Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Terbaru Promo 2024

Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Jual Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Toko Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Pabrik Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Produsen Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Supplier Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Agen Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Distributor Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Meter, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Lembar, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Terbaru 2024

Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Jual Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Toko Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Pabrik Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Produsen Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Supplier Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Agen Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Distributor Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Meter, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Lembar, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Terbaru 2024
Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat 2024

Harga Atap Spandek Bluescupe Jakarta Pusat di Wilayah Kota Jakarta Pusat Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Bluescupe Jakarta Pusat - Kami MURNI BAJA , Kali ini kami akan membahas mengenai Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Meter dan Per Lembar, mengenai atap spandek Bluescope di Jakarta Pusat yang kami tawarkan dengan harga yang murah dengan bahan yang sangat berkualitas.

Kami Murni Baja melayani pemesanan dan pengiriman bahan konstruksi atap spandek Bluescope Jakarta Pusat di wilayah Kota Jakarta Pusat di beberapa kecamatan antara lain :

Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah Besar dan sekitarnya.

Bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan atap untuk gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Atap yaitu Atap Spandek berlokasi di Jakarta Pusat.

Pengertian Atap Spandek dan Definisi Kegunaan Atap Spandek Bluescope Untuk Pembangunan

Bluescope adalah salah satu perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat, bluescope juga merupakan pemasok internasional produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.

Jadi BlueScope merupakan sebuah produk baja lapis aluminimum/Zinc premium yang dikhususkan untuk segmen retail dengan spesifikasi produk untuk genteng metal, kuda kuda baja ringan (truss) dan seng bergelombang (corrugated/long span).

Produk atap dan dinding bluescope yang banyak di kenal oleh masyarakat di Indonesia diantaranya : Abadi®, Bluescope Zacs®, Kirana™, Zincalume®, Clean Colorbond® Steel, Yang Terdiri Dari Beberapa Series Di Antaranya : Clean Colorbond® Ultra Steel, Clean Colorbond® Xpd, Dan Clean Colorbond® Thermatech.

Atap spandek bluescope banyak digunakan untuk keperluan dinding dan atap bangunan seperti untuk pembangunan gudang, pabrik, perumahan, perkantoran, lapangan olahraga, rumah sakit, kanopi teras dan masih banyak lagi yang lainya.

Bahan Dasar Atap Spandek Bluescope

Bahan Bluescope adalah bahan baja dengan lapisan yang terdiri dari perpaduan antara 43.5% Seng, 55% Almunium dan 1.5% Silikon sebagai pelindung terhadap korosi yang tinggi, Karena ketahanan Zincalume terhadap korosi lebih kuat empat sampai lima kali dibandingkan baja galbani lainya.

Ukuran tebal atap spandek bluescope sendiri bervariasi mulai dari ketebalan 0.25 mm, 0.30 mm. 0.35 mm, 0. 40 mm. 0,45 mm dan 0.50 mm dan bentuknya pun bervariasi mulai dari gelombang kecil, gelombang besar dan lengkung.

Lebar atap spandek bluescope sendiri mulai dari lebar 680 mm - 1000 mm, tergantung bentuk dan jenis atap spandek bluescope. sedangkan panjangnya bisa custom sesuai kebutuhan konstruksi atap bangunan hingga 10 meter.

Terdapat beberapa pilihan warna dari atap spandek bluescope ini diantaranya warna natural atau silver, warna biru, warna merah, warna hijau dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini Kami sampaikan harga atap spandek Bluescope zincalume biasa atau standar dengan lebar 1 meter di wilayah Kota Jakarta Pusat, untuk informasi atap spandek bluescope Jakarta Pusat lainnya silahkan berkomunikasi langsung dengan customer service Kami.

Harga Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Murah Per Meter Terbaru Maret 2024

No NAMA LEBAR HARGA
1 Harga Spandek Tebal 0.25mm 1 meter IDR 50.000
2 Harga Spandek Tebal 0.30mm 1 meter IDR 60.000
3 Harga Spandek Tebal 0.35mm 1 meter IDR 70.000
4 Harga Spandek Tebal 0.40mm 1 meter IDR 80.000
5 Harga Spandek Tebal 0.45mm 1 meter IDR 95.000
6 Harga Spandek Tebal 0.50mm 1 meter IDR 105.000

Keterangan :
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan mengenai Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat per meter dan per lembar terbaru 2024, untuk informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Meter dan Per Lembar 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru

Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat Jawa Barat, Jual Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Harga Spandek Zincalume Bluescope Jakarta Pusat, Harga Spandek Bluescope Warna Jakarta Pusat, Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Meter, Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Lembar, Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per M2, Harga Spandek Bluescope Jakarta Pusat Per Meter Persegi, Pabrik Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Produsen Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Kepuh Bluescope Arum di Jakarta Pusat, Distributor Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Supplier Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Agen Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Toko Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat, Harga Atap Spandek Bluescope Jakarta Pusat 2024