Harga Bondek di Sukamulya Per Meter Murah Terbaru 2024

HARGA BONDEK SUKAMULYA MURAH PER METER TERBARU 2024


Harga Bondek Sukamulya - Untuk Penawaran Bondek di Sukamulya yang akan kami tawarkan untuk anda yang sedang melakukan pembangunan mengunakan plat bondek sangatlah murah dan barang berkualitas karena langsung di produksi di pabrik bondek Sukamulya

Harga Bondek di Sukamulya sangat bervariatif sesuai ketebalan bondek yang di butuhkan, di sini kami akan sedikit mengenai ketebalan Plat bondek, panjang bondek, dan tentunya harga bondek untuk di daerah Sukamulya.

Klik Juga : Harga Bondek di Tangerang

Pemesanan bondek untuk daerah di Sukamulya meliputi beberapa Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Sukamulya antara lain :

Benda, Bunar, Buni Ayu, Kali Asin, Kubang, Merak, Parahu, Suka Mulya dan sekitarnya.
Harga Bondek Sukamulya
Harga Bondek Sukamulya
Dibawah ini kami sampaikan harga bondek cor dak lantai per meter di wilayah Kecamatan Sukamulya Tangerang Jawa Barat berdasarkan informasi terupdate.

Daftar Harga Jual Bondek di Sukamulya Per meter Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek 0.55 mm 1 meter IDR 85.000 /meter
2 Harga Bondek 0.65 mm 1 meter IDR 105.000 /meter
3 Harga Bondek 0.70 mm 1 meter IDR 113.000 /meter
4 Harga Bondek 0.75 mm 1 meter IDR 119.000 /meter
5 Harga Bondek 1.00 mm 1 meter IDR 189.000 /meter

Cara pemesanan Bondek :
1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
3. Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
4. Pembayaran bisa juga di lakukan di kantor kami
5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
6. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

1. Pengertian Bondek dan Definisi Kegunaan Plat Bondek Cor Dak Lantai

Bondek adalah bahan galvanis yang dibentuk menyerupai “seng gelombang” tapi bukan sebagai fungsi material penutup atap seng. Bondek adalah material pelapis bawah cor lantai beton sebagai penganti bekisting kayu (triplek). Bondek juga sekaligus di desain untuk mengkonversi penggunaan besaran diameter besi dan mengkonversi ketebalan cor beton. Sistem tekuk (gelombang plat) di desain sekaligus membantu kekuatan struktur beton cor plat lantai.

Bondek Floordeck juga berfungsi sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm

2. Keunggulan Bondek dan Kelebihan Bondek Cor Dak Lantai

Berikut Kelebihan dan Keuntungan nya :

  • 1. Plat bondek jika digunakan sebagai pengganti bekisting maka jika cor beton lantai sudah kering (usia kering beton 28 hari) tidak perlu dilepas karena sudah menjadi satu sebagai unsur kekuatan struktur.
  • 2. Jika menggunakan bekisting kayu (triplek) maka akan membutuhkan tiang-tiang dan balok penyangga (perancah/steger) yang banyak, dengan bondek akan mengurangi hal tersebut.
  • 3. Hasil cor beton akan lebih rapi dan tidak terjadi cor beton keropos akibat dari bekisting bocor.
  • 4. Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding bekisting kayu (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis.
  • 5. Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • 6. Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • 7. Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • 8. Akan lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi “wire mesh”.
  • 9. Bondek dapat digunakan dengan 2 (dua) cara, yaitu sistem balok lantai di cor terlebih dahulu lalu bondek numpang diatasnya lalu lantai di cor, atau cara lain yaitu balok lantai di cor secara bersamaan dengan plat lantai.
  • 10. Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek, cepat dan hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.

3. Kelemahan Bondek dan Kekurangan Bondek Cor Dak Lantai

Berikut Kelemahan dan Kekurangan nya :

  • 1. Plat bondek tidak mudah dipotong karena itu ketika akan diaplikasikan dilapangan sebaiknya di ukur dengan tepat kebutuhannya tiap panjangnya, kemudian kita beli sudah dalam keadaan sudah terpotong dan siap pakai saja.
  • 2. Bondek dalam pemasangannya membutuhkan alat bantu “las listrik” untuk menyambungkan antar masing-masing bondek agar terjadi saling tarik menarik.
  • 3. Pemasang bondek dibutuhkan pekerja tukang yang telah berpengalaman memasangnya, tidak semua tukang bangunan mampu.
  • 4. Tidak cocok diaplikasikan pada plat lantai cor beton untuk area tepi (plat yang tidak ditopang balok) seperti; plat kantilever dan plat kanopi.
  • 5. Plat bondek tidak dapat disambung oleh karena itu akhir (potongan) tepi plat galvanis bondek harus duduk tepat diatas balok lantai.

4. Ukuran Panjang Bondek dan Lebar Bondek Cor Dak Lantai

Ukuran panjang bondek dan lebar bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter, untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Ukuran Lebar Bondek sangat berfariasi mulai dari lebar 60cm, 70cm, 80cm, 1m. Untuk memudahkan menghitung kebutuhan matreal umumnya yang dipakai lebar 1m.

Cara mengaplikasikannya demikian; arah ruas lipatan untuk bentang (jarak) antar balok terpendek, misalkan; persegi bidang 3m x 6m maka pakailah potongan bondek panjang @2,9m x 1m (lebar) dan jumlah potongan adalah kurang lebih 8 lembar.

5. Macam - Macam Jenis Plat Bondek Cor Dak Lantai Bangunan

Terdapat berbagai jenis floordek yang dapat digunakan dalam pembuatan pelat lantai, antara lain: Smartdek, Combideck, M-Decking, Bondek, Ribdeck, Steel Decking 1000. Beberapa produk tersebut memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai pengganti bekisting dan tulangan bawah. Dalam hal ini hanya dimensi, mutu baja dan pabrikan penghasil material yang membedakan produk yang satu dengan produk yang lainnya.
Jenis Bondek
Jenis Bondek
Smartdek – Bondek – Floordek Smartdek merupakan salah satu produk deking baja terbaru yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia bahan konstruksi. Sistem deking baja dengan struktur profil “W” ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain: lebih hemat biaya dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain dengan ketepatan ukuran dan mudah dalam proses pemasangan serta aman. Deking smartdek, digunakan sebagai pengganti bekisting dan tulangan bawah (tulangan lapangan) serta memiliki daya rentang yang baik, sehingga penggunaan penopang, beton dan tulangan lebih efisien.

Demikianlah Kami sampaikan informasi Harga bondek Sukamulya 2024 yang Kami tawarkan untuk anda, bagi anda yang ingin memesan bondek cor dari Kami agar tidak segan untuk bertanya mengenai bondek, Info lebih lanjut segera hubungi Customer Service Kami.

Bapak Irgi Abu
Telpon : 0852 1090 0230

ORDER VIA WHATSAPP

Terimakasih banyak atas kunjungannya di website kami, yang telah membaca artikel mengenai harga bondek Sukamulya per meter 2024, semoga bermanfa'at untuk anda.

Pencarian Terlaris :