan menjadi solusi mencari bahan konstruksi dalam pembangunan Anda.

Pencarian Terbaru