Harga Jasa Pasang Partisi Depok Untuk Sekat Dinding Per Meter Persegi Terpasang Terbaru 2024


Kami MURNI BAJA, Pada postingan kali ini kami akan membahas mengenai Harga Jasa Pasang Partisi Depok Untuk Sekat Dinding per meter dengan sistem borongan atau sistem harian bagi anda yang ingin mengunakan jasa kami, kami siap membantu anda.

Kami Menerima jasa pasang partisi untuk sekat dinding dengan menggunakan material gypsum, grc dan pvc rangka holo, metal stud maupun menggunakan rangka baja ringan di wilayah Kota Depok mencangkup beberapa Kecamatan Depok antara lain :

Kecamatan Pancoran, Kecamatan Beji, Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Cilodong, Kecamatan Limo, Kecamatan Cinere, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Tapos, Kecamatan Sawangan, Kecamatan Bojongsari dan sekitarnya.

Kami Menerima Proyek untuk Pengerjaan :
1. Pabrik
2. Ruko
3. Sekolahan
4. Perkantoran
5. Rumah Tinggal dan lain-lain.

Partisi dinding Gypsum, GRC, PVC (Drywall) adalah dinding penyekat atau pembatas ruangan yang umumnya digunakan pada bangunan perkantoran. Tapi, kini partisi dinding juga biasa digunakan pada hunian modern sebagai pembatas ruangan sekaligus dekorasi cantik yang fungsional.

Harga Jasa Pasang Partisi Depok Untuk Sekat Dinding Terbaru 2024
Harga Jasa Pasang Partisi Depok Untuk Sekat Dinding Terbaru 2024

Harga Jasa Pasang Partisi Gypsum, Grc, Pvc di Depok Untuk Sekat Dinding Ruangan Terpasang Terbaru 2024

Disini kami bekerjasama dengan jasa pasang partisi sekat dinding dengan biaya yang terjangkau dan relatif murah dengan kualitas pemasangan yang rapih dan cepat serta tukang yang profesional.

Kami bekerja sama dengan tim Kami untuk memberikan layanan yang terbaik untuk anda, berbekal sebuah pengalaman dan kemampuan handal, dengan tenaga pemasangan partisi yang rapih dan cepat.

Harga atau biaya pemasangan partisi untuk sekat dinding Permeter persegi dari Kami tergantung dengan jenis pekerjaan dan luas area pemasangan partisi.

Berikut kami sampaikan Harga Pasang Partisi Per Meter di wilayah Kota Depok, harga di bawah ini adalah harga Pasangan pemasangan partisi di wilayah Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service Kami.

Harga Jasa Pasang Partisi Depok Per Meter Persegi Terpasang Terbaru 2024

No Jasa Pemasangan Harga
1 Jasa Tukang Rp. 55.000 / m2
2 Pasang Partisi Gypsum Jayaboard 1 Rangka 1 Muka Rp. 220.000 / m2
2 Pasang Partisi Gypsum Jayaboard 1 Rangka 2 Muka Rp. 270.000 / m2
3 Pasang Partisi Gypsum Jayaboard 2 Rangka 2 Muka Rp. 300.000 / m2
4 Pasang Partisi Gypsum Standar 1 Rangka 2 Muka Rp. 250.000 / m2
5 Pasang Partisi Gypsum Standar 2 Rangka 2 Muka Rp. 280.000 / m2
6 Pasang Partisi PVC 1 Rangka 2 Muka plus Lis Rp. 500.000 / m2
7 Pasang Partisi PVC 2 Rangka 2 Muka plus Lis Rp. 550.000 / m2

Keterangan :

  • Harga jasa pasang partisi diatas bisa berubah setiap waktu
  • Harga pasang partisi Gypsum, GRC, PVC di hitung per m2 atau per meter persegi
  • list Profil m1 atau permeter lari, harga pasang Partisi Gypsum belum termasuk pengecatan, namun kami juga menerima jasa pengecatan plafon gypsum
  • Harga tersebut belum termasuk jasa bongkar Partisi yang lama
  • harga bisa saja berubah sesuai desain pemasangan atau tingkat kesulitan dan tinggi lokasi pemasangan.

