HARGA ATAP SPANDEK LIMO DEPOK MURAH TERBARU 2024

Harga Spandek Limo, Jual Atap Spandek Limo, Harga Seng Spandek Limo, Distributor Atap Spandek Limo, Agen Atap Spandek Limo, Toko Atap Spandek Limo, Pabrik Produsen Atap spandek Limo, Supplier Atap Spandek Limo, Harga Atap Spandek Zincalume Galvalume Limo Murah Per Meter, Harga Atap Spandek Per Lembar Limo

Harga Spandek Limo, Jual Atap Spandek Limo, Harga Seng Spandek Limo, Distributor Atap Spandek Limo, Agen Atap Spandek Limo, Toko Atap Spandek Limo, Pabrik Produsen Atap spandek Limo, Supplier Atap Spandek Limo, Harga Atap Spandek Zincalume Galvalume Limo Murah Per Meter, Harga Atap Spandek Per Lembar Limo
HARGA ATAP SPANDEK LIMO PER METER
HARGA ATAP SPANDEK LIMO 2024 - Kami Murni Baja menerima pemesanan Atap Spandek di Daerah Kecamatan Limo, Kota Depok Jawa Barat dan sekitarnya, Harga Atap Spandek yang kami tawarkan relatif murah dan kompetitif,

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek untuk keperluan pembangunan atap seperti Kanopi rumah, perumahan, pertokoan, atap gudang, atap pabrik, sekolahan, rumah sakit.

Selain itu atap spandek bisa juga di gunakan untuk dinding, pagar bangunan dan bangunan lainnya yang membutuhkan atap spandek Zincalum dan Galvalum kami siap melayani permintaan suplai Atap Spandek.

Berbagai macam atap sapandek kami sediakan dengan berbagai pilihan bahan metrial dan jenis atap atap antara lain spandek galvalum, spandek zincalume, atap spandek warna, spandek natural, atap spandek lengkung, atap spandek pasir, atap spandek peredam, dan atap Spandek Transparan.

Kami selaku pemasok bahan material bangunan secara online melayani pemesanan dan jual atap spandek di Kecamatan Limo, Kota Depok Jawa Barat Indonesia : Limo, Grogol, Krukut, Limo, Meruyung dan Sekitarnya

Jenis Type Atap Seng Spandek
Jenis Type Atap Spandek

Aap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan atap spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif, jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Jenis type atas spandek yang tertera pada gambar no.2 yaitu type ecotrim, trimlock, KR3 - 760 mm, KR3 - 800 mm, KR5 - 750 mm, KR9 - 680 mm, KR10 - 760 mm dan KR12 - 920 mm.

Berikut Kami sampaikan daftar HARGA ATAP SPANDEK LIMO 2024 dari Kami, Harga di bawah ini adlah harga pasaran spandek untuk harga murah dan termurah segera hubungi marketing kami, harga spesial bila permintaan dalam jumlah Volume yang Banyak.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LIMO PER METER TERBARU 2024

No NAMA LEBAR HARGA
1 Atap Spandek Limo Tebal 0.25mm 1 meter IDR 50.000
2 Atap Spandek Limo Tebal 0.30mm 1 meter IDR 60.000
3 Atap Spandek Limo Tebal 0.35mm 1 meter IDR 70.000
4 Atap Spandek Limo Tebal 0.40mm 1 meter IDR 80.000
5 Atap Spandek Limo Tebal 0.45mm 1 meter IDR 95.000
6 Atap Spandek Limo Tebal 0.50mm 1 meter IDR 105.000

Syarat dan Ketentuan :

  1. Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  5. Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak

Ukuran Atap Seng Spandek Per Lembar

Harga atap spandek Tapos juga tergantung dengan pesanan panjang, tebal dan lebar atap spandek. Ukuran Panjang dan lebar atap seng spandek sendiri bervariasi ukuran ready stok di pasaran biasannya berada pada kisaran Panjang Spandek 3 Meter, 4 Meter, 5 Meter, dan Panjang Spandek 6 Meter.

Lebar Atap Spandek pun 68 cm / 0.68 meter sampai dengan 100 cm / 1 meter namun untuk panjangnya kami bisa mensuplai panjang yang Custom sesuai kebutuhan Atap rumah bisa memesan hingga panjang 10 meter. Tebal Atap Spandek yang ada di pasaran sendiri berada dalam kisaran 0,25 mm, 0,3 mm, 0,35 mm, 0,40 mm, 0,45 mm dan 0,5 mm.

Baca Juga : Harga Atap Spandek Warna Limo Terbaru 2024

Pilihan Gelombang Atap Spandek di Limo

Atap spandek memiliki beberapa gelombang seperti atap spandek gelombang kecil, atap spandek gelombang besar, atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe H dan atap spandek gelombang tipe D.

Gelombang atap spandek sendiri terdiri dari beberapa variasi diantaranya atap spandek gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek

harga atap spandek bisa terbilang relatif murah dan terjangkau apabila kita lihat dari Keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap

Demikianlah Kami sampaikan informasi HARGA SPANDEK LIMO PER METER 2024 yang Kami tawarkan untuk anda, bagi anda yang ingin memesan Spandek dari Kami agar tidak segan untuk bertanya mengenai spandek atau sputar informasi pemesanan dan pembayaran untuk info lebih lanjut segera hubungi Customer Service Kami.

Bapak Sulaiman
Telpon / Whatsapp : 0812 8936 6383

Bapak Iman
Telpon / Whatsapp : 0812 8771 470

Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel yang kami sampaikan dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan rumah atau bangunan anda.

Baca Juga : Harga Atap Spandek Depok Terbaru 2024


Pencarian terbaru :