Jual Atap Spandek SNI di Benda Terbaru 2024 Jual Atap Murah Per Meter/Lembar

Kami Murni Baja selaku supplier material bangunan berkualitas menawarkan harga atap spandek untuk anda warga masyarakat di Benda Kota Tangerang Banten Indonesia.

Kami melayani segala jenis pemesanan atap spandek baik per meter maupun per lembar dengan harga yang relatif terjangkau.

Harga Atap Spandek Benda, Jual atap spandek SNI Per Meter Mulai Dari Rp.58.000 Hingga Rp.120.000, Layanan Pengiriman Dari Pabrik, Gudang, Toko Terdekat di Benda.

Layanan pengiriman atap spandek kami menjangkau hampir seluruh kelurahan yang berada di Benda antara lain:

Belendung, Benda, Jurumudi, Jurumudi Baru, Pajang dan sekitarnya.

Tebal Spandek 0.25mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm, 0.50 mm, 0.65 mm, 0.75 mm
Lebar Spandek Lebar 750 mm, 1000 mm
Panjang Spandek 3,4,5 dan 6 meter
Bahan Spandek Az50, Az70, Az100
Layanan Pengiriman Benda Kota Tangerang
Harga Atap Spandek Benda

Pengertian Atap Spandek Secara Umum

Atap Spandek adalah bahan atap bangunan yang terbuat dari bahan dasar seng dan alumunium berupa lembaran tipis yang berbentuk gelombang.

Umumnya bahan dasar pembuatan atap spandek terdiri dari campuran 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Nama lain dari atap spandek ini yang biasa kontraktor dan pemborong bangunan sebutkan adalah atap galvalum dan seng zincalume.

Penggunaan atap spandek sudah banyak diaplikasikan pada berbagai atap dan dinding bangunan antara lain untuk keperluan seperti:

Atap rumah, kanopi, teras, atap pabrik, atap pergudangan, perkantoran, gedung lapangan olah raga, rumah sakit, sekolahan, ruko dan lain sebagainya.

Selain sebagai atap dan dinding bangunan sering kita jumpai pula jenis atap ini untuk keperluan pagar pada saat pengerjaan proyek.

Jual Atap Spandek Benda

Kelebihan & Keuntungan Memakai Atap Spandek

Selain harga spandek memang lebih murah dan terjangkau. Ada beberapa kelebihan yang mendasar yang ada padanya. Berikut adalah keuntungan memakai spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan antara lain :

✅ Pemasangan Praktis dan Cepat.
Karena spandek memilki beban yang ringan, yakni dalam 1 m2 hanya mempunyai beban tidak sampai 3 kg. Sehingga pemasangan lebih cepat, tidak seperti atap genteng yang harus satu persatu untuk memasangnya. Pemasangan untuk bangunan 100M biasanya hanya mengahiskan waktu 1 hari saja.

✅ Struktur rangka lebih simple.
Tidak perlu rangka yang rumit untuk memasangnya, maka lebih hemat rangka bangunan.

✅ Lebih tahan lama, anti karat, hemat jangka panjang.
Bahan Galvalum yang berlapis seng dikenal sangat tahan terhadap karat, bahkan dari beberap sumber dapat bertahan seumur hidup. Selain itu, rayap pun tidak akan bisa menggerogoti. Oleh karena bahannya yang terbuat dari logam.

✅ Struktur tahan gempa dari pada atap konvensional lainnya.
Keringanan tersebut membuatnya tidak terlalu membebani struktur kontruksi. Sehingga atap lebih aman dari godaan gempa.

✅ Berbagai macam pilihan warna dan desain yang menarik.
Desian minimalis, warna bisa custom sesuai selera, serta lebih tampak elegan dalam pandangan mata.

Ukuran Lebar dan Gelombang Atap Spandek

Ukuran Atap Spandek

Dengan berkembangnya teknologi pada zaman saat ini terdapat beberapa macam jenis atap spandek yang ada di pasaran mulai dari ukuran, Panjang, Lebar, Tebal, bentuk dan tipe gelombangnya.

Atap spandek biasanya di jual dalam satuan meter oleh produsen, pabrik, distributor, toko material bangunan dan supplier atap spandek. Berikut ini adalah ukuran atap spandek dari segi panjang, lebar dan tebalnya.

Panjang Atap Spandek
Panjang Atap Spandek yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter karena kami bekerjasama langsung dengan pabrik atap spandek.

Lebar Atap Spandek
Sedangkan untuk lebar atap spandek mulai dari lebar 600 mm, 750 mm (75 cm) 800 mm (80 cm) sampai dengan 1000 mm (1 meter), namun yang beredar di beberapa toko material bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Tebal Atap Spandek
Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Ukuran Lebar dan Gelombang Atap Spandek

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari 2 tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6,  9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe D, dan atap spandek gelombang Tipe H.

Macam – Macam Jenis dan Merk Atap Spandek

Saat ini terdapat macam -macam jenis atap spandek yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan dan keunggulannya.

harga atap spandek dari beberapa jenis atap dibawah ini tidaklah sama berikut ini beberapa jenis atap spandek diantaranya:

Atap Spandek Zincalume, Atap spandek warna, Atap spandek pasir, Atap spandek lengkung, Atap spandek kliplok, Atap spandek fiber bening transparan dan Atap spandek peredam lapis aluminium foil dan lain sebagainya.

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau.

Apabila Anda membutuhkan atap spandek dengan merk terbaik dan yang bagus, Anda dapat mencari salah satu merk berikut : Cilegon Steel, Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Produk Murni Baja Store

Berikut ini adalah informasi Harga Atap Spandek Per Meter di Benda Kota Tangerang dan sekitarnya, harga pada tabel di bawah ini adalah harga atap spandek galvalum dan zincalume biasa untuk jenis atap spandek lainnya segera hubungi customer service Kami.

Daftar Harga Atap Spandek Benda Per Meter Terbaik 2024

NO
Tebal
Lebar EfektifHarga Per Meter
 1Atap Spandek Benda Tebal 0.25 mm1 meterIDR 58.000
 2Atap Spandek Benda Tebal 0.30 mm1 meterIDR 70.000
 3Atap Spandek Benda Tebal 0.35 mm1 meterIDR 80.000
 4Atap Spandek Benda Tebal 0.40 mm1 meterIDR 95.000
 5Atap Spandek Benda Tebal 0.45 mm1 meterIDR 105.000
 5Atap Spandek Benda Tebal 0.50 mm1 meterIDR 120.000

PERHATIAN !!!!
Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Tangerang dan Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Pengiriman Barang dari Tangerang.
● Pengiriman ke Luar Daerah (Pulau), Ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli.
● Pengiriman ke daerah Luar Daerah (Pulau), Kami Hanya Mengantar Ketempat Expedisi yang telah disiapkan pembeli di Daerah JABODETABEK.



Kami dari Murnibaja.com selain melayani pemesanan atap spandek, kami juga melayani jasa pemasangan baja ringan di Tangerang. Selanjutnya, Bagi Anda yang ingin menggunakannya, bisa mengkonfirmasikan kepada kami. Kelebihan dari jasa yang kami berikan yakni :

☑ Pemasangan Lebih Rapih, karena tenaga kerja berpengalaman 10 tahun lebih
☑ Bahan Material Berkualitas SNI
☑ Jujur dan Tanggung Jawab pada pekerjaan
☑ Biasa mengerjakan konstruksi atap dengan desain rumit
☑ Bersertifikat Garansi resmi dari Perusahaan

Demikianlah informasi seputar atap spandek dan harga jual atap spandek di Benda terbaru tahun ini. Bagi anda yang membutuhkan atap spandek jenis lainnya anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek di Benda Hubungi customer service Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Iman

0812 8936 6383



Bapak Sulaiman

0812 8771 470



Terima kasih telah berkunjung di murnibaja.com semoga dapat membantu dan mempermudah Anda mencari bahan konstruksi pembangunan serta jasa yang anda perlukan.