Jasa Bangun Rumah dan Renovasi Rumah Purwakarta Harga Borongan Jasa Plus Material

Jasa bangunan rumah di Purwakarta terbaik saat ini adalah Jasa Kami yang Amanah dan terpercaya. Kami Jasa Bangunan Rumah Baru dan Renovasi Rumah di Purwakarta mengerjakan : Jasa Bangun Rumah dan Jasa Renovasi Rumah, Rumah Kost, Ruko, Kantor, Gudang, Cafe, Sekolahan maupun Apartemen dan lainnya.

Jasa Bangun Rumah Baru dan Renovasi Rumah di Purwakarta
Di Purwakarta tukang bangunan rumah baru dan renovasi memang banyak sekali, tapi tentunya tidak semua tukang bangunan dapat mengerjakan renovasi rumah sesuai dengan budget dan keinginan Anda. Hal ini dikarenakan tidak semua tukang memiliki skill yang mumpuni. Tidak semua tukang bangunan memiliki pengalaman atau jam terbang yang memadai. Dan yang lebih penting lagi, tidak semua tukang bangunan memiliki komitmen, kejujuran dan kepribadian yang baik.

Sebagai jasa tukang bangunan di Purwakarta, kami memahami betul masalah yang Anda hadapi dalam merencanakan renovasi rumah. Kami juga mengerti kekhawatiran dan keinginan anda dalam merenovasi rumah. Karena kami sendiri pernah mengalami apa yang sedang anda hadapi sekarang.

Apakah anda mencari Tukang Renovasi yang Amanah di Purwakarta? Jika benar, maka berhentilah Anda mencari atau bertanya ke sana ke mari, karena apa yang Anda cari sudah ada di depan mata Anda. Kami adalah tukang bangunan profesional yang melayani jasa renovasi rumah baik di perumahan, perkotaan maupun pedesaan di Purwakarta dan sekitarnya.

Harga yang kami berikan sangat murah dan terjangkau. Selain itu kami juga melayani jasa bangun rumah baru, kios, ruko, villa, kantor, bahkan hingga gedung bertingkat seperti apartemen, hotel, sekolah, mesjid, dan lain-lain.

Jasa Bangunan dan Renovasi Rumah di Purwakarta

Jasa Bangunan dan Renovasi Rumah di Purwakarta

Jangan Ragu dengan Kami karena Kami adalah Jasa bangunan yang Profesional dan Amanah yang sering dipakai oleh masyarakat Purwakarta untuk membnagun rumah mereka.

✅ Berpengalaman Lebih Dari 25 Tahun

Jasa Tukang bangunan menggabungkan pengerjaan yang berkualitas, pengetahuan yang unggul, dan harga rendah untuk memberi Anda layanan yang tak tertandingi oleh pesaing kami.

✅ Material Berkualitas

Memberikan mutu material yang terbaik, memiliki pengalaman personel dan sumber daya untuk membuat proyek berjalan lancar. Sehingga dapat kami pastikan pekerjaan selesai tepat waktu.

✅ Harga Terjangkau

Dengan budget minim Anda dapat gunakan jasa kami dengan mudah. Kami memberikan harga yang bisa disesuaikan budget Anda. Dijamin paling murah dan berkualitas di semua pilihan rumah.

✅ Pengiriman Material Lancar

Demi memperlancar jalannya pekerjaan jasa bangun rumah atau renovasi. Kami bersedia melayani dalam menyediakan material bahan bangunan. Bahan material pilihan terbaik yang selalu kami gunakan.

✅ Tenaga Kerja Profesianal

Manajemen bisnis kami diisi tenaga kerja profesional dan terarah dalam bekerja. Koordinasi sangat dibutuhkan dalam mengerjakan sebuah bangunan sehingga target bisa terpenuhi.

✅ Jadwal Kerja dan Laporan Progres

Kami bekerja bersama melibatkan serangkaian langkah yang direncanakan dengan cermat, berpusat di sekitar jadwal yang kami ikuti dan komunikasi sehari-hari demi kelancaran pembangunan.

Proses Kerja Kami Dalam Membangun Rumah dan Renovasi

Bagaimana Proses Kerja Kami Dalam Membangun Rumah dan Renovasi

Konsulatasi Gratis
Anda berkonsulatasi bersama Kami terkait rencana pembangunan melalui online ataupun offline.

Survey Lahan / Lokasi
Anda Membuat janji dengan Kami untuk pelaksanaan kegiatan survey lahan dan pengukuran area.

Tahapan Perencanaan
Perencanaan Gambar, Rencana Angaran Biaya, Surat Kesepakatan Kerja, Kontrak Kerja.

Tahap Pelaksanaan
Merencankan, Membangun, Mengelola Proyek, Hingga proses serah terima dengan konsumen.

Desain Rumah

Data Yang Wajib Anda Dapatkan Saat Renovasi Rumah

Pastikan Anda meminta data di bawah ini kepada kontraktor :

☑ Denah rumah dalam bentuk 2 dimensi
☑ Gambar render 3 dimensi
☑ Gambar kerja (Detail Engineering Design) sebagai acuan tim lapangan untuk bekerja
☑ Jadwal pengerjaan yang tertuang dalam kurva S sebagai acuan jadwal
☑ Perhitungan struktur bangunan Anda
☑ As built drawing yang merupakan gambar rekaman terakhir pada kondisi sudah terbangun yang mengadopsi perubahan-perubahan di lapangan seperti gambar jalur pipa, gambar jalur listrik dll

Jasa Bangunan di Purwakarta

Kami dapat membantu Anda melalui beberapa jasa berikut :

☑ Jasa Renovasi dan Perbaikan Rumah
☑ Jasa Renovasi dan Perbaikan Kamar Mandi
☑ Jasa Renovasi dan Perbaikan Atap / Genteng
☑ Jasa Renovasi dan Perbaikan Lantai
☑ Jasa Renovasi dan Perbaikan Pagar
☑ Jasa Renovasi Meningkat Rumah
☑ Jasa Renovasi Tambah Ruangan
☑ Jasa Renovasi Membuat Dak
☑ Jasa Pengecatan

Harga Jasa Bangun Rumah Purwakarta Per Meter

Jasa Bangun Rumah :
● Barang dan Jasa Rp.4.000.000 /M2 Sampai Terima Kunci
● Jasa Tukang Saja Rp.800.000 Sampai Finishing

MATERIAL


Murni Baja Store


INFORMASI PEMESANAN