Pengertian Partisi dan Macam – Macam Jenis Partisi

Pengertian partisi adalah pembagian suatu objek ke dalam beberapa bagian dengan tujuan tertentu. Jika diartikan secara bahasa, partisi berasal dari bahasa Inggris, yaitu partition yang berarti sekat, dinding antara pemisah, atau pembagian.

Pada saat ini terdapat beberapa macam jenis partisi yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia diantaranya : Partisi Gypsum, Partisi Triplek, Partisi GRC, Partisi PVC dan lain sebagainya.

Jenis – Jenis Material Partisi Dinding Gypsum, GRC, PVC

Berikut ini adalah Jenis Jenis Material partisi untuk sekat dinding gypsum, grc, pvc sebagai berikut:

  • Gypsum Reguler

Papan gypsum reguler terbuat dari bagian inti dalam gypsum yang kemudian dibungkus dengan kertas. Kertas yang melapisi gypsum ini masih bisa Anda kreasikan lho, misalnya diperhalus, dicat, atau dipelitur. Biasanya, gypsum reguler ini digunakan sebagai material pelapis untuk melindungi plafon dan dinding.

  • Gypsum Tahan Air (Water-Resistant)

Selanjutnya, ada papan gypsum water resistant alias tahan air yang dibuat dengan menambahkan bahan kimia silikon pada inti gypsum. Biasanya, gypsum jenis ini digunakan sebagai penyokong ubin, material dasar panel dinding, bak mandi, ubin pada shower enclosures, dan ditempatkan di area-area dengan kelembaban tinggi.

  • Gypsum Tahan Api (Fire-rated)

Pada dasarnya gypsum adalah material yang memiliki ketahanan terhadap api. Akan tetapi, papan gypsum jenis ini memiliki ketahanan dan proteksi yang lebih besar, yakni diperkuat oleh glass fiber sebagai inti gypsum. Oleh karenanya, partisi dengan material jenis ini lebih tahan api untuk jangka waktu yang lama. Cocok digunakan sebagai partisi ruangan ataupun dinding eksterior.

  • Gypsum Peredam Suara

Terakhir, jenis papan gypsum satu ini mampu meredam suara berlebihan pada suatu ruangan. Papan gypsum ini dibuat dari dua panel gypsum anti jamur dan anti lembab yang disatukan dengan polymer. Gypsum peredam suara ini dapat dipasang pada material lain, seperti kayu, logam, besi dan lainnya. Namun perlu diingat, gypsum ini tidak tepat ditempatkan di area dengan kelembaban tinggi.

Kelebihan dan Keunggulan Partisi Dinding Mengunakan Matrerial Gypsum, GRC dan PVC

Berikut beberapa keunggulan dan kelebihanyang ditawarkan mengunakan partisi gypsum, grc dan pvc untuk Anda.

1. Memiliki bobot yang ringan

Partisi dinding gypsum terbilang lebih ringan jika dibandingkan material bata ataupun beton. Berat partisi gypsum 2 muka yakni sekitar 30 kg/m², sedangkan material bata ringan memiliki berat sekitar 80 kg/m². Karena bobotnya yang ringan, lebih memudahkan proses pembuatan, pemasangan, ataupun saat ingin dipindahkan. Dan tentunya lebih aman.

2. Fleksibel

Dilihat dari segi perencanaan struktur bangunan, partisi dinding gypsum terbilang lebih fleksibel karena bisa dipasang dimana saja. Dalam artian, partisi tidak harus berdiri di atas balok struktur. Berbeda dengan dinding pasangan bata yang tidak bisa dipasang dimana saja, melainkan harus di atas balok struktur.

3. Proses pemasangan mudah dan cepat

Seperti yang disebutkan sebelumnya, karena bobotnya yang ringan, partisi dinding gypsum lebih mudah dan cepat saat proses pemasangan. Gypsum juga lebih mudah diperbaiki jika terdapat kerusakan, seperti lecet atau berlubang. Bagaimana caranya? Cukup mendempul bagian yang rusak, atau mengganti papan yang rusak dengan dengan gypsum yang baru. Mudah, bukan?

4. Ramah lingkungan

Pemasangan partisi dinding gypsum ramah terhadap lingkungan karena tidak memerlukan air pada prosesnya. Selain itu, jika sudah tidak terpakai lagi, gypsum tidak akan mencemari lingkungan dan langsung melebur dalam tanah.

5. Lebih Hemat

Karena sifatnya yang ringan, maka akan lebih menghemat waktu dan biaya jika dibandingkan dengan material bata, ataupun beton.

Cara memilih papan gypsum yang berkualitas. Berikut ciri-ciri papan gypsum berkualitas yang bisa Anda pilih.

1. Muka papan gypsum yang halus

Pilihlah papan gypsum dengan tampilan muka yang halus. Dengan begitu, akan lebih memudahkan Anda saat melakukan proses finishing dan pengecatan.

2. Kualitas kertas pelapis yang baik

Sebelum memilih, pastikan Anda mengecek kualitas dari kertas pelapis gypsum. Pilihlah gypsum yang memiliki daya rekat kertas pelapis yang baik dan tidak mudah sobek. Sebab, kertas pelapis yang berkualitas akan mencegah jamur dan mencegah kertas menggelembung.

3. Solid

Pilihlah papan gypsum yang solid demi keawetan partisi dinding Anda. Bagaimana cara mengecek kesolid-an sebuah papan gypsum? Angkatlah papan gypsum yang akan Anda beli. Jika terasa rapuh, maka kemungkinan besar papan tersebut mudah patah.

4. Bergaransi

Jika papan gypsum, grc, pvc yang akan Anda beli memiliki garansi, maka produsen menjamin mutu dan kualitas papan gypsum yang diproduksinya. Tentu akan lebih dipercaya dibanding papan gypsum yang tidak bergaransi.

Demikianlah kami sampaikan informasi mengenai harga pasang partisi Depok untuk sekat dinding per meter persegi, bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan jasa boronagn tenaga pasang partisi plus matrial hubungi customer service Kami.

Bapak Herman

Telpon : 0813 1686 0290

Telpon : 0813 1686 0290

ORDER VIA WHATSAPP



Terima Kasih telah berkunjung diwebsite Kami dan membaca artikel Kami terkait harga pasang partisi Depok untuk sekat dinding per meter persegi (M2), semoga menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terbaru :

Harga Pasang Partisi Depok, Harga Jasa Pasang Partisi Sekat Dinding Depok, Harga Pasang Partisi Gypsum 1 Rangka 2 Sisi Per Meter Persegi di Depok, Harga Pasang Partisi Gypsum 2 Rangka 2 Sisi Per Meter Persegi di Depok, Harga Pasang Partisi Gypsum Jayaboard Rangka Hollow Galvanis di Depok, Harga Pasang Partisi Gypsum Aplus Rangka Hollow Galvanis di Depok, Harga Pasang Partisi Gypsum Indoboard Rangka Hollow Galvanis di Depok, Harga Pasang Partisi Gypsum Knauf Rangka Hollow Galvanis di Depok, Harga Pasang Partisi GRC Rangka Hollow Galvanis di Depok, Harga Pasang Partisi PVC Rangka Hollow Galvanis di Depok, Harga Pasang Partisi Rangka Metal Stud di Depok, Harga Tukang Jasa Borongan Partisi di Depok, Harga Upah Tukang Borongan Pasang Partisi di Depok