Harga Atap Spandek Warna Kalideres Per Meter Terbaru 2024

Kami Murni Baja akan menyampaikan informasi harga atap spandek warna Kalideres kepada anda yang membutuhkan atap spandek warna untuk penutup atap bangunan atau dinding bangunan di wilayah Kecamatan Kalideres Kota Jakarta Barat kami siap melayani.

Penawaran atap spandek warna terdekat di wilayah Kalideres Jakarta Barat merupakan bagian terpenting dalam pemasaran atap spandek yang kami jual.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek warna di wilayah Kalideres Kota Jakarta Barat di beberapa desa dan kelurahan di Kalideres antara lain :

Kalideres, Kamal, Pegadungan, Semanan, Tegal Alur dan sekitarnya.

Harga Atap Spandek Warna Kalideres

Atap Spandek Warna adalah salah satu jenis atap seng spandek berbahan dasar seng zincalume atau galvalum yang dilapisi coating warna.

Atap Spandek Warna saat ini banyak digunakan untuk penutup atap pabrik, gudang, lapangan olah raga, perkantoran, sekolahan, rumah sakit, kanopi, rumah, teras.

Selain itu atap zincalume warna ini juga dapat diaplikasikan untuk dinding bangunan, pagar project dan lain sebagainya.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek warna di wilayah Kalideres Kota Jakarta Barat dalam bentuk per meter dan per lembar dari ketebalan 0.25 mm sampai ketebalan 0.50 mm.

Daftar Harga Atap Spandek Warna Kalideres Murah Per Meter Terbaru 2024


No Tebal Lebar Harga/meter
1 Atap Spandek Warna 0.25 mm 750 mm IDR 54.000 di Kalideres
2 Atap Spandek Warna 0.30 mm 750 mm IDR 59.000 di Kalideres
3 Atap Spandek Warna 0.35 mm 750 mm IDR 69.000 di Kalideres
4 Atap Spandek Warna 0.40 mm 750 mm IDR 79.000 di Kalideres
5 Atap Spandek Warna 0.45 mm 750 mm IDR 89.000 di Kalideres
6 Atap Spandek Warna 0.50 mm 750 mm IDR 99.000 di Kalideres

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Warna

Panjang Atap Spandek Warna yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Untuk tebalnya atap spandek warna mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Untuk panjang atap spandek warna anda bisa memesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda hingga 12 meter lebih.

Pilihan Warna Atap Spandek Berwarna

Salah satu yang membuat atap spandek warna menjadi pilihan untuk atap bangunan adalah adalah warnanya yang banyak sehinnga bisa menyesuaikan dengan desain atap konstruksi bangunan.

Pilihan atap spandek warna saat ini sudah banyak sekali mulai dari warna merah maroon, warna merah merapi, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim, warna hitam dan lain sebagainya.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Warna Untuk Atap Bangunan

Berikut ini kami sampaikan kelebihan serta keuntungannya menggunakan atap spandek warna untuk konstruksi atap bangunan antara lain :

  • Berat atap spandek warna sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan sehingga cocok untuk wilayah yang rawan gempa.
  • Bahan Kuat, Tahan lama sehingga tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
  • Dapat menghemat waktu dan tenaga kerja karena pemasangannya yang mudah dan praktis.
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.
  • Terdapat banyak pilihan warna sehingga dapat memperindah dan mempercantik atap bangunan.

Baca Juga : Harga Atap Spandek Warna Jakarta Barat

Harga Atap Spandek Warna Kalideres Per Meter Terbaru 2024


Demikian Kami sampaikan mengenai harga atap spandek warna Kalideres bagi Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai Harga, Pemesanan, dan Pembayaran serta informasi ketebalan dan Warna yang sesuai untuk atap bangunan Anda hubungi nomer telpon marketing Kami.

Untuk informasi pemesanan atap spandek Warna di Kalideres hubungi Kami di nomer telpon di bawah ini :

Bapak Sulaiman
Telpon :
0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon :
0812 8771 470

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai Harga Atap Spandek Warna di Kalideres ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan atap anda.

Pencarian Terbaru :

Harga Atap Spandek Warna Kalideres, Jual Atap Spandek Warna Kalideres, Harga Seng Spandek Warna Kalideres, Distributor Atap Spandek Warna Kalideres, Agen Atap Spandek Warna Kalideres, Toko Atap Spandek Warna Kalideres, Pabrik Produsen Atap Spandek Warna Kalideres, Supplier Atap Spandek Warna Kalideres, Harga Atap Spandek Warna Zincalum Kalideres, Harga Atap Spandek Warna Galvalume Kalideres, Harga Atap Spandek Warna Per Meter, Harga Atap Spandek Warna Per Lembar Kalideres, Harga Atap Spandek Warna Murah Terbaru 2024