HARGA ATAP SPANDEK JASINGA TERBARU 2024

HARGA ATAP SPANDEK JASINGA PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

Harga Spandek Jasinga, Jual Atap Spandek Jasinga, Harga Seng Spandek Jasinga, Distributor Atap Spandek Jasinga, Agen Atap Spandek Jasinga, Toko Atap Spandek Jasinga, Pabrik Produsen Atap Spandek Jasinga, Supplier Atap Spandek Jasinga, Harga Atap Spandek Zincalum Galvalume Jasinga Murah Per Meter, Harga Atap Spandek Per Lembar Jasinga

HARGA ATAP SPANDEK JASINGA
HARGA ATAP SPANDEK JASINGA

HARGA ATAP SPANDEK JASINGA DI WILAYAH KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT DAN SEKITARNYA

MURNI BAJA.COM - Kami adalah website penjualan, distributor, agen, supplier dan pabrik produsen Atap Spandek akan menawarkan harga atap spandek Jasinga di wilayah Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia.

Harga Atap Spandek di Jasinga yang Kami tawarkan meliputi beberapa kecamatan Jasinga di wilayah Kabupaten Bogor antara lain :  Cibadung, Cibinong, Cidokom, Curug, Jasinga, Jampang, Pabuaran, Padurenan, Pengasinan, Rawakalong dan Sekitarnya.

Atap Spandek atau seng Zincalume galvalum merupakan sebuah material bahan konstruksi bangunan yang terbuat dari bahan dasar Seng dan Alumunium atau biasa di sebut juga dengan bahan galvalum atau Zincalume, atap spandek biasanya digunakan untuk keperluan atap dan dinding bangunan.

Atap Spandek saat ini menjadi bahan yang cukup populer penggunaannya di Indonesia terutama untuk pembangunan Gudang, Pabrik, perkantoran, kanopi, garasi rumah, Perumahan dan bangunan sejenisnya.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek yang di produksi oleh pabrik produsen atap spandek seperti : Atap Spandek Warna ( coating ), Atap Spandek Pasir, Atap Spandek Laminasi, Atap Spandek Lapis foil, Atap Spandek dengan Peredam dan Atap Spandek Transparan.

Berdasarkan bentuknya terdapat beberapa bentuk jenis atap spandek diantaranya atap Spandek gelombang kecil, atap spandek gelombang besar dan atap spandek lengkung.

Berikut kelebihan dan keuntungan menggunakan Atap Spandek diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga Spandek lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Terdapat variasi warna, sehingga konsumen dapat memilih warna kesukaanya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Berikut ini adalah informasi Harga Atap Spandek Jasinga 2024 di wilayah Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya, harga pada tabel di bawah ini adalah harga atap spandek zincalume biasa untuk jenis atap spandek lainnya segera hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK JASINGA PER METER MURAH TERBARU 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek 0.25 mm 1000 mm IDR 50.000/meter
2Atap Spandek 0.30 mm 1000 mm IDR 60.000/meter
3Atap Spandek 0.35 mm 1000 mm IDR 70.000/meter
4 Atap Spandek 0.40 mm 1000 mm IDR 80.000/meter
5 Atap Spandek 0.45 mm 1000 mm IDR 95.000/meter
6 Atap Spandek 0.50 mm 1000 mm IDR 105.000/meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  5. Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak

Sekian dari Kami mengenai Harga Atap Spandek Jasinga Per Meter dan sekilas pengertian mengenai atap spandek bagi anda yang ingin memesan atap spandek dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek hubungi Customer Service Kami .

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

ORDER VIA WHATSAPP



Pencarian terbaru